Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gwyneth Paltrow Merilis Vitamin Kesehatan

Masih berkaitan dengan Goop, kini Gwyneth Paltrow membuka lini wellness lewat perilisan suplemen kesehatan.

Gwyneth Paltrow Merilis Vitamin Kesehatan

Gwyneth Paltrow yang populer dijuluki sebagai health conscious melakukan terobosan terbarunya. Anda tentu sudah tahu Goop yang dimiliki oleh mantan istri Chris Martin tersebut, sebuah situs lifestyle yang dirilis pada tahun 2008 ini awalnya merilis beragam resep dapur favorit Gwyneth, rekomendasi pelesir, tip kesehatan, sampai halaman belanja.

Namun perlahan, content dari situs ini merambah menjadi e-commerce yang menjual beragam produk label Goop maupun dari brand lainnya. Ia juga melakukan kolaborasi dengan para ahli dalam menelurkan produk yang mayoritas ditujukan bagi para wanita, sebut saja wewangian, produk luks, skincare organik, dan lain-lain. 

Kali ini Gwyneth bekerja sama dengan seorang dokter langganannya, dr. Oscar Serrallach untuk merilis sederet vitamin untuk membantu wanita dalam menjaga kesehatan. "Saya beruntung dapat berkonsultasi ke dokter, melakukan pemeriksaan darah, atau mencari tahu apabila tubuh merasa kurang nyaman," ujar Gwyneth.

Tapi menurutnya, amat disayangkan bahwa banyak pula wanita di luar sana yang tidak mendapat akses seperti dirinya. "Apalagi kita hidup di dunia yang kini semakin banyak toksin dibandingkan masa kakek nenek kita dahulu. Jika melakukan diet, kita  berpotensi terkena inflamasi, misalnya masalah pada kesehatan usus sampai kesulitan menyerap nutrisi tertentu." kata ibu dari Apple dan Moses tersebut.

"Atau masalah buah dan sayuran yang dipanen lebih awal, kemudian saat keduanya diangkut di atas truk dan malah matang di sana. Anda tentu sudah kehilangan nutrisi dari buah dan sayuran tersebut. Ya, kasus ini merupakan sedikit dari kekurangan kita," tambah Gwyneth lagi.

Oleh karena itu Gwyneth dan dr. Oscar Serrallach merilis empat pilihan vitamin yang masing-masing memiliki empat benefit berbeda:

1. The Mother Load

Vitamin yang khusus diperuntukan bagi para ibu sebelum dan sesudah melahirkan. 

 

2. Balls In The Air 

Vitamin yang memang diciptakan untuk meningkatkan kesehatan, karena kaya anti-oksidan serta mengandung beta karoten, vitamin C dan E.

 

3. High School Genes

Vitamin ini sangat direkomendasikan untuk wanita yang sedang menjalani menopause, saat metabolisme mereka mulai menurun. 

 

4. Why Am I So Effing Tired

Vitamin yang akan membantu Anda dalam mengembalikan level energi dan mengurangi stres. Kandungannya diracik layaknya pengobatan Ayurveda dan kaya akan vitamin B.

 

Isi dari vitamin-vitamin Goop ini berjumlah 30 untuk dikonsumsi selama 1 bulan, dan dapat dibeli sehara 90 dolar Amerika atau sekitar 1.215.000 rupiah.

 

(Foto: Courtesy of Goop dan Courtesy Instagram of Gwyneth Paltrow)