Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Debut Kolaborasi The Weeknd Dengan H&M

Kurasi tampilan terbaik pilihan Abel Tesfaye dan perusahaan retail populer asal Swedia

Debut Kolaborasi The Weeknd Dengan H&M

Reputasi Abel Tesfaye yang dikenal dengan nama panggung The Weeknd tengah melejit akhir-akhir ini. Tidak hanya karena karyanya yang sukses merajai tangga lagu musik internasional, namun juga karena kehidupan percintaannya dengan Selena Gomez dan Bella Hadid. 


H&M kemudian memutuskan untuk mengajak pria kelahiran 27 tahun silam ini berkolaborasi. Bukan dalam bentuk desain kolaboratif yang acap kali dilakukan oleh perusahaan retail internasional dengan selebriti, melainkan dalam bentuk kurasi gaya yang dipilih secara eksklusif.




Program yang diberi tajuk Spring Icons Selected by The Weeknd ini juga merupakan suatu proyeksi akan visi Abel Tesfaye tentang sumber inspirasi dari seorang seniman sekaligus peran LA sebagai sebuah elemen yang penting. Koleksi busana siap pakai yang memadukan streetwear dengan siluet yang seolah meneriakan impresi statement


Pria yang telah menelurkan 2 album ini pun bertutur “Ketika saya memilih baju-baju untuk Spring Icons Selected by The Weeknd, saya berpikir mengenai cara orang berpakaian saat ini. Yang paling penting adalah menemukan keseimbangan yang tepat antara tajam dan santai, dengan semua detail busana yang esensial,”. 


Foto: Courtesy of H&M