Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Resep Smoothie Rahasia Gwyneth Paltrow

Intip rahasia di balik smoothies pagi Gwyneth Paltrow.

Resep Smoothie Rahasia Gwyneth Paltrow

Sembari merayakan peluncuran rangkaian perawatan kulit Goop, Gwyneth Paltrow menjadi host saat berlangsungnya smoothie-making class dengan para editor pada psebuah acara di New York.
Sang aktris berbagi rahasia dibalik rona kulit wajahnya yang sehat dan cerah, dimana terbagi menjadi dua poin penting: rangkaian produk perawatan kulit Goop terbaru oleh Juice Beauty (perusahaan penghasil produk non-toxic asal California, red) dan smoothie sehat yang biasa ia konsumsi tiap pagi hari.

Catatan : seperti halnya smoothie, produk perawatan kulit terbaru dari Goop pun terjamin keamanannya untuk dikonsumsi – didemonstrasikan oleh Gwyneth di Tonight Show (nonton di sini) dengan mencelupkan kentang goreng McDonald pada semua produk tersebut.

Namun, tetaplah memberi perhatian pada smoothie ala Gwyneth Paltrow karena ini pertama kalinya ia berbagi rahasia yang tidak dapat Anda peroleh dari siapapun.

Most Popular

Tidak berarti ia ahli membuat smoothies atau bahkan sekadar mengoperasikan blender, namun menurut Gwyneth berbagai smoothie ala Goop mengandung banyak sekali bahan-bahan alami yang sehat dan belum ia ketahui sebelumnya. Smoothie sehat yang tersedia termasuk smoothie ala Gwyneth, Moon Dust, yang hadir dengan berbagai rasa. Terkadang, ia pun menggantinya dengan Brain Dust, Beauty Dust, atau Sex Dust sesuai dengan keinginannya.


(FYI: untuk smoothie ini, Gwyneth menggunakan Beauty Dust). “Bahkan untuk seorang amatir seperti saya, resepnya tidak terlalu sulit dan tetap terasa enak”, jelas Paltrow. Saat ini Anda sudah bisa membeli rangkaian perawatan kulit terbaru dari goop secara online di goop.com

Resep Smoothie ala Gwyneth Paltrow untuk Konsumsi Pagi Hari

Bahan Utama:
1 gelas susu almond
1 sdm mentega almond
1 sdt minyak kelapa
2 sdm vanilla mushroom protein powder
1 sdt ekstrak tanaman maca
1 sdt ashwagandha (ginseng India)
1 sdt ho shou wu
1 sdt bubuk jamur cordyceps
1 sdt moon dust sesuai keinginan
garam laut Himalaya secukupnya
bubuk vanili secukupnya (sesuai selera)

Petunjuk: Campur seluruh bahan dan hancurkan dengan blender. Smoothie sehat pun dapat Anda konsumsi setelahnya.

 

(Lauren Alexis Fisher untuk Harper's Bazaar. Alih Bahasa: Bungbung Mangaraja. Foto: Luna Vandoorne/ Shutterstock/ Click Photos)