Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Your Weekend Movie Marathon

Your Weekend Movie Marathon
Berikut film pilihan yang layak Anda saksikan akhir pekan ini.
 

1. Her

Setelah hampir dua minggu berturut-turut tampil di midnight show di Jakarta, akhirnya film ini rilis juga di Ibukota. Dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Amy Adams, Scarlett Johansson, Rooney Mara, dan Olivia Wilde, film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang berpadu manis dengan kecanggihan teknologi.

2. Dallas Buyers Club

Matthew McConaughey memenangkan pemeran utama terbaik dan pemeran pendamping terbaik saat Oscars kemarin adalah salah satu tambahan alasan mengapa Anda harus menonton film ini. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang montir yang positif mengidap virus HIV dalam tubuhnya untuk bisa mencari obat untuk penyembuhan diri.

3. 12 Years A Slave

Berawal dari sebuah kisah nyata, Solomon Northup adalah seorang pria kulit hitam yang berjuang selama masa perbudakan yang terjadi di Amerika. Perjuangannya tidak hanya untuk bertahan hidup, tetapi juga mengembalikan harga dirinya. Kehadiran aktris Lupita Nyong'o membuat perbincangan seputar film ini semakin hangat.

4. Non Stop

Liam Neeson seorang Marshall Udara Amerika Serikat berusaha menemukan seorang teroris yang ada di dalam sebuah pesawat yang ditumpanginya. Teroris ini mengancam akan membunuh satu orang setiap 20 menit jika permintaannya tidak ditepati. Bukan hanya untuk keselamatan dirinya, ia juga berusaha untuk menyelamatkan 150 penumpang lainnya.


5. 300: Rise of an Empire

Jenderal Themistokles berniat menyatukan seluruh kerajaan di Yunani. Kali ini sang Jenderal akan menghadapi sosok komando wanita laut Persia yang paling ditakuti Artemisia yang bertekad menghancurkan Yunani. Film ini mengisahkan cerita lanjutan dari film 300 sebelumnya, tentunya dengan pertempuran yang lebih hebat. Dan efek visual yang mencengangkan kembali dihadirkan oleh film sekuel ini.

 

(Hansel Mario. Foto: Dok Bazaar)