Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rangkuman Berita Terkini dari Dunia Fashion, Termasuk Emily Ratajkowski Terpilih Jadi Ikon Marc Jacobs 

Selain itu, hadir pula berita penting industri lainnya yang mungkin terlewatkan.

Rangkuman Berita Terkini dari Dunia Fashion, Termasuk Emily Ratajkowski Terpilih Jadi Ikon Marc Jacobs 
Foto: Courtesy of BAZAAR US

Selamat datang di The Week in Fashion, panduan singkat dari Bazaar tentang perbincangan terbaru di industri mode.

BACA JUGA: Kenali Becky, Mule, dan Ruby, Tajuk Terbaru Kolaborasi dari Melissa dan Marc Jacobs

Emily Ratajkowski Membantu Meluncurkan Lini Tas Terbaru Marc Jacobs

Sedang mencari tas yang bisa menemani aktivitas dari siang hingga malam dengan mudah? Fleksibilitas yang diinginkan inilah yang menginspirasi tas terbaru dari Marc Jacobs, The Dual yang kini menampilkan Emily Ratajkowski sebagai wajah kampanye terbarunya dari label yang berbasis di New York City.

Pertama kali diperkenalkan di runway Fall 2023, The Dual telah terlihat di lengan para bintang seperti Nara Smith, Tracee Ellis Ross, Lisa Rinna, dan masih banyak lagi. Kini, Emily membawakan siluet ikonis ini sebagai bagian dari kampanye MarcWorld Spring 2025 dari Marc Jacobs.

Tersedia dalam tiga ukuran berbeda, tas ini kini hadir dalam berbagai warna dan desain baru yang sempurna untuk menyambut musim semi, membuat kita semakin menantikan cuaca yang lebih hangat. Namun, jika prediksi musim dingin benar adanya, setidaknya Anda bisa mengusir rasa bosan musim dingin dengan memiliki The Dual sekarang juga.

Chloë Sevigny Menjadi Muse Jimmy Choo untuk Koleksi Spring 2025

Salah satu pesta paling gemerlap selama New York Fashion Week dihelat oleh ikon gaya sekaligus New York darling, Chloë Sevigny adalah kolaborasinya dengan Jimmy Choo untuk merayakan koleksi terbaru mereka.

Pekan lalu, Chloë resmi diperkenalkan sebagai wajah kampanye Jimmy Choo Spring 2025, di mana ia tampil dalam pemotretan yang dikonsep oleh Ezra Petronio dan Lana Petrusevych.

“Secara pribadi, saya percaya bahwa kebebasan berekspresi dalam fashion bisa sangat kuat. Mengenakan sepasang heels atau mengambil tas favorit dapat menjadi pengalaman transformatif. Anda bisa menciptakan ulang diri sendiri dari hari ke hari,” ujar Chloë dalam pernyataan resminya. “Bagi saya, Jimmy Choo selalu bermain dengan konsep glamor, menghadirkannya dalam cara yang segar dan modern, mengeksplorasi emosi yang muncul dari produk, bukan hanya bagaimana tampilannya, tetapi juga bagaimana perasaan yang ditimbulkannya.”

Tyla Tunjukkan Sisi Sporty dalam Kemitraan Baru dengan Nike

Foto: Courtesy of BAZAAR US

Jika Anda masih mencoba menguasai tantangan tari Water, Tyla mungkin akan menyarankan Anda mengenakan perlengkapan dari Nike saat berlatih gerakan Anda.

Penyanyi pop asal Afrika Selatan ini baru saja duduk untuk wawancara eksklusif dengan merek pakaian olahraga tersebut guna merayakan kemitraan terbaru mereka.

“Kenangan paling berkesan saya dengan Nike adalah saat melihat kakak saya mendapatkan pakaian warisan dari ayah,” ungkapnya dalam wawancara. “Semuanya selalu Nike dan saya sangat menginginkannya. Ia satu-satunya anak laki-laki di keluarga, jadi ia bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya. Saya hanya bisa meminjamnya kapan pun ada kesempatan.”

Dalam wawancara ini, peraih Grammy tersebut membahas banyak hal, mulai dari gaya pribadinya hingga ciri khas musiknya, serta mengungkapkan item yang ingin ia ciptakan dalam kolaborasinya bersama Nike, dan ternyata, sneakers menjadi salah satu prioritas utamanya. 

Gap Luncurkan Kolaborasi Kapsul dengan Enam Desainer dari Harlem’s Fashion Row

Untuk merayakan Bulan Black History dan menyoroti desainer kulit hitam yang inovatif, Gap bekerja sama dengan Harlem’s Fashion Row untuk menciptakan koleksi kapsul sebanyak 16 potong yang dikurasi oleh enam desainer kulit hitam dari A. Potts, BruceGlen, KAPHILL, N’Gai, hingga Richfresh.

Peluncuran koleksi ini yang terdiri dari atasan, hoodie, dan jaket digelar Kamis lalu di kantor pusat Gap di San Francisco dengan sebuah pertunjukan runway yang memperkenalkan potongan-potongan tersebut untuk pertama kalinya.

Menurut Gap, kolaborasi ini telah menghasilkan “komunitas desainer yang mendefinisikan ulang klasik [merek ini] melalui perspektif mereka sendiri.”

Pete Davidson Berpose sebagai "Pacar Baru" Reformation

Sepanjang kariernya, Pete Davidson telah menjalin hubungan dengan beberapa bintang terbesar, mulai dari Kim Kardashian hingga Ariana Grande. Namun, jika Anda berharap bisa berkencan dengannya dalam waktu dekat, ternyata ia kini sudah "diambil" oleh Reformation.

Dalam kampanye terbaru dari merek pakaian wanita berkelanjutan ini, Pete dijuluki sebagai “pacar baru” merek tersebut. Dalam serangkaian foto, alumni Saturday Night Live ini tampak mengenakan pakaian dalam dan sweatshirt yang bertuliskan “Official Boyfriend.” Untuk semakin meyakinkan, bio Instagram Reformation bahkan diubah menjadi: “Taken ❤️ Pete Davidson 🔒 2.11.25.”

Ternyata, taktik ini digunakan untuk mempromosikan kolaborasi baru Pete dengan merek tersebut, yang mencakup celana dalam boxer dan sweatshirt yang ia kenakan dalam foto-foto tersebut. Cara yang cukup menarik untuk merayakan semangat Hari Valentine.

BACA JUGA:

Nike Rilis Sneakers Air Max Muse Khusus untuk Wanita dengan Desain yang Berani

Jimmy Choo Membuka Universitas Fashion di London

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Hejira Rachmanto; Foto: Courtesy of BAZAAR US)