Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Tas Menawan untuk Dibawa Pengantin pada Hari Besarnya

Karena Anda akan membutuhkan kompartemen yang apik untuk menyimpan barang-barang penting Anda di pesta pernikahan.

10 Tas Menawan untuk Dibawa Pengantin pada Hari Besarnya
Courtesy of Bazaar UK

Bukan rahasia lagi bahwa ada banyak hal yang harus dipikirkan menjelang pernikahan Anda. Anda mungkin sudah memilih gaun atau setelan pengantin impian Anda, sepatu pengantin dan bahkan memutuskan apa yang akan dikenakan oleh pengiring pengantin Anda, tetapi apakah Anda sudah memilih tas pengantin Anda? 

BACA JUGA: Panduan Lengkap Memilih Tas Kasual untuk Pria

Tentu saja, Anda mungkin akan membawa buket bunga untuk pemberkatan, namun untuk resepsi, akan menjadi nilai tambah jika Anda memiliki sesuatu yang dapat menampung barang-barang penting Anda saat Anda bertemu dan menyapa para tamu.

Saat memilih tas pernikahan, Anda dapat memilih desain yang menonjol yang menjadi bagian penting dari tampilan pernikahan Anda atau memilih sesuatu yang indah namun tidak terlalu mencolok agar tidak mengalihkan perhatian dari pakaian Anda. Musim ini, tidak ada habisnya pilihan yang sangat baik.

Untuk pengantin tradisional, Anda dapat memilih clutch satin putih dari Jimmy Choo atau desain bertabur mutiara dari Shrimps. Jika Anda menginginkan sesuatu yang mengikuti tren, Anda tidak akan salah memilih tas telur dari Simone Rocha atau tas yang dikenakan selayaknya manset lengan dari Cult Gaia yang akan menarik perhatian. 

Apapun pilihan Anda, satu hal yang paling penting adalah berinvestasi pada desain yang akan Anda sukai di tahun-tahun mendatang, sehingga Anda dapat memakainya lama setelah Anda mengatakan 'Saya bersedia'.

Simone Rocha

Courtesy of Bazaar UK

Tas telur dari Simone Rocha ini merupakan tas klasik yang modern. Sebuah mutiara yang dihiasi dengan tali mutiara juga, tiada yang lebih romantis dari desain tas ini.

Cult Gaia

Courtesy of Bazaar UK

Anda selalu dapat mengandalkan label asal Los Angeles, Cult Gaia, untuk menghadirkan sesuatu yang keren, tak terkecuali clutch mutiara ini. Kenakan pada hari tersebut dan juga beberapa waktu kemudian.

Mach & Mach

Courtesy of Bazaar UK

Sangat feminin, desain Mach & Mach yang menyenangkan ini memadukan tradisi dengan sentuhan keceriaan. Terbuat dari bahan satin putih dengan hiasan bunga kristal yang besar,ini dibuat untuk calon pengantin wanita.

Simkhai

Courtesy of Bazaar UK

Sebuah karya yang akan selalu ada di lemari pakaian Anda, adalah clutch kerang Simkhai. Sebuah desain untuk meningkatkan penampilan pengantin, dari gaun panjang hingga setelan terstruktur, Anda tidak akan salah memilihnya.

Vanina

Courtesy of Bazaar UK

Dengan nuansa kontemporer, tas ini paling cocok dipasangkan dengan tampilan pengantin modern seperti slip dress yang terinspirasi dari tahun 90-an atau setelan jas pernikahan.

Anya Hindmarch

Courtesy of Bazaar UK

Clutch Tie The Knot berbahan satin gading dari Anya Hindmarch dibuat untuk dibawa ke pelaminan. Lambang tapal kuda yang disulam adalah sebuah tradisi yang manis untuk hari besar karena melambangkan keberuntungan.

Rosantica

Courtesy of Bazaar UK

Tas yang setara dengan perhiasan custome, tas mini berhiaskan kristal Rosantica ini akan menjadi pusat perhatian. Sempurna untuk pernikahan penuh emas di bawah sinar matahari.

Shrimps

Courtesy of Bazaar UK

Tas Shrimps ini sangat cocok untuk menambahkan elemen pesta pada penampilan Anda dengan mutiara yang melimpah. Anda akan langsung siap menari di lantai dansa setelah mengucapkan janji setia.

Jimmy Choo

Courtesy of Bazaar UK

Satu untuk pengantin wanita minimalis, clutch kotak Jimmy Choo ini sangat sederhana dan dilengkapi dengan tali rantai yang dapat dilepas untuk memudahkan.

By Far

Courtesy of Bazaar UK

Desain embossed putih dari By Far ini memiliki ukuran yang sempurna untuk semua kebutuhan Anda dan sangat serbaguna, yang berarti Anda bisa memakainya ke berbagai acara setelah pernikahan.

BACA JUGA:
Keabadian Tas Tahun '90-an yang Menjadikan Setiap Penampilan Lebih Baik
Realita Kemewahan Tas Palsu

(Penulis: Alice Howarth dan Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar UK)