Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

35 Tas yang Tak Lekang Oleh Waktu

Dari Saint Laurent hingga Gucci, Chanel hingga Dior, ini adalah desain yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

35 Tas yang Tak Lekang Oleh Waktu
Courtesy of Bazaar UK

Ketika berbicara tentang investasi pakaian, tidak ada yang sebanding dengan sebuah tas tangan desainer yang luar biasa. Memilih yang tepat dan merawatnya dengan benar, akan membuatnya menjadi elemen utama dalam lemari Anda untuk sisa hidup Anda. Bahkan, bisa jadi sebuah barang yang Anda turunkan kepada generasi berikutnya, atau sesuatu yang akhirnya Anda jual dan bahkan bisa mendapatkan keuntungan.

BACA JUGA: Keabadian Tas Tahun '90-an yang Menjadikan Setiap Penampilan Lebih Baik

Dengan dikatakan demikian, jika Anda berpikir untuk menghabiskan uang Anda untuk tas tangan desainer baru, maka sangatlah layak untuk mempertimbangkan gaya yang akan bertahan lama, daripada hanya gaya yang akan segera terlupakan dan akhirnya berakhir terabaikan di bagian belakang lemari Anda. Untuk ini, pilihan terbaik adalah untuk melihat ke gaya klasik yang beberapa di antaranya mungkin telah mengalami pembaruan modern, tetapi masih sangat bebas dari tren, atau untuk memilih desain yang memiliki keanggunan abadi (pikirkan warna-warna yang timeless, siluet yang timeless, dan bahan-bahan yang andal).

Jadi di sini, Bazaar mengumpulkan 35 tas tangan desainer terbaik yang tidak mungkin kedaluwarsa dalam waktu dekat, dan tentu saja tidak akan pernah terasa seperti pembelian yang mengecewakan.

Banyak di antaranya mungkin merupakan nama yang sudah Anda kenal; kebutuhan sehari-hari dari Chanel, Gucci, dan Dior, tetapi Anda juga akan menemukan gaya baru dari brand-brand warisan, bersama dengan nama-nama baru yang harus Anda ketahui dalam dunia tas tangan desainer, dalam daftar ini. Ini adalah aksesori yang benar-benar layak untuk diinvestasikan, apakah Anda memanjakan diri sendiri atau mencari hadiah yang sangat istimewa, mencari evening bag atau mencari tote yang sempurna untuk kantor. Ini adalah nama-nama desainer yang dapat Anda percayai.

Jika Anda mencari pilihan yang lebih terjangkau, Bazaar juga sudah mengatasi itu. Lihatlah daftar kami tentang tas tangan desainer terbaik di bawah £500 (sekitar Rp8.500.000) di sini. Dan, jangan lupa tentang gaya pre-loved. Pastikan untuk memeriksa situs-situs penjualan barang mewah terbaik untuk menjual tas lama Anda atau mencari barang pre-loved yang murah.

Berikut adalah daftar handbag desainer terbaik untuk dijadikan investasi

Chanel

Courtesy of Bazaar UK

Handbag klasik Chanel ini merupakan investasi yang benar-benar hebat yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Apa lagi yang perlu kita katakan?

Meskipun tentu saja Anda selalu dapat membeli yang baru, ada banyak temuan vintage yang bagus yang dapat ditemukan.

Tas kulit vintage, £3.009 (Sekitar Rp50.960.000).

Prada

Courtesy of Bazaar UK

Tas Cleo dari Prada ini terinspirasi dari potongan-potongan arsip Prada. Dengan penampilannya yang elegan dan ramping, tidak sulit untuk melihat mengapa tas ini sangat digemari para editor fashion dan influencer di seluruh dunia.

Tas kulit, £2.400 (sekitar Rp45.000.000).

Givenchy

Courtesy of Bazaar UK

Voyou dari Givenchy, sebuah tas bahu V-shaped yang longgar, diluncurkan pada musim panas ini, dan dengan cepat menjadi favorit editor mode. Gaya ini tersedia dalam mini, medium, dan besar, dalam berbagai variasi warna, serta bahan kulit, satin, dan bahkan washed denim. Strap tas ini juga dapat disesuaikan menjadi panjang, pendek, atau dipakai crossbody. Kami menyukainya dalam warna hitam klasik.

Tas kulit, £1.875 (sekitar Rp35.000.000).

Louis Vuitton

Courtesy of Bazaar UK

Tambahkan sedikit glamor pada tampilan apa pun dengan tas klasik Alma yang berquilting dari Louis Vuitton, dalam warna biru gelap yang indah ini. Gaya ini telah ada dalam berbagai bentuk selama lebih dari 120 tahun dan tampaknya semakin baik seiring bertambahnya usia.

Tas tangan kulit, £3.200 (sekitar Rp60.000.000).

Saint Laurent

Courtesy of Bazaar UK

Kami menyukai tas kecil, musim baru dari YSL, Kaia, yang pasti akan menjadi barang yang berharga di lemari pakaian Anda. Rasanya klasik seperti yang bisa didapat.

Tas kulit Kaia, £1.350 (sekitar Rp22.776.000).

Dior 

Courtesy of Bazaar UK

Tidak sulit untuk melihat mengapa tas Saddle dari Dior tetap populer: gayanya, yang pertama kali muncul di catwalk pada tahun 1999, menjadi tas yang populer pada tahun 2000-an, dan menjadi salah satu gaya klasik. Tas ini merupakan tas yang sempurna untuk meningkatkan tampilan kapan saja, baik siang maupun malam.

Tas bahu, £2.400 (sekitar Rp45.000.000).

Gucci

Courtesy of Bazaar UK

Tas Horsebit dari Gucci pertama kali dirilis pada tahun 1955, dan saat ini merupakan salah satu gaya paling populer dari rumah mode tersebut. Versi ini dilengkapi dengan tali kulit klasik dan tali kanvas berwarna, memberi Anda lebih banyak fleksibilitas.

Tas kanvas, £2.310 (sekitar Rp43.500.000).

Ferragamo

Courtesy of Bazaar UK

Maximilian Davis mendapat pujian luas atas caranya menata ulang rumah klasik di Ferragamo. Salah satunya adalah Wanda, tas yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1988 untuk menghormati istri Salvatore, Wanda Ferragamo. Davis telah mengerjakan ulang dengan proporsi geometris baru, dan hadir dalam tiga bentuk: siluet horizontal agar terlihat seperti kopling, bentuk persegi vertikal, dan versi mini untuk malam hari. Kami menyukai gaya persegi dalam warna hitam untuk tambahan lemari pakaian yang tak lekang oleh waktu.

Tas kulit dan kanvas, £1.360 (sekitar Rp25.500.000).

JW Anderson

Courtesy of Bazaar UK

Tas Bumper dari JW Anderson telah menjadi favorit sejati di kantor Bazaar, dan dengan begitu banyak warna untuk dipilih, ada gaya untuk semua orang (serta Bumper Moon yang lebih melengkung). Lihat lebih banyak tentang tas Bumper di sini.

Tas kulit, dari £595, sekarang £357 (sekitar Rp6.700.000).

The Row

Courtesy of Bazaar UK

Ketika berbicara tentang klasik yang serbaguna yang tidak akan ketinggalan zaman, Anda tidak akan salah dengan The Row. Park tote kulit beige dari label As ini adalah pilihan yang indah.

Tas, £2.220 (sekitar Rp41.700.000).

Dolce & Gabana

Courtesy of Bazaar UK

Tas Sicily dari Dolce & Gabbana hadir dalam berbagai warna yang berbeda, dan selalu menjadi pemenang sepanjang tahun. Siluet yang feminin berarti tas ini bisa menyempurnakan setiap tampilan, tetapi juga memiliki ukuran yang sempurna untuk dibawa sehari-hari.

Tas kulit, £1.100 (sekitar Rp20.700.000).

16Arlington

Courtesy of Bazaar UK

Tas Kikka dari 16Arlington dinamai dari salah satu pendirinya yang telah meninggal, Federica 'Kikka' Cavenati. Ini telah menjadi ciri khas rumah mode tersebut, dan menjadi favorit sejati editor fashion.

Tas Kikka, sebelumnya £1.178, sekarang £871 (sekitar Rp16.300.000).

Paco Rabanne

Courtesy of Bazaar UK

Tas 1969 dari Paco Rabanne adalah salah satu yang tanpa diragukan lagi telah berhasil melewati ujian waktu, masih sama populernya saat diluncurkan pertama kali. Sungguh sebuah icon tas tangan, ini adalah pilihan yang tepat untuk lemari pakaian Anda di malam hari.

Temukan sejarah menarik tas 1969 di sini.

Tas rantai, £650 (sekitar Rp12.250.000).

Versace

Courtesy of Bazaar Uk

Anda selalu bisa mengandalkan Versace untuk menyuntikkan sedikit glamor ke dalam lemari pakaian Anda, dan tas kulit dengan pegangan atas ini akan melakukan hal itu. Gaya ini juga dilengkapi dengan tali bahu yang dapat dilepas.

Tas kulit, £1.512 (sekitar Rp28.400.000).

Isabel Marant

Courtesy of Bazaar UK

Oskan Moon dari Isabel Marant membuat pernyataan siang yang hebat. Desain ini hadir dalam berbagai warna dan bahan, termasuk hitam klasik ini dan duduk kesukaan orange, menampilkan stud emas, dan memiliki ukuran yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

Tas kulit, £695 (sekitar Rp13.000.000).

Loewe

Courtesy of Bazaar UK

Tas Puzzle Loewe ini, hadir dalam berbagai macam warna dan ukuran, termasuk desain kecil bertekstur pasir ini, yang akan menjadi tambahan cantik untuk lemari pakaian wanita mana pun.

Tas kulit, £2.700 (sekitar Rp50.600.000).

Hermès

Courtesy of Bazaar UK

Inilah tas yang tidak perlu diperkenalkan lagi; Hermès Birkin, salah satu tas tangan paling terkenal sepanjang masa dan biasanya sangat sulit untuk didapatkan (dan dianggap sebagai investasi yang lebih baik dari emas). Namun, penawaran vintage Farfetch saat ini menjual Birkin second-hand dengan warna cokelat yang abadi, yang mungkin tidak akan bertahan lama.

Tas kulit, £34.293 (sekitar Rp641.000.000).

Celine

Courtesy of Bazaar UK

Celine adalah favorit tetap untuk aksesori chic, yang dibuat dari bahan-bahan paling mewah. Tas Triomphe ini sangat istimewa, dan memiliki gaya khas, tersedia dalam sejumlah warna klasik, termasuk navy, tan, dan beige gelap yang indah ini.

Tas kulit, £2.950 (sekitar Rp55.300.000).

Balenciaga

Courtesy of Bazaar UK

Gaya Cagole dari Balenciaga adalah iterasi baru dari rumah tersebut, yang terinspirasi dari siluet tas City-nya yang kultus. Ini akan menjadi tambahan yang sangat chic baik untuk gaya sehari-hari maupun malam Anda.

Tas kulit, £1.890 (sekitar Rp35.400.000).

Alexander McQueen

Courtesy of Bazaar UK

The Jewelled Hobo Bag adalah salah satu penawaran paling chic dari koleksi aksesori Alexander McQueen, tetapi merupakan gaya yang kami pikir akan bertahan selama beberapa dekade. Dengan klip ikonis brand ini, tas ini hadir dalam berbagai ukuran dan warna. Kami menyukai opsi kulit hitam ini untuk pekerjaan, dan gaya perak mini untuk musim pesta.

Tas kulit, £2.090 (sekitar Rp39.200.000).

Kiko Kostadinov

Courtesy of Bazaar UK

Trivia bag dari Kiko Kostadinov, yang dibawa oleh semua orang mulai dari Bella Hadid hingga Iris Law dan Dua Lipa, adalah favorit selebriti yang sejati. Kami menyukai gaya ini dalam warna hitam glossy, tetapi tersedia dalam banyak warna yang lebih berani.

Tas, sebelumnya £977, sekarang £680 (sekitar Rp12.700.000).

Bottega Veneta

Courtesy of Bazaar UK

Desain indah lainnya dari era Daniel Lee di Bottega, tas Cassette ini telah menjadi favorit nyata editor fashion. Kami menyukai warna oranye terang untuk injeksi warna, tetapi ada banyak warna yang lebih netral tersedia juga.

Tas kulit, £1.970 (sekitar Rp36.900.000).

Chloé

Courtesy of Bazaar UK

Tas mini Woody kulit dari Chloé ini adalah ukuran yang pas, dan bisa dipakai crossbody atau sebagai tas top-handled. Ini membuat tas yang serbaguna dan bagus untuk musim Spring/Summer.

Tas kulit, £1.290 (sekitar Rp24.100.000).

A.P.C.

Courtesy of Bazaar UK

Ketika berbicara tentang tas tangan desainer yang terjangkau, A.P.C. adalah nama yang bagus untuk diketahui. Tas Half Moon dari label ini adalah klasik sejati, yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

Tas kulit, £690 (sekitar Rp12.900.000).

Valentino Garavani

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda sedang mencari tas bahu yang chic, perhatikanlah tas Sculpture dari Valentino, yang memiliki ukuran kompak yang bagus, dan memberikan kesan yang tepat untuk aksesori sehari-hari.

Tas kulit, £2.350 (sekitar Rp44.000.000).

Off-White

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda sedang mencari tas sehari-hari yang tetap menonjol, lihatlah tas crossbody Jackhammer dari Off-White, yang memiliki penutup kulit berquilting dan logo brand dagangnya di depan.

Tas kulit, £805 (sekitar Rp15.100.000).

Balmain

Courtesy of Bazaar UK

Balmain terinspirasi oleh desain terkuat Pierre Balmain di pertengahan abad dengan koleksi terbarunya, yang menampilkan tas 1945, semuanya akan membawa sedikit glamor klasik ke dalam hidup Anda.

Tas jacquard, £2.695 (sekitar Rp50.500.000).

Coach

Courtesy of Bazaar UK

Tas bantal yang playful dari Coach sangat diinginkan dengan kulit lembutnya yang empuk, dan tersedia dalam berbagai warna terang, serta warna yang lebih netral.

Tas kulit, £395 (sekitar Rp7.400.000).

Acne Studios

Courtesy of Bazaar UK

Musubi bag dari Acne Studios terinspirasi oleh ikat pinggang tradisional Jepang. Gaya ini menjadi tambahan yang sangat baik untuk lemari pakaian Anda sehari-hari.

Tas, £900 (sekitar Rp16.900.000).

Fendi

Courtesy of Bazaar UK

Dari Baguette hingga Peekaboo, Fendi memiliki begitu banyak tas ikonis, yang semuanya akan bertahan lama. Favorit kami dalam beberapa tahun terakhir? Harus menjadi gaya Fendigraphy, tas bahu yang chic, lembut yang menampilkan huruf emas raksasa di bagian bawah.

Tas tangan kulit, £940 (sekitar Rp17.600.000).

Burberry

Courtesy of Bazaar UK

Tas Knight dari Burberry adalah salah satu aksesori pertama yang perlu diperhatikan dari direktur kreatif baru rumah, Daniel Lee. Diperkenalkan di catwalk pada bulan Februari dan sepertinya akan menjadi tanda tangan rumah. Kami menyukai gaya yang santai dalam suede cokelat ini, tetapi tas ini hadir dalam berbagai warna, ukuran, dan bahan.

Tas kulit, £2.490 (sekitar Rp46.600.000).

Giorgio Armani

Courtesy of Bazaar UK

Tetaplah bersih, sederhana, dan elegan dengan tas La Prima dari Giorgio Armani, yang dapat dipakai di atas bahu atau crossbody, dan hadir dalam banyak warna yang menyenangkan, serta yang lebih klasik.

Tas kulit, £1.300 (sekitar Rp24.300.000).

Gabriela Hearst

Courtesy of Bazaar UK

Tas Nina dari Gabriela Hearst dinamai setelah Nina Simone, dan telah dibawa oleh selebriti termasuk Duchess of Sussex dan Angelina Jolie. Semua tas dibuat sesuai pesanan, yang dapat Anda atur di sini, tetapi kami telah menemukan satu di 1st Dibs yang bisa Anda dapatkan sekarang juga.

Tas, £4.243 (sekitar Rp79.500.000).

Jil Sander

Courtesy of Bazaar UK

Jil Sander adalah tentang kualitas dan minimalisme, menjadikannya tempat yang bagus untuk mencari tas tangan investasi yang Anda tahu tidak akan pernah ketinggalan zaman. Kami menyukai gaya kotak chic ini dengan handle bambu, baik untuk pekerjaan maupun akhir pekan.

Tas kulit, £1.188 (sekitar Rp22.200.000).

Jacquemus

Courtesy of Bazaar UK

Chiquito dari Jacquemus mungkin adalah tas paling terkenal dari brand ini, tetapi kami menyukai versi yang lebih panjang dari tas Bambino, yang merupakan desain elegan dan abadi.

Tas, £765 (sekitar Rp14.300.000).

BACA JUGA:

Lihat 12 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Merek Lokal!

Interpretasi Pharrell Williams Terhadap Gaya Koboi di Koleksi Pria Terbaru Louis Vuitton

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)