Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sea Blue: Nuansa Hidup dari Rimowa yang Menyatu dengan Ketenangan Laut

Rimowa memperkenalkan Sea Blue, warna terbarunya yang terinspirasi oleh kekuatan penyegaran dari laut.

Sea Blue: Nuansa Hidup dari Rimowa yang Menyatu dengan Ketenangan Laut
Courtesy of Rimowa

Rimowa, brand yang dikenal dengan koper polycarbonate pertama di dunia, terus mengukir sejarah dalam industri perjalanan dengan menghadirkan inovasi terbaru mereka.

BACA JUGA: Tampak Baru Rimowa di Senayan City

Maison Jerman yang legendaris ini memperkenalkan warna baru untuk koleksi Essential ikonisnya. Warna ini terinspirasi oleh kekuatan penyegaran dari laut. Bertajuk Sea Blue, pemilihan warna ini berlangsung secara teliti guna memancarkan keindahan, kedamaian lautan, serta memperkuat kualitas klasik dan inovatif yang telah menjadi ciri khas dari Rimowa.

Dalam usaha untuk mempertunjukkan esensi kekuatan penyembuhan dan ketenangan dari laut, Rimowa secara khusus merancang nuansa Sea Blue. Warna biru ini mencerminkan energi yang fresh namun menenangkan. Aksesori ini juga akan menjadi cerita dan pengalaman Anda yang menginspirasi. Pada case bergelombang koleksi Essential, Sea Blue menambahkan dimensi baru yang menakjubkan, menghadirkan kemewahan di setiap petualangan Anda.

Courtesy of Rimowa

Sejak pertama kali diluncurkan, koleksi Essential Rimowa telah menjadi pilihan yang diandalkan bagi Anda yang sering berpergian jauh. Dengan desain yang tahan lama serta fungsionalitas yang canggih, koper ini telah menemani perjalanan di seluruh dunia selama beberapa dekade. Sekarang, dengan penambahan Sea Blue ke dalam jajaran warna mereka, Rimowa memperluas pilihan bagi Anda untuk mencakup nuansa yang hidup dan terinspirasi oleh keindahan alam.

Fungsionalitas juga tak terlupakan oleh Rimowa. Dibangun dengan material yang berkualitas, koper ini tidak hanya tahan lama namun juga ringan, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jarak jauh. Dengan fitur-fitur seperti handle teleskopik yang dapat disesuaikan dan sistem multiwheel yang lancar, Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan efisien di setiap putarannya.

Courtesy of Rimowa

Menariknya lagi, koleksi ini memiliki interior yang dirancang dengan sempurna. Sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan perlengkapan baju serta aksesori lainnya dengan rapi dan aman selama perjalanan. Dengan kompartemen yang terlindungi oleh ritsleting dan Flex Divider, Anda memegang kendali untuk mengatur isi koper sesuai kebutuhan perjalanan.

Courtesy of Rimowa

Untuk menambah faktor kenyamanan dalam perjalanan Anda, Rimowa juga menawarkan serangkaian aksesori dalam nuansa Sea Blue. Seperti Pouch Toiletry hingga Packing Cubes. Jadi tidak hanya koper, Anda juga dapat memilih aksesori lainnya untuk memberikan pengalaman berpelesir lebih tak terlupakan.

Koleksi Essential dari Rimowa dalam Sea Blue sudah tersedia di butik-butik Rimowa, seperti Rimowa Plaza Indonesia, Rimowa Senayan City, dan Rimowa Pacific Place.

BACA JUGA:

Rimowa Gandeng Rosé, Mbappé, dan Sir Lewis Hamilton pada Kampanye Terbarunya

Arti Orisinalitas Rimowa Pada Kampanye Terbaru Bertajuk The Art German Engineering

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Rimowa)