Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Miley Cyrus Kenakan Bikini Merah Saat Promosi Album Barunya

Abs for days!

Miley Cyrus Kenakan Bikini Merah Saat Promosi Album Barunya
COURTESY OF BAZAAR US

Miley Cyrus sedang punya momentum. Bintang ini merilis sebuah lagu yang luar biasa berjudul "Flowers" bulan lalu, dan segala sesuatunya akan terus memanas menuju perilisan album barunya, Endless Summer Vacation, di tanggal 10 Maret.

Dalam sebuah foto baru yang diungga untuk mempromosikan perilisan album tersebut, Miley (30 tahun) berpose dengan bikini merah sambil melakukan pose peregangan tubuh ke samping dengan gaya glamor, memamerkan otot-otot perutnya yang kuat, dan kakinya yang kencang. Sungguh, wanita ini memiliki perut 8-pack.

BACA JUGA: Miley Cyrus Tampil Seksi Dengan Gaun Transparan Karya Mugler

"Saya mengelilingi kota dengan mobil Mercedes tua yang sudah rusak, Anda akan berpikir bahwa saya gila. Anda mungkin benar," ia memberi keterangan pada foto tersebut. Dan jika Anda berpikir ia mungkin mengisyaratkan lirik baru dari Endless Summer Vacation, Bazaar setuju!

MILEY CYRUS
COURTESY OF BAZAAR US

Banyak orang yang senang melihat Miley terlihat begitu kuat dan percaya diri di Instagram, dan para penggemarnya semakin bersemangat menantikan perilisan albumnya. "Album ini akan sukses," tulis salah satu pengikutnya. Yang lainnya tidak bisa berkata-kata, tampaknya, dan malah membanjiri kolom komentar dengan emoji api.

Teruslah berkarya, Miley! Tinggal menghitung hari sampai album ini dirilis!

BACA JUGA:

Miley Cyrus dan Dua Lipa Bernostalgia Pesta Rock '80-an dalam Kolaborasi Terbaru Mereka

Miley Cyrus Tidak Lagi Vegan Karena Alasan Kesehatan

(Penulis: Jacqueline Tempera; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)