Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Menyatakan Jika Kim Adalah Kakak Favoritnya!

"Kami telah mengalami banyak pengalaman yang sama belakangan ini."

Kylie Jenner Menyatakan Jika Kim Adalah Kakak Favoritnya!
COURTESY OF BAZAAR US

Kylie Jenner tidak ragu untuk mengungkapkan siapa di antara keempat kakaknya yang menjadi favoritnya saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair Italia, mogul kecantikan ini mengaku bahwa kakaknya, Kim, saat ini merupakan kakak favoritnya.

BACA JUGA: Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

"Itu berubah seiring berjalannya waktu. Kalau sekarang adalah Kim," katanya.

"Kim telah banyak berubah akhir-akhir ini. Kami sangat nyambung, ia selalu menjadi kakak pertama yang saya hubungi ketika saya membutuhkan sesuatu," jelasnya. "Kami telah melalui berbagai hal yang sama akhir-akhir ini."

Kylie mungkin mengacu pada situasi dirinya dan Kim dengan beragam problem mantannya dan ayah dari anak-anak mereka.

Kylie memiliki dua orang anak, yang perempuan berusia 5 tahun bernama Stormi dan yang laki-laki berusia 1 tahun bernama Aire, beserta mantan suaminya, Travis Scott. Mereka telah berpacaran sejak tahun 2017. Laporan perpisahan terakhir mereka muncul di awal tahun ini.

Sementara itu, Kim akhirnya menyelesaikan perceraiannya yang dipublikasikan dengan mantan suaminya, Kanye West, di November 2022. Mantan pasangan ini memiliki empat orang anak: North yang berusia 9 tahun, Chicago yang berusia 5 tahun, Psalm yang berusia 3 tahun, dan Saint yang berusia 7 tahun.

Ketika ditanya saudara perempuan mana yang paling mirip dengannya, Kylie memilih Kendall.

"Tanpa diragukan lagi, Kendall," katanya. "Anda tahu apa yang mereka katakan? Sesuatu yang berlawanan itu menarik. Dan begitulah yang terjadi pada kami."

Terlepas dari itu, Kylie mengatakan bahwa kakak-kakaknya membawa nilai yang berbeda ke dalam hidupnya.

Ia melanjutkan, "Khloé mengajari saya kelembutan dan kemampuan untuk memaafkan; Kendall, menegaskan pentingnya persahabatan dan cinta tanpa syarat; Kourtney, membenarkan nilai kesehatan dan perlunya untuk tidak bersikap dangkal; Kim, kekuatan, dan kemampuan untuk selalu berkata pada diri sendiri bahwa kita bisa melakukannya, apa pun yang terjadi. Kim sangat kuat, sangat tangguh."

BACA JUGA:

Reuni Keluarga Kardashian-Jenner di Peternakan Wyoming

Anak Kim Kardashian Memuji Rambut Putri Kylie Jenner

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)