Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lewat Program “Journey Through Java”, Aman Indonesia Mengajak Anda Menelusuri Jawa

Program ini sudah mencakupi perjalanan kereta pulang-pergi, menginap tiga malam di Amanjiwo serta segala fasilitasnya.

Lewat Program “Journey Through Java”, Aman Indonesia Mengajak Anda Menelusuri Jawa
Courtesy of Amanjiwo

Siapa yang tidak familiar dengan Aman? Grup hotel yang terkenal dengan fasilitas luks dan interior khasnya yang mewah kembali menawarkan Anda dengan program Journey Through Java. Tentunya, Anda akan disuguhkan dengan pengalaman eksklusif bersama Aman. Program ini hadir dalam beberapa tanggal, cukup sekali dalam sebulan, di tahun 2023. 

BACA JUGA: Aman Indonesia Menyediakan Layanan Terbang dengan Jet Pribadi ke Bali

Program ini meliputi banyak fasilitas, di antaranya perjalanan kereta pulang-pergi dari Stasiun Gambir Jakarta ke Stasiun Tugu Yogyakarta, private return transfers, menginap tiga malam di Amanjiwo, dan pengalaman kuliner yang disediakan di Aman. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan sajian sarapan, makan siang, dan juga makan malam selama penginapan.

Amanjiwo
Courtesy of Amanjiwo

Selama tujuh jam di kereta luks panorama milik Aman, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang memukau sepanjang perjalanan. Interior kereta memiliki gayanya yang unik dan timeless elegance. Dalam kereta tersebut, adapula Patrick Vanhoebrouch, seorang antropologis, yang dapat berbagi wawasan mengenai sejarah dan budaya kawasan Amanjiwo. Walau perjalanan panjang, Anda tidak perlu khawatir, sebab fasilitas dalam kereta pun menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi. 

Nikmatilah segelas sampanye, ataupun afternoon tea, sebelum tiba di stasiun Tugu Yogyakarta, di mana transportasi pribadi untuk perjalanan selama 60 menit menuju resor dengan sebutan “Jiwa yang Damai” itu menanti.

Amanjiwo
Courtesy of Amanjiwo

Amanjiwo terletak di lokasi yang tidak ada duanya. Resor mewah ini berada di kawasan Candi Borobudur, yang dinobatkan UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia. Didesain oleh Ed Turtle, resor ini juga menawarkan Anda dengan pemandangan indah Dataran Kewu dan Gunung Merapi. Oleh karena itu, selain berlibur dengan santai, Anda juga dapat menjelajahi tempat-tempat bersejarah.

Amanjiwo
Courtesy of Amanjiwo

Suasana kamar setiap vila Amanjiwo menonjolkan estetika menawan yang masih homey sehingga membuat Anda betah untuk tidak kemana-mana. Kamar yang luas, tempat tidur yang nyaman, serta dikelilingi oleh pemandangan yang indah memberi pengalaman menginap yang tidak terlupakan. 

Amanjiwo
Courtesy of Amanjiwo

Karena lokasinya yang strategis, setiap suite Amanjiwo tidak luput dari keindahan memukau kawasan Magelang. Dikelilingi oleh deretan pepohonan perbukitan, persawahan dan pegunungan, resor ini menjadi bukti dari keindahan Jawa.

Amanjiwo
Courtesy of Amanjiwo

Resor eksklusif ini direklamasi dari hutan pada abad ke-19. Terdiri dari 36 vila suite, masing-masing mempunyai ciri khas beratap jerami dan kolam renang pribadi. Tempat peristirahatan yang sempurna bagi Anda untuk melepas penat. Semua fasilitas di Amanjiwo, seperti restoran, bar dan teras, memberi ketenangan dengan pemandangan yang menghadap ke cincin gunung Merapi. Ada juga rotunda tinggi yang menuruni lereng bukit menuju kolam renang yang megah ala Aman.  

Amanjiwo
Courtesy of Amanjiwo

Tidak hanya itu, Amanjiwo menyediakan segala fasilitas yang Anda butuhkan, membuatnya sebagai one-stop holiday destination. Jika Anda membutuhkan relaksasi yang mendalam, Anda akan ditawarkan pilihan menu spa yang lengkap. Atau jika Anda tetap menjalani gaya hidup yang sehat, tidak usah kuatir, karena ada gym dengan alat yang komplet. Bahkan, ada juga sesi privat yoga dengan pemandangan yang menakjubkan setiap harinya.

Amanjiwo
Courtesy of Amanjiwo

Bukan Aman jika tidak menawarkan pengalaman kuliner. Di Amanjiwo, Anda dapat memilih dari program tradisional Makan Malam, dimana Anda akan disajikan menu degustation untuk makan malam.

Amanjiwo
Courtesy of Amanjiwo

Piknik pribadi Aman di tepi sungai Progo, ataupun menikmati segelas martini sambil melihat matahari terbenam yang menghadap pemandangan dramatis Bukit Menoreh pun menjadi opsi. Ini merupakan kesempatan indah untuk menghabisi waktu dengan orang kesayangan Anda di tempat ajaib ini.

Berlibur santai ke destinasi yang kaya akan budaya dan sejarah pastinya menjadi mimpi banyak orang. Dikelilingi oleh keindahan pemandangan panoramik, tempat ini sudah mencakup ketenangan, privasi, dan keindahan untuk memanjakan mata dan ketenangan hati Anda. 

BACA JUGA:
Amanzoe di Yunani Akan Kembali Dibuka dengan Sejumlah Pengalaman Menginap yang Baru
Amanwana Kembali Dibuka Bagi Anda yang Ingin ke Pulau Moyo

(Penulis: Bella Nazelina, Foto: Courtesy of Amanjiwo)