Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Pesta Kylie Jenner: Baju Renang dan Gaun Mini Berpayet Tipis

Perpaduan ini berhasil.

Tampilan Pesta Kylie Jenner: Baju Renang dan Gaun Mini Berpayet Tipis
COURTESY OF BAZAAR US

Sang ratu dari penampilan pesta, Kylie Jenner, baru saja memulai penampilan perdananya dalam sebuah ansambel yang berhasil memukau.

Selama akhir pekan, sang maestro kosmetik ini berbagi foto di Instagram, termasuk berbagai foto pakaian terbarunya dan penampilannya yang natural.

BACA JUGA: Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Sebuah foto yang sangat memukau menunjukkan Kylie mengenakan gaun mini berpayet emas, lengan panjang yang tembus pandang, yang dilapiskan di atas baju renang putih, dengan bukaan di bagian dada. Ia memadukan gaun tersebut dengan riasan wajah berwarna bronze dan menata rambutnya dengan setengah tergerai ke atas dan setengah tergerai ke bawah.

Foto menakjubkan lainnya dalam tayangan slide menunjukkan ibu dua anak ini berpose selfie, dengan gaun berpayet putih dan kalung ceri merah. Riasan wajahnya terlihat natural, dan rambutnya yang lurus.

Foto-foto lain menunjukkan sisi bare face sang bintang reality show dalam berbagai suasana. Kylie juga memberi judul unggahannya.

KYLIE JENNER PHOTO DUMP
COURTESY OF BAZAAR US

Unggahan berbagai foto Kylie ini muncul di tengah laporan bahwa ia dan kekasihnya, Travis Scott, telah berpisah. Ia belum menanggapi rumor tersebut, namun telah membagikan berbagai foto pada awal bulan ini tentang perayaan ulang tahun anak-anaknya. Namun, sang rapper tidak muncul sebagai cameo dalam unggahannya.

Saat ia menikmati masa lajangnya, Kylie telah menghabiskan waktu di pantai. Selama beberapa minggu terakhir, ia mengunggah satu demi satu foto bikini yang cerah.

"Tempat yang menyenangkan," ia memberi judul foto-fotonya dengan bikini lavender metalik minggu lalu.

"Melamun," tulisnya di samping foto, dirinya yang sedang bersantai di kursi pantai, dengan bikini two-piece berwarna merah muda, biru dan hijau.

BACA JUGA:

Kylie Jenner Pakai Gaun Tembus Pandang Lansiran Jacquemus

Kylie Jenner Bagikan Foto Rambut Pendeknya yang Langka!

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)