Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jadikan The Dharmawangsa di Jakarta Sebagai Tempat Anda Merayakan Hari Valentine’s Day Tahun Ini

Candlelit dinner dengan atmosfer intim dan elegan, serta program staycation khusus untuk hari cinta menanti Anda dan pasangan.

Jadikan The Dharmawangsa di Jakarta Sebagai Tempat Anda Merayakan Hari Valentine’s Day Tahun Ini
(Foto: Courtesy of The Dharmawangsa Jakarta)

Di tengah hiruk-pikuk kesibukan ibu kota, The Dharmawangsa hadir dengan suasana elegan dan intim yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan. Kali ini, dalam rangka menyambut hari Valentine’s day, The Dharmawangsa memberikan dua opsi kuliner serta staycation yang dirancang khusus bagi pasangan untuk mengukir memori baru dalam hubungan Anda.

Opsi Valentine’s Dinner dengan menu 8-course persembahan spesial dari Executive Chef, Emmanuel Julio, mengundang Anda untuk berbagi kebahagiaan dengan sang kekasih lewat deretan hidangan spektakuler. Amuse bouche beef bresaola dengan bocconcini menjadi suguhan pembuka, disusul dengan rangkaian entrée Japanese oyster dengan Calvisius caviar serta foie gras rolled chicken with tree sorrel consommé.

Menu entrée terdiri dari Lobster Spaghetti dengan Truffle, Smoked Black Cod Fish yang didampingi heirloom tomato, kemudian Wagyu Beef MB9 dengan Port Wine sauce. Sebagai penutup, suguhan dessert Raspberry Chocolate Mousse dengan Bitter Chocolate Praline dan Kirsch siap memanjakan lidah Anda. Untuk semakin menyempurnakan pengalaman Anda, sparkling wine, Raspberry Sorbet, dan seleksi berries segar dipersembahkan di antara setiap course sebagai pembersih palet yang sekaligus nikmat.

Untuk malam yang semakin berkesan, setiap pasangan dapat memilih latar belakang yang paling sempurna dari sudut-sudut distingtif The Dharmawangsa untuk menikmati hidangan Anda. Mulai dari cabana eksklusif di area Pool Garden, Nuansa intim di Caviar Lounge, The Library, ataupun suasana sensual di Sriwijaya Restaurant yang disertai dengan lantunan biola romantis.

Mulai dari 5,000,000++ Rupiah untuk dua orang, opsi Valentine’s dinner juga dilengkapi dengan suguhan Apéritif, Chocolate Martini, satu kotak Chocolate Praline, serta sebatang bunga mawar. Penawaran spesial ini hadir tepat pada tanggal 14 Februari, dari jam 7 hingga 9 malam.

Teruntuk Anda yang memiliki preferensi untuk hidangan yang lebih variatif, opsi kedua, Valentine’s Buffet Dinner, dapat menjadi pilihan yang tepat. Nuansa kasual yang tetap intim dari Jakarta & The Courtyard semakin disempurnakan dengan latar belakang musik live piano. Menu yang beragam hadir untuk memuaskan setiap jenis selera, mulai dari Seafood on Ice yang segar, caviar, cheese and charcuterie, foie gras, sushi dan sashimi, serta US OP beef ribs, herb-crusted rack of lamb, serta baked sea bream en papillote. Tak terlupakan seleksi Australian rib eye, Salmon, dan Lobster di grill station. 

Kemudian opsi dessert yang beragam dijanjikan mempermanis malam Anda termasuk Raspberry Chocolate Tart, Hazelnut Madeleine dengan White Chocolate Mousse, hingga Assorted Choux dan Éclairs, Warm Chocolate Molten Cake, serta Banana Chocolate Flambé.

Untuk orang dewasa, Valentine’s Buffet Dinner hadir di harga 995,000++ Rupiah per orang, dan bagi Anda yang memiliki buah hati, anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun dapat menjadi bagian dari hari spesial ini di harga 595,000++ Rupiah per orang. 

Bagi Anda yang ingin mengakhiri Valentine’s dinner secara spesial dan berbeda, The Dharmawangsa juga hadir dengan opsi staycation yang dirancang khusus bagi pasangan. Mulai dari 4,500,000, Rupiah Anda dapat menikmati malam romantis di the Executive Room, termasuk breakfast serta special offering Valentine’s Day seperti buket bunga mawar dan satu kotak chocolate pralines. Nikmati makan malam Anda di kamar ataupun balkon untuk nuansa yang intim dan tak terlupakan.

Promo ini berlaku dari 11 hingga 18 Februari 2023.

Pengalaman penuh kebahagiaan menanti Anda di The Dharmawangsa Jakarta. Untuk menjamin reservasi Anda di hari spesial Valentine’s day, Anda dapat menghubungi Room Reservations di +62 811-9629-225 untuk program staycation, dan +62 811-1025-999 untuk program Valentine’s dinner dan buffet.

(Foto: Courtesy of The Dharmawangsa Jakarta)