Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Supermodel Adriana Lima Dikabarkan sedang Mengandung Anak Ketiganya

Sang supermodel berbagi berita bahagia tersebut dengan unggahan Tik Tok pertamanya.

Supermodel Adriana Lima Dikabarkan sedang Mengandung Anak Ketiganya

Keluarga Adriana Lima resmi akan menyambut anggota keluarga terbaru!

Baca juga: Apa Bedanya Victoria's Secret Angels dan VS Model?

Sang supermodel mengumumkan pada hari Jumat lalu bahwa ia dan kekasihnya yang merupakan seorang produser film, Andre Lemmers sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka berdua. Selain itu, Adriana juga merupakan ibu dari dua putri, Valentina (12 tahun) dan Sienna (9 tahun) hasil buah cintanya dengan mantan suaminya yang adalah pemain bola basket, Serbia Marko Jarić.

Mantan Victoria's Secret Angel itu berbagi berita bahagia ini lewat unggahan Tik Tok pertamanya, setelah bergabung dengan platform tersebut. Klip manis dengan soundtrack oleh Jackie Wilson "Your Love Keeps Lifting Me (Higher and Higher)" dimulai dengan montase Andre yang mengejutkan sang model, saat ia menjelaskan bahwa sang produser suka menakut-nakutinya dan merekam reaksinya.

"Andre suka menakut-nakuti saya ... tapi hari ini adalah pembalasan!" tulisnya sebelum memberikan sang kekasih tes kehamilan yang positif. Ia kemudian juga menunjukkan tes itu kepada Andre di tempat tidur, dengan sang produser tampak sangat terkejut.

Klip itu diakhiri dengan rekaman ultrasound dan keterangan, "Coming Fall 2022."

Saksikan video lengkapnya di sini.

Pasangan itu pertama kali tampil di karpet merah Festival Film Venesia tahun lalu. Untuk Hari Valentine minggu lalu, Adriana berbagi foto dari apa yang tampak seperti festival, menampilkan pasangan itu berpelukan di atas kapal. "Cintaku selamanya, Selamat Hari Kasih Sayang," ia memberi keterangan pada foto itu, menambahkan, "Saya mencintaimu lebih daripada cokelat."

(Foto: Courtesy of Instagram @adrianalima)
(Foto: Courtesy of Instagram @adrianalima)

Dalam wawancara di bulan September 2020 silam dengan sebuah majalah asal India, model itu berbagi tentang rutinitas kecantikannya sejak menjadi seorang ibu.

"Menjadi seorang ibu mengubah segalanya. Kecantikan dan perawatan diri terkadang berubah. Tetapi seiring bertambahnya usia kedua putri saya, saya menyadari bahwa mereka banyak meniru apa yang saya lakukan dan kebiasaan saya, dan penting bagi saya untuk memastikan mereka mengikuti hal-hal yang bagus."

"Saya mencoba mengajari mereka untuk mencintai kulit mereka dengan makan sehat untuk tubuh mereka dan juga mempraktikkan kesehatan mental yang positif melalui meditasi," tambahnya.

Baca juga: Adriana Lima vs Alessandra Ambrosio dalam Fashion

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)