Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adriana Lima vs Alessandra Ambrosio dalam Fashion

Selain seksi, dua angel di Victoria's Secret ini memiliki gaya personal yang berbeda satu sama lain. Yang manakah yang lebih mirip Anda?

Adriana Lima vs Alessandra Ambrosio dalam Fashion

Nama Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio mungkin lekat dengan brand Victoria's Secret. Namun ternyata kedua model seksi ini mempunyai personal style yang sama-sama menarik dan dapat menjadi inspirasi berpakaian bagi Anda.

Meskipun terlihat mirip, ternyata selera berpakaian mereka cukup berbeda. Berikut perbedaan tampilan mereka di atas karpet merah.

Adriana memiliki gaya glamor dengan aksen klasik yang memesona. Penggunaan warna dasar seperti hitam dan nude menjadi pilihan utama.

Namun jika menggunakan warna terang, tetap akan dipadukan dengan turunan monokrom.

Siluet busana pun tidak akan jauh dari gaun panjang yang cantik dengan elemen surprise cut out atau slit tinggi. Dipastikan tampilan Adriana akan selalu memukau dan mewah.

 

Yang membuat Alessandra berbeda dari Adriana adalah sentuhan futuristis yang selalu membuat tampilan Alessandra selalu tampak kekinian. Warna silver dan abu-abu yang lekat dengan aksen logam menjadi warna wajib baginya.

Cutting yang lebih berani dengan detail busana yang luar biasa membuat tampilan Alessandra istimewa.

Elemen surprise seperti penggunaan celana pada tampilan gaun panjang atau belt tebal pada gaun membentuk badan merupakan andalan Alessandra untuk terlihat fashion forward.

 

(Foto: Jaguar PS/Shutterstock.com, Ovidiu Hrubaru/Shutterstock.com, Featureflash Photo Agency/Shutterstock.com. Layout: Ika Wahyuni)