Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selly Wilson Bagikan Bocoran Mengenai Rencana Ekshibisi BTS untuk Para Army Indonesia Tahun 2022

"Exhibition itu ibarat seperti healing, booster untuk kita para ARMY," tutur Selly.

Selly Wilson Bagikan Bocoran Mengenai Rencana Ekshibisi BTS untuk Para Army Indonesia Tahun 2022
(Foto: Courtesy of Instagram @sellywilson)

Masih dalam episode Brunch with Dave Hendrik terbaru bersama salah satu sosok Army di Indonesia yang juga pendiri dari yayasan Senyum Army, Selly Wilson. 

Baca juga: Alasan Kuat Anda Harus Memiliki Majalah Harper's Bazaar Terbaru Edisi Spesial BTS yang Dituturkan Langsung Oleh Selly Wilson

Membahas seputar kekuatan Army BTS yang ada di Indonesia, hingga persiapan ekshibisi bertema BTS yang telah diselenggarakan setiap tahun, mari simak perbincangannya di bawah ini:

(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia)
(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia)

"Aku ingat Sel pertama kali aku wawancara sama Selly, kamu cerita awal mula ketertarikan kamu sama BTS tahun 2017, betul kan Sel? Nah yang aku ingin tahu Sel, dari tahun 2017 sampai sekarang tahun 2022, banyak kan prestasi dari BTS yang sudah bergulir, apa yang berubah dari kekaguman kamu terhadap BTS?" tanya Dave.

"Apa yang berubah? Hmm... kayaknya semakin hari aku semakin kagum sama mereka karena pencapaian mereka yang luar biasa, semakin ke sini semakin banyak prestasi mereka, aku semakin bangga dengan kerja keras mereka dari nol sampai sekarang sukses. Dari mereka dibilang tidak akan sukses sama orang-orang hingga akhirnya sekarang orang-orang malah melihat dan memuja mereka, baik fans maupun bukan fans ya Dave," tutur Selly yang juga merupakan salah satu pendiri dari yayasan Senyum Army.

"Kalau bicara mengenai komunitas BTS Indonesia, saya juga salut dengan Senyum Army yang merupakan komunitas fans-nya BTS dari Selly dan teman-teman, yang tadinya komunitas sekarang sudah jadi yayasan kan, Sel? Dan setahun sekali kamu juga mengadarakn art instalation, ya? Nah, ini kan sudah masuk tahun 2022 nih Sel, berarti akan ada lagi art instalation-nya?"

"Rencananya sih untuk anniversary Dave, jadi di bulan Juni atau Juli. Semoga lancar ya semua karena situasi sekarang kan juga tidak menentu, jadi aku tetap usahain semoga di bulan Juni atau Juli keadaan sudah lebih baik, jadi Army, Army bisa datang ke exhibition. Semoga waktu dan situasi juga mendukung, tapi memang aku sekarang juga lagi mempersiapkan project ku untuk tahun ini."

"Bocoran sedikit dong Sel kalau gitu, apa persiapan yang kira-kira akan berbeda dari instalation tahun ini?" Dave menyambung pertanyaannya.

"Karena aku suka art, jadi mungkin untuk exhibition kali ini tidak akan seperti tahun kemarin ya yang hanya recreate. Jadi album BTS di dalamnya itu kan ada konsep foto kan, jadi si member ini foto di set tersebut, dan set tersebut yang aku buat. Jadi itu jatuhnya recreate ya bukan sesuatu yang aku buat dengan caraku  atau yang bisa dibilang aku buat sendiri, tapi tahun ini aku ingin membuat dengan caraku seperti exhibition sebelum-sebelumnya yang tahun 2019. Jadi semoga Army-Army akan suka walaupun mungkin ini dari sudut pandangan aku secara pribadi, tapi semoga itu bisa menjadi hiburan buat mereka dan mereka suka. Aku sih ingin ada tari kontemporer, lebih artsy dari sebelumnya. Lebih kental arts-nya," bagi Selly.

Sambil menantikan video perbincangan lengkap Dave Hendrik dengan Selly Wilson dalam episode Brunch with Dave Hendrik yang akan tayang segera di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, segera bagi Anda yang mungkin belum memliki edisi spesial dual cover Harper's Bazaar Indonesia yang menampilkan BTS dapat membelinya lewat Tokopedia atau bisa langsung klik di sini.

Baca juga:

Simak Kiprah BTS di Presentasi Louis Vuitton Persembahan Virgil Abloh

BTS Resmi Dipercaya Sebagai Global Ambassador Terbaru dari Louis Vuitton

(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia, @sellywilson)