Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alasan Kuat Anda Harus Memiliki Majalah Harper's Bazaar Terbaru Edisi Spesial BTS yang Dituturkan Langsung Oleh Selly Wilson

Kepada Dave Hendrik, pendiri yayasan Senyum Army, Selly Wilson bertutur segudang alasan yang perlu diketahui mengenai alasan kuat Anda harus memiliki edisi spesial Harper's Bazaar BTS.

Alasan Kuat Anda Harus Memiliki Majalah Harper's Bazaar Terbaru Edisi Spesial BTS yang Dituturkan Langsung Oleh Selly Wilson
(Foto: Courtesy of Instagram @sellywilson)

Akhirnya episode terbaru dari Brunch with Dave Hendirk kembali lagi dalam format Instagram Live!

Baca juga: Selly Wilson Bagikan Bocoran Mengenai Rencana Ekshibisi BTS untuk Para Army Indonesia Tahun 2022

Ya, setelah sempat kembali berjumpa dengan tamu-tamu istimewanya secara tatap muka, kini acara yang dipandu oleh Dave Hendrik harus kembali mengadopsi format IG live demi mendukung kebijakan untuk berada di rumah saja akibat dari varian omicron yang semakin marak melanda.

Dan sesuatu yang spesial pun dihadirkan oleh Harper's Bazaar Indonesia bersama dengan Dave Hendrik untuk merayakan kembalinya sang pembawa acara ke layar kaca dengan mengundang sosok pendiri dari Senyum Army, Selly Wilson untuk membahas seputar kekuatan BTS Army di Indonesia dan juga edisi awal tahun (Januari/Februari) dari majalah Harper's Bazaar Indonesia yang juga menampilkan BTS sebagai wajah sampulnya.

(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia)
(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia)

"Hai Sally! Happy Saturday! Gimana kabarnya Sal?" tanya Dave membuka perbincangan seraya ditemani dengan hidangan brunch yang spesial dihadirkan oleh Beau Bakery langsung ke depan pintu rumah Dave & Selly.

"Puji Tuhan aku baik Dave," jawab Selly.

"Jadi Sel, aku tadi udah sempat pamerin loh BTS cover aku. Kamu katanya punya dua-duanya? Wah, hebat loh punya dua-duanya dia!" tutur Dave.

"Tahu ga sih ada cerita lucu. Jadi sebenarnya aku tadinya tidak buka dua cover ini dari plastiknya karena aku kan koleksi ya jadi aku berpikir ingin menyimpan ini dalam waktu yang lama. Tapi aku tahu kamu pasti akan nanya suka yang mana jadi aku akhirnya kemarin buka," baginya.

Sontak Dave pun langsung tertawa menyetujui apa yang baru diuatakan oleh Selly. "Betul! Habis ini di cover lagi ya karena memang benar sih Sel dari sekian banyak foto yang ada di dalam, yang mana foto favoritmu?" Dave bertanya.

"Dave kamu tanya pertanyaan paling sulit karena aku tidak akan pernah bisa menjawab pertanyaan kamu. Aku sampai sekarang aja kalau ada orang tanya sama aku, 'Bias kamu di BTS itu siapa?', itu aku hening sejenak, mikir aku harus jawab apa ya karena aku tidak bisa kalau disuruh memilih. Jadi sama kalau kamu suruh aku pilih cover mana yang aku paling suka juga aku tidak bisa jawab karena aku suka dua-duanya, keren semua," tutur Selly. 

"Nah sekarang aku ingin tahu apa yang membuat majalah Bazaar edisi Januari/Februari ini termasuk items yang layak untuk dimiliki & dikoleksi, menurut Selly apa?" tanya Dave menutup perbincangan.

Tanpa keraguan Selly pun dengan jujur mengatakan bahwa edisi spesial cover BTS ini memang sangat layak untuk dimiliki. "Sangat layak untuk dimiliki dan dikoleksi, karena cerita tiap member yang termuat dalam edisi ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, jadi mudah untuk kita para ARMY mengerti wawancara dan ceritanya. Selain itu foto-fotonya semua juga sangat bagus-bagus sekali. Sampai bahkan aku sendiri tidak bisa memilih antara dua cover.

Jadi aku sangat sarankan jika bisa membeli dua-duanya, belilah dua-duanya. Tapi kalau sampai ada yang tidak bisa beli dua-duanya... aku benar-benar minta maaf terlebih dahulu karena aku sendiri juga tidak punya saran yang lebih baik karena benar-benar sebagus itu. Tapi kesimpulannya dua-duanya harus dimiliki karena sekali lagi menurut aku mudah ya untuk didapat karena biasa kita ARMY, ingin beli merchandise BTS atau barang-barang seputar BTS itu kan kita harus beli di luar negeri, harus pesan dalam waktu yang lama, dikirim dari Korea, dair Jepang, jadinya bisa dibilang itu tidak mudah, tidak semuanya Army bisa mendapatkan itu, tapi ini ada di Indonesia, mudah diakses, bisa pre-order via Tokopedia, jadi aku rasa ini sangat mudah untu didaptkan," jelas Selly.

Mendengar deretan alasan yang diutarakan oleh lawan bicaranya pada siang ini, Dave pun menyetujuinya. "Benar sekali apa yang disampaikan oleh Selly tadi. Ini sudah kita permudah karena kita tahu banyak sekali antusiasmenya teman-teman yang ingin mendapatkan Bazaar edisi Januari/Februari BTS ini jadi kita sudah membuka pembeliannya kembali di Tokopedia, jadi teman-teman bisa cek di Tokopedia habis ini supanya bisa teman-teman bisa mendapatkan collectable items ini. Hopefully each one of you will get your own copy ya," tutup Dave.

Selagi menantikan video perbincangan lengkap Dave Hendrik dengan Selly Wilson dalam episode Brunch with Dave Hendrik yang akan tayang segera di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, segera bagi Anda yang mungkin belum memliki edisi spesial dual cover Harper's Bazaar Indonesia dengan BTS dapat membelinya lewat Tokopedia atau bisa langsung klik di sini.

Baca juga:

Simak Kiprah BTS di Presentasi Louis Vuitton Persembahan Virgil Abloh

BTS Resmi Dipercaya Sebagai Global Ambassador Terbaru dari Louis Vuitton

(Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia, @sellywilson)