Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wulan Guritno Menghadiri Sebuah Sesi Foto dalam Balutan Gaun Berbulu dari Hian Tjen

Apakah sebuah gaun dengan aksen bulu akan meninggalkan impresi klasik atau kontemporer?

Wulan Guritno Menghadiri Sebuah Sesi Foto dalam Balutan Gaun Berbulu dari Hian Tjen
Courtesy of Instagram @Wulanguritno

Wulan Guritno kembali tampil dengan busana penuh bulu mewah, breathtaking!  

Dari berpenampilan depan layar lebar hinggi dalam sebuah sesi foto, ibu dari tiga anak ini selalu tampil sangat memesona. Ia selalu memilih tampilan yang sangat unik dan tidak pernah mengecewakan para penggemarnya, seperti sesi foto sebelumnya dengan penampilan yang sangat elegan dan classy. 

Baca lagi: Wulan Guritno Tampil Elegan dengan Sentuhan Rambut Old Hollywood

Aktris Jakarta, City of Dreams ini telah memberikan penampilan busana yang tampak sangat menawan berasal dari salah satu perancang Indonesia yang berasal dari kota kecil di Kalimantan Barat dan mempunyai impian sangat besar untuk menjadi seorang desainer yaitu Hian Tjen. Hian Tjen berhasil untuk mencapai impiannya dan menjadi salah satu perancang tersukses di Indonesia.  Sang perancang yang sangat bakat ini membuat varian gaun untuk acara apa saja, Anda sebut saja! 

Untuk penampilan Wulan kali ini, ia telah mengunggah hasil sesi foto tersebut melalui akun Instagram miliknya. Sang perancang membaluti Wulan dengan gaun busana yang penuh dengan bulu berwarna baby blue sepanjang lantai yang flowy dan rincian bulu yang terjatuh hingga ujung kaki, serta dengan lengan panjang puffy yang dikelilingi bulu serupa.  Penampilan ini hanya mengenai bulu dan tak ada lagi. Di balik seribu bulu yang terletak di permukaan, memiliki gaun dengan warna hijau pastel, sebab oleh itu Wulan merias wajah dan bermain dengan makeup mata yang berwarna vibran, hijau pastel dengan sentuhan cokelat yang menghasilkan tampak wajah yang indah untuk menyesuaikan dengan penampilan busananya. Untuk menyempurnakan penampilan yang sangat menarik para pencinta mode, ia memadukan dengan sepasang anting berlian panjang beserta cincin. Sentuhan terakhir, stylist rambut Wulan memutuskan untuk menata rambut dengan sleek back dengan low-bun. 

Courtesy of Instagram @Wulanguritno
Courtesy of Instagram @Wulanguritno

Gaun yang Anda baru saja lihat yang digunakan oleh Wulan dengan motif berbulu, sudah menjadi sangat populer selama bertahun-tahun. Terutama dalam dunia fashion. Mengenakan sebuah gaun dengan konsep effortless, tetapi karena adanya aksesori feather sebagai statement. Tampilan tersebut akan terlihat jauh lebih fancy. Anda dapat melihat gaun berbulu dalam balutan yang dikenakan oleh Kim Kardashian, Amy Adam, dan penyanyi legendaris dari zaman dahulu yang dikenal sebagai Cher. 

Courtesy of Instagram @Cher
Courtesy of Instagram @Cher

Baca lagi:
Wulan Guritno Merayakan Hari Besar Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Wulan Guritno Tampilkan Lagi Gaya Khas Remaja dengan Bandeau Putih

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Wulan Guritno & Cher)