Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiga Produk Terbaru dari Koleksi Dior Forever Ini akan Membantu Riasan Anda Lebih Tahan Lama

Untuk musim ini, salah satu koleksi unggulan dari Dior Beauty ini kembali meramaikan jagat kecantikan dengan membawa sederet inovasi teranyar yang begitu menjanjikan.

Tiga Produk Terbaru dari Koleksi Dior Forever Ini akan Membantu Riasan Anda Lebih Tahan Lama

Setelah menjadi pujaan para wanita di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 silam, tahun ini, Creative dan Image Director untuk Dior Makeup, Peter Philips kembali membawa inovasi terbaru untuk salah satu koleksi ikonisnya bertajuk Forever sekaligus juga turut memperkenalkan tiga produk teranyar sebagai tambahan dari keluarga Forever.

Berangkat dari kecintaan Christian Dior pada dunia flora, hal ini akhirnya menginspirasi para tim laboran di House of Dior untuk menggunakan bahan-bahan dari flora dengan kualitas terbaik yang hasilnya dapat ditemukan dalam bentuk ekstrak bunga wild pansy yang akan memberikan hidrasi yang dibutuhkan oleh kulit. Kandungan baik ini pun dapat Anda temukan di produk Dior Forever foundation yang tersedia dalam rentang warna yang luas dan juga dalam hasil akhir matte dan glowy.

Kemudian tidak hanya dilengkapi dengan ekstrak bunga wild pansy, inovasi terbaru dari foundation ini juga memiliki segudang kelebihan lain mulai dari mampu membantu kulit memerangi sinar UV (terutama sinar UVA), yang bertanggung jawab atas penuaan kulit, melawan oksidasi kulit, serta diformulasikan dengan kandungan yang memungkinkan untuk mengurangi efek blue light hasil paparan layar LED.

Lalu beralih ke tiga karya teranyar yang diperkenalkan di tahun 2021, Peter menjanjikan bahwa bersama dengan foundation, produk primer (Dior Forever Skin Veil SPF 20), loose powder (Dior Forever Cushion Powder), serta setting spray (Dior Forever Perfect Fix) ini akan menjadi pelengkap sempurna dalam membantu Anda menciptakan tampilan riasan yang lebih tahan lama. 

Perlu bukti? Mari kita bedah satu persatu. Primer Forever Skin Veil SPF 20 yang juga turut diperkaya dengan ekstrak bunga wild pansy ini tidak hanya akan membantu mempersiapkan kulit dan menghidrasi kulit, namun juga akan menghaluskan dan meratakan warna kulit. Tetapi yang tak kalah penting juga dapat melindungi kualitas dan kesegaran kulit dari penyebab stres eksternal dengan kandungan SPF 20-nya ketika digunakan sebagai langkah awal sebelum mengaplikasikan foundation.

Lalu keunggulan serupa juga dapat Anda temukan di produk Dior Forever Cushion Powder. Dengan tekstur yang sangat halus dan ringan, bedak tabur yang dikemas dalam bentuk cushion powder ini akan membantu menjaga riasan dan meninggalkan hasil akhir yang lembut.

Dan produk terakhir yang tak kalah menarik adalah Dior Forever Perfect Fix. Sebuah setting spray yang dapat digunakan sebagai tahap akhir dari riasan Anda ini bekerja secara efektif untuk melembapkan, menyegarkan kulit, serta yang paling penting adalah mengunci riasan Anda untuk hasil makeup yang tahan lama dan sempurna walaupun dikenakan seharian. 

Diperuntukan bagi Anda dengan mobilitas tinggi dan segala rentang warna kulit, rangkaian koleksi makeup Dior Forever tentunya akan menjadi pelengkap sempurna dalam membantu Anda menaklukkan hari-hari yang sibuk dan padat.

(Foto: Courtesy of Dior Makeup)