Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Perlihatkan Perut Rata dengan Pakai Kemeja Cropped Jacquemus Dipadukan Bersama Sepatu Yeezy

Di foto berikut Kim memamerkan bentuk tubuhnya yang diraih akibat menganut prinsip vegan.

Kim Kardashian Perlihatkan Perut Rata dengan Pakai Kemeja Cropped Jacquemus Dipadukan Bersama Sepatu Yeezy

Kim Kardashian dengan rutin mengejutkan penggemarnya dengan memposting busana yang terbuka di akun Instagramnya, tak terkecuali foto yang ia unggah baru-baru ini.

Sang pemilik brand makeup KKW berpose di dalam 3 foto mengenakan atasan kemeja cropped berwarna putih, memamerkan otot perutnya yang semakin terlihat.

"🌱🍃 Plant based does a body good 🌱🍃," Kim menulisnya di caption foto yang ia unggah, yang terdiri dari atasan Jacquemus La Chemise Baci, celana kargo Balenciaga, dan sepatu boots Yeezy bahan suede seperti yang diketahui dari Instagram @kimkwestkloset. Ia kemudian mengenakan aksesori kacamata Flatlist dengan tekstur tortoise.

Ansambel yang Kim kenakan diikuti dengan kabar dirinya menggugat cerai sang suami setelah mengarungi pernikahan selama 6 tahun, Kanye West. Kim dan Kanye menghasilkan 4 orang anak dari pernikahannya, yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Setelah kabar perpisahan keduanya berhembus, sebuah sumber mengatakan kepada E! News, "Saat ini mereka sudah tidak pernah menghabiskan waktu bersama layakanya pasangan yang sudah menikah selama berbulan-bulan lamanya. Mereka hanya melihat satu sama lain demi anak-anak mereka tetapi mereka saat ini sudah tidak tinggal bersama lagi. Kim tahu betul pernikahannya sudah berakhir. Tampaknya ia sudah mengetahuinya lumayan lama."

Sementara itu, People mengabarkan melalui sumber mereka, bahwa Kanya terlihat sedih dan khawatir menghadapi perpisahannya. "Ia tahu pernikahannya sudah berakhir, dan tak ada lagi yang bisa ia lakukan saat ini. Ia juga tahu ia sudah kehilangan Kim. Sepertinya tidak besar harapan mereka untuk mencoba memperbaikinya. Dibutuhkan sebuah keajaiban, namun Kanye percaya akan adanya keajaiban."

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)