Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kenali Tas Coussin Kreasi Terbaru Louis Vuitton yang Bergaya Genderless

Melalui konsep genderless, tas tersebut mengetengahkan elemen netral dan universal bagi siapa pun pemakainya.

Kenali Tas Coussin Kreasi Terbaru Louis Vuitton yang Bergaya Genderless
Coussin Bag / Foto: Courtesy of Louis Vuitton

Pada Oktober silam, Louis Vuitton melangsungkan peragaan busana untuk koleksi wanita Spring/Summer 2021-nya. Koleksi karya Nicholas Ghesquere ini dipamerkan di salah satu pusat perbelanjaan ikonis di Paris yang baru saja merampungkan renovasinya, yaitu La Samaritaine. 

Melalui koleksi terbarunya, rumah mode asal Paris itu dengan berani mengusung konsep genderless. Louis Vuitton ingin menciptakan sebuah kebebasan dalam hal berpakaian bagi siapa pun, baik itu wanita maupun pria. Tampilan-tampilan yang dihasilkan diharap mampu menciptakan zona yang dapat menghapus batasan antar gender

Konsep tersebut secara jelas diimplementasikan dalam setiap produk yang dikeluarkan pada koleksinya kali ini, salah satunya nampak pada tasnya. Rumah mode yang dibentuk sejak tahun 1854 ini dengan bangga memperkenalkan tas Coussin sebagai tambahan terbaru dari koleksi wanita Spring/Summer 2021.

Tas yang satu ini menjadi ikon dari konsep genderless yang dibawa oleh Nicholas. Bagaimana tidak, tas tersebut dengan tegas menampilkan netralitas yang dimiliki sehingga mampu membentuk karakternya sendiri. Coussin pun dapat dilambangkan dalam berbagai perasaan dan sikap, mendaulatnya dalam karakter universal. Sifat-sifat tersebut membuatnya dapat dengan cocok digunakan oleh siapa pun, dan kapan pun.

Coussin diperkenalkan sebagai tas yang memberikan kesan akrab layaknya teman baik. Hal tersebut dikarenakan oleh keberadaan kompartemen berlapis yang mampu melindungi barang-barang paling berharga Anda. Sisi ambiguitasnya pun terletak pada warna-warnanya yang tajam, mulai dari corak metalik hingga corak radikal, seperti merah, hitam, hijau, dan lainnya. 

Coussin Bags / Foto: Courtesy of Louis Vuitton

Coussin Bags / Foto: Courtesy of Louis Vuitton

Tas yang satu ini dibalut dengan kulit domba yang sangat halus, menjadikannya nyaman dan lentur untuk digunakan. Tak lupa dengan aksen tali rantai yang dapat dilepas pasang yang juga kental dengan desain geometrisnya yang kuat. 

Dengan karakteristik yang ditampilkan, Coussin dapat dengan mudah memadukan keanggunan dan kepribadian Anda. Tas menawan satu ini dapat dikenakan dengan berbagai gaya, sesuai dengan preferensi Anda, baik itu gaya crossbody, di atas bahu, ataupun di lekukan lengan. 

Coussin Bag / Foto: Courtesy of Louis Vuitton

Coussin Bag / Foto: Courtesy of Louis Vuitton

Tas keluaran baru ini diharapkan dapat memberi andil dalam membawa dan mengarahkan kebebasan dalam bergaya ke tingkat yang lebih tinggi. Selain itu, melalui tas Coussin dan tentunya item-item lainnya, rumah mode Louis Vuitton berharap agar orang-orang dapat merasa lebih bebas dalam hal berpakaian, membuat batasan-batasan antar gender menjadi pudar. 

(Penulis: Fatimah Mardiyah / Foto: Courtesy of Louis Vuitton)