Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Baik untuk Penggemar Vans, Koleksi Vans x Opening Ceremony Akan Segera Hadir di Jakarta

Kolaborasi keduanya kali ini tak kalah atraktif.

Kabar Baik untuk Penggemar Vans, Koleksi Vans x Opening Ceremony Akan Segera Hadir di Jakarta

Kolaborasi antara brand sepatu Vans dan Opening Ceremony memang sudah lama dilakukan, namun keduanya tak pernah luput melahirkan ide baru yang dituangkan ke dalam koleksi sepatu yang akan menemani setiap langkah kita.

Kali ini, keduanya kembali menggabungkan kekuatan brand mereka untuk merilis sebuah koleksi yang terdiri dari sepatu, pakaian, dan aksesori. "Vans telah lama menjadi mitra kreatif kami, dan kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dalam cetakan ikonis mereka musim ini," ungkap Direktur Kreatif Opening Ceremony, Humberto Leon. "Untuk koleksi spesial ini, saya dan Carol terinspirasi untuk menciptakan kembali motif checkerboard, mengambil teknik grafis baru untuk pola klasik Vans. "

Teknik grafis checkerboard yang menjadi identitas label Vans, didobrak oleh Humberto Leon dan Carol Lim dengan modifikasi abstrak ular dan macan tutul. Label Opening Ceremony yang memang dikenal kerap meluncurkan koleksi dengan desain yang dinamis dan tak terduga, dileburkan dengan sisi klasik sepatu Vans. Di atas siluet sepatu Authentic rancangan Vans, pola berulang diciptakan sang label untuk merepresentasikan harmoni antara motif ular dan macan tutul yang menyelimuti keseluruhan eksterior sepatu di koleksi ini. Ragam kedua muncul dengan tambahan quilt yang seluruhnya dilapisi rona ungu muda yang manis.

Untuk pakaian, motif senada turut dituangkan ke atas track suit dan celana panjang. Diikuti oleh aksesori penunjang seperti jinjingan yang dilengkapi oleh bantalan untuk struktur tas. 

Diluncurkan pada bulan Februari 2021, Anda bisa menemukan koleksi ini di gerai Vans Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia dan Gandaria City pada 26 Februari 2021.

(FOTO: Courtesy of Vans Indonesia)