Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampak Memesona Memakai Blazer Tweed saat Berbincang dengan Para Guru di Inggris

Duchess of Cambridge berterima kasih kepada para guru sekolah atas kerja keras mereka di tengah pandemi Covid-19.

Kate Middleton Tampak Memesona Memakai Blazer Tweed saat Berbincang dengan Para Guru di Inggris

The Duchess of Cambridge tampil anggun dalam setelan tweed dalam sesi bincang-bincang dengan para guru Inggris untuk menandai Pekan Kesehatan Mental Anak-anak.

Pada hari Selasa, Kate Middleton berbicara empat mata dengan para guru dari Ribbon Academy di County Durham tentang bagaimana mereka berhasil tidak hanya mendukung siswa dan keluarga mereka di tengah pandemi Covid-19, tetapi juga merawat kesehatan mental mereka sendiri. Sang Duchess juga merupakan royal patron untuk Place2Be, sebuah badan amal yang menyediakan sumber daya kesehatan mental untuk sekolah dan staf mereka, yang telah bekerja sama dengan Ribbon Academy. 

Untuk penampilan virtualnya, sang duchess mengenakan blazer tweed biru rancangan Rebecca Taylor, yang dipadukan dengan sepasang anting emas berukuran mini dan riasan khasnya yang segar dan minimalis. Ia juga tak melewatkan tatanan rambut blowout tradisionalnya.

Kate sendiri pernah mengenakan tampilan profesional dan mewah ini sebelumnya. Pada tahun 2017, ia pernah terlihat tampil dengan blazer yang sama yang ia padukan dengan rok berpotongan pensil yang senada dan menata rambutnya dengan kuncir setengah ekor kuda saat mengunjungi Ronald McDonald House di Rumah Sakit Anak Evelina London.

Selama sesi panggilan video tersebut, Kate mengungkapkan apresiasinya atas kerja para guru yang tak kenal lelah dan dedikasi mereka yang selalu memastikan bahwa para siswa selalu menerima perhatian yang mereka butuhkan untuk melewati masa-masa yang tidak pasti seperti ini.

"Anda semua memainkan peran yang sangat besar dan penting dalam merawat anak-anak kami," ungkap Kate. "Sangat penting bahwa Anda juga diperhatikan dan memiliki jaringan dan sistem pendukung yang sesuai serta cocok untuk memastikan Anda benar-benar dapat melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Saya sangat senang Place2Be ada di sana [untuk Anda]. Mereka dibutuhkan di seluruh negeri sekarang lebih dari pada sebelumnya. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru di seluruh negeri karena telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ini merupakan kerja keras, tapi tolong jaga diri Anda sendiri." 

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)