Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Trik Mengenakan Boots Ala Luna Maya, Jessica Iskandar, Pevita Pearce, dan Isyana Sarasvati

Siapa bilang sepatu boots hanya cocok dikenakan saat musim dingin? Para selebriti Indonesia mematahkan pikiran seperti itu dengan trik padanan yang cermat.

Intip Trik Mengenakan Boots Ala Luna Maya, Jessica Iskandar, Pevita Pearce, dan Isyana Sarasvati

Ketika membahas knee high boots, banyak orang Indonesia kerap merasa ragu untuk mencoba mengenakannya di Indonesia. Alih-alih mengenakannya di tengah iklim tropis, banyak orang Indonesia menyalurkan kecintaan mereka terhadap boots hanya saat bervakansi ke negara 4 musim.

Saat ini, Anda tak perlu berpikir dua kali lagi untuk mengenakan boots di negara beriklim tropis. Karena ada banyak selebriti yang mematahkan pandangan tersebut dengan memamerkan susunan ansambel mereka dengan sepatu boots yang dapat dicontek dengan mudah dan tidak memberi kesan terlalu berat untuk dikenakan di Indonesia. 

Beberapa selebriti tersebut di antaranya adalah Pevita Pearce, Luna Maya, Isyana Sarasvati, dan Jessica Iskandar yang dengan percaya diri membuktikan betapa sepatu boots rancangan Stuart Weitzman bukan hal yang sulit untuk dieksplorasi.

Aktris Pevita Pearce terlihat mengenakan ansambel yang terdiri dari terusan kemeja hitam dengan lengan bishop yang kasual. Ia memilih sepasang sepatu knee high boots material kulit buaya dengan efek akhir kilap yang kontras. Ia kemudian menambah warna pada ansambelnya dengan mengenakan tas selempang dengan warna menyala untuk tambahan pernyataan. Keseluruhan ansambel ini tentunya pantas dijadikan tampilan Anda saat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan penuh gaya selanjutnya. 

Menghabiskan waktu di rumah saja untuk bekerja sekaligus untuk bersantai saat ini merupakan kewajiban yang tak dapat dipungkiri. Luna Maya membuktikan betapa sepatu boots dapat mengakomodir tampilan yang nyaman saat di rumah saja. Pemilihan setelan lounge wear dengan motif garis yang subtil, dielevasi dengan sepasang boots berwarna taupe yang hangat. Tiru gaya sang aktris saat Anda bersantai di rumah saat akhir pekan atau saat Anda ingin berfoto untuk akun Instagram Anda.

Rayakan tren tahun 2021 yang menonjolkan gaya khas school uniform. Layaknya trik penyanyi Isyana Sarasvati yang mengenakan ankle boots dengan padanan celana ramping dan atasan baju hangat bersiluet oversized. Tampilannya cocok untuk menjadi inspirasi pergi ke taman yang teduh atau menjalani keseharian dengan tetap merasa hangat di tengah musim hujan saat ini.

Tak ada salahnya untuk mengisi keseharian di rumah saat ini dengan menyalurkan hobi berfoto atau hobi melakukan mix and match busana. Bagi Anda yang rindu bepergian ke pesta, obati kerinduan Anda mengenakan gaun menawan seperti Jessica Iskandar yang terlihat memamerkan over the knee boots lansiran Stuart Weitzman miliknya dalam balutan gaun lipit berwarna neon sebagai sentuhah kontras yang tak hanya berfungsi sebagai pusat perhatian tanpa mengorbankan rasa nyaman.

(FOTO: Courtesy of Instagram.com/@pevpearce, @lunamaya, @isyanasarasvati, @inijedar)