Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tips Dari Kendall Jenner Untuk Menghilangkan Sembap di Wajah

Setidaknya harus punya satu.

Tips Dari Kendall Jenner Untuk Menghilangkan Sembap di Wajah

Sering terlihat dengan wajah yang segar dan memakai makeup yang minimal, model Kendall Jenner tidak sering berbicara tentang apa yang membuat kulitnya bersinar. Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah kecantikan ternama, Kendall mengungkapkan beberapa produk yang ia gunakan setiap hari, termasuk foundation dan alat perawatan wajah favoritnya.


“Aku punya foundation dari Armani bernama Face Fabric. Kulit Anda akan merasa seperti bisa bernafas dan rasanya seperti Anda tidak memakai apapun di wajah," ujarnya. "Sering sekali orang-orang berkata kepada saya 'Apakah Anda memakai makeup? Sangat bagus.' ketika saya memakai produk ini."


Barang apa yang harus selalu ada di dalam tasnya? Lip balm untuk memelihara kesehatan bibir. “Saya harus selalu punya Chapstick yang baik untuk digunakan agar bibir tidak kering. Saya punya Cold Cream Lip Cream dari Avene dalam bentuk tabung.


Ternyata, Kendall juga penggemar besar dari Jade Rollers. “Peralatan kecantikan terakhir yang aku beli adalah sebuah roller yang digunakan untuk menghilangkan bengkak pada wajah. Saya mencobanya di tempat pemotretan kemarin dan saya menyukainya jadi saya beli satu."



Ternyata, perawatan kulit Kendall adalah dari ProactivMD yang ia sendiri modeli. Mepunyai kulit yang bersih adalah hal paling penting baginya.

“Saya selalu mencuci wajah pagi dan malam. Saya mempunyai obsesi untuk menjaga kebersihan wajah saya dan merasa tetap bersih. Saya menggunakan sabun muka dan obat jerawat yang mengandung retinoid, dan pelembap yang mengandung SPF di dalamnya dari ProactivMD. Obat jerawat ini belum pernah dijual di pasaran sebelumnya.”

 


“Kami menggabung krim highlighter dengan bedak highlighter di wajah agar saya terlihat extra highlighter-y” Ujar Kendall saat membahas tips makeup darinya dan seorang penata rias bernama Mary Phillips yang juga merias Bella Hadid dan Chrissy Teigen.



(Penulis: Gabrielle Dyer; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)