Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Studio K: Salon Terbaru di Jakarta Milik Kiefer Lippens

Nikmati perawatan rambut premium yang dikerjakan langsung oleh ahlinya!

Studio K: Salon Terbaru di Jakarta Milik Kiefer Lippens

Memiliki permasalahan pada rambut yang tak kunjung usai? Atau ingin memperbaharui penampilan Anda? Studio K Hair and Beauty hadir sebagai salon perawatan rambut premium yang memiliki tujuan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang besar di kota Jakarta.

Studio ini dijalankan langsung oleh Kiefer Lippens yang merupakan penata rambut profesional yang telah memiliki banyak pengalaman di benua Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Tumbuh bersama kedua orangtuanya yang juga merupakan penata rambut, membuatnya terinspirasi sejak usia muda.

Setelah itu Kiefer juga pelatihan khusus mengenai tata rambut di New York, London, dan Roma untuk mengasah kemampuannya. Setelah itu ia juga sempat bekerja di sebuah salon populer di Bali, kemudian hijrah ke Jakarta sebagai freelance hairstylist dan mulai dipakai oleh sejumlah selebriti ibu kota bahkan, dunia!





Kiefer juga kerap menata rambut untuk sejumlah media di Indonesia, termasuk Harper's Bazaar Indonesia


Mengenai hasil tatanan rambut Kiefer, ia memiliki kemampuan dalam menciptakan gaya rambut modern dan sophisticated. Misalnya gaya rambut wavy yang tampak begitu natural, hingga kemantapan dalam mewarnai rambut.





Setelah sukses menjadi seorang freelancer, kini bersama dengan tim-nya, Kiefer membuka salon yang tak hanya memberikan penataan terbaik untuk rambut, namun juga perawatan bagi kulit kepala, sampai mempercantik tampilan kuku.


Berlokasi di Jalan Hang Lekir, yaitu pusat aktivitas gaya hidup daerah Jakarta Selatan, Studio K Hair and Beauty menawarkan suasana nyaman yang cocok untuk relaksasi dan merawat diri. .


Selain itu, salon ini juga mengklaim menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan untuk hasil yang terbaik bagi para pelanggan. 


Anda bisa dapat berkunjung langsung ke Studio K Hair and Beauty yang berlokasi di Jalan Hang Lekir No.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan premium oleh ahlinya dari rambut hingga mempercantik kuku.


(Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Studio K Hair and Beauty)