Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Tas Mencerminkan Kepribadian Anda

Bazaar menemukan hubungan antara tas dan karakter wanita, sebab tas yang Anda pilih dapat menentukan kepribadian pemakainya.

Pilihan Tas Mencerminkan Kepribadian Anda

Sebagai seorang wanita urban, sadar atau tidak sadar, Anda memiliki preferensi khusus terhadap barang yang hendak Anda beli, seperti dalam memilih tas. 

Sadarkah Anda jika sebenarnya tas yang Anda pilih tersebut juga mampu mencerminkan karakter Anda? Berikut penelusuran Bazaar terhadap jenis tas dan karakter pemakainya.

1.Tote bag

Anda senang dengan model tas tote atau tas dengan berukuran lega? Anda pasti senang memasukkan apa saja ke dalam tas, apalagi sederet benda esensial yang wajib Anda bawa. Anda memiliki kecenderungan untuk tetap terorganisir, hingga rasanya takut untuk ketinggalan akan barang-barang yang mungkin dibutuhkan kelak.

Namun, Anda juga memiliki kecenderungan untuk berantakan walaupun dari penampilan luar terlihat rapi. Penyuka tipe tas ini adalah Anda yang masih ingin tampil stylish tanpa menanggalkan fungsi. Satu kata untuk Anda, praktis.


2.Clutch

Sesuai dengan penggunaan clutch yang sering tampil di agenda formal, Anda yang senang dengan bentuk tas mungil ini memiliki karakter yang elegan dan chic. Di sisi lain, pengguna tas ini juga menggarisbawahi gaya minimalis. Pemakaian clutch juga dapat menerjemahkan karakter wanita simpel yang senang meminimalisir barang-barang untuk dibawa-bawa.

Anda juga pandai untuk menyortir apa saja benda esensial yang wajib diprioritaskan. Pengguna clutch juga sangat siap sedia dalam berbagai agenda dalam keseharian, mulai dari kerja hingga makan malam atau pesta koktail.


3.Sling bag

Jika Anda senang dengan tas dengan tambahan long strap yang bisa diselempangkan, nampaknya Anda hampir tidak pernah melewatkan pergi ke party! Karakter orang-orang yang menyukai jenis tas ini adalah orang-orang yang suka bersenang-senang, dan pastinya mereka adalah orang yang menyenangkan!

Walau bentuknya compact, tas ini lebih besar daripada model clutch hingga dapat memuat lebih banyak benda penting. Melalui bentuknya yang ready-to-go, seolah-olah mengatakan bahwa Anda selalu siap untuk memperoleh keseruan baru.


4.Duffle bag

Kecintaan Anda pada tas duffle menceritakan bahwa Anda adalah orang yang energik dan sibuk. Tas dengan struktur unik ini telah menarik hati wanita yang memilih pelesir atau petualangan sebagai salah satu prioritas dalam hidup. Meski jenis tas ini tampak low maintenance dan mudah, sejatinya pencinta tas ini memiliki selera klasik namun jg distingtif sehingga dirinya dicap ke dalam kategori stylish.

Berkat bentuknya yang gampang dibawa-bawa, pencinta tas duffle adalah mereka yang mudah beradaptasi di lingkungan baru.


5.Backpack

Kesan berjiwa bebas jelas terlihat bagi pemakainya, dan tentu saja semangat muda. Hal itu dikarenakan pengguna backpack akan tampil seolah mengusung street style. Pencinta backpack juga adalah orang yang sangat aktif dan mencintai petualangan.

Melebihi pemakai duffle bag, Anda adalah orang yang berani melakukan pelesir yang lebih ekstrem, bahkan terbilang spontan. Orang-orang yang mengenakan tas ini memiliki kepribadian easy-going dan juga sangat menikmati hari ini. Satu hal lagi, penikmat tas punggung ini juga mempunyai kreativitas tinggi.



(Foto: Dok. Bazaar. Layout: Ika Wahyuni)