Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Restoran Terbaru di Singapura

Referensi restoran terbaru di Singapura bagi Anda pencinta kuliner.

4 Restoran Terbaru di Singapura
Whitegrass

Referensi restoran terbaru di Singapura bagi Anda para pencinta kuliner. Sebagai jantung wisata di kawasan Asia, salah satu urat nadi Singapura tentu adalah denyut kulinernya. Simak beberapa tempat bersantap yang saat ini sedang menjadi topik hangat di Negeri Singa.

1. Whitegrass
Satu lagi konsep fine dining yang diolah oleh chef Sam Aisbett, salah satu penyukses restoran terkemuka Tetsuya di Sydney. Beberapa bahan makanan Whitegrass pun masih didatangkan dari Negeri Kangguru, seperti contohnya apel emu (sejenis buah beri) dan juga crayfish segar khas Australia Barat.

2. Terra Rooftop Bar
Dapatkan pengalaman makan nan eksotik dengan mencicipi kuliner ala Amerika Selatan yang menjadi menu andalan restoran ini. Pesan chimichanga (sejenis burrito yang digoreng kering) berisi macam-macam seafood untuk menemani sesi santai Anda di sini.

3. Tiger’s Milk
Restoran ini menyajikan sajian asal Peru dengan atmosfer hangat yang terasa familiar hingga Anda merasa seperti di rumah sendiri. Dinamakan Tiger’s Milk, karena komposisi ini merupakan bahan terpenting dalam memasak hidangan khas negara tersebut. Untuk hidangan utama, pesan seporsi sate domba yang dibalur dengan saus harissa dan salsa criolla. Feliz Navidad!

4. Oh My Tian
Jadikan momen sarapan Anda lebih istimewa lewat santap pagi di restoran kasual yang interiornya bertema karnaval ini. Adapun spesialisasi makanannya meliputi donut burger dengan isi daging sapi atau ayam yang dapat dipilih sesuai selera Anda.

 

(Melur Pinilih. Foto: Instagram @whitegrassrestaurant, @terrasingapore, Courtesy of The Club Singapore, @ohmytiansg)