Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chinese New Year Dining Spots

Chinese New Year Dining Spots
Yee Sang Salad and Sliced of Salmon, Hotel Gran Mahakam

Merayakan Tahun Baru Lunar tentunya harus diisi dengan hal-hal istimewa, seperti menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan rekan di beberapa spot dining terbaik di Jakarta.

Open Restaurant, Double Tree by Hilton Jakarta- Diponegoro

Untuk merayakan tahun baru kambing kali ini, Open Restaurant akan menyajikan beragam hidangan khas perayaan Imlek. Untuk makan malam, Anda akan dimanjakan dengan hidangan bergaya buffet, yang dilengkapi dengan prosperity toss atau Yee Sang serta kue keberuntungan. Bagi Anda yang lebih memilih menikmati saat makan siang, Anda bisa menikmati hari sambil beraktivitas di kolam renang terbuka dan kids club yang baru saja dibuka.

 

Signatures Restaurants, Hotel Indonesia Kempinski

Dimulai dari 15 hingga 19 Februari mendatang, Signatures Restaurant siap menyambut Anda merayakan momen Imlek. Ragam hidangan istimewa seperti Pecking Duck, Dim Sum, dan tentunya Yu Sheng Lo Hei, sejenis raw fish salad sebagai tradisi untuk mendoakan hal-hal terbaik di tahun yang baru, akan menemani saat tahun baru Anda. Perayaan Imlek kali ini menjadi semakin istimewa, dengan dibuatnya program amal bagi para tamu, dimana Anda bisa menyumbangkan angpao yang akan diberikan untuk anak-anak kurang beruntung di daerah Mangga Besar.

 

Le Gran Cafe, Hotel Gran Mahakam

Sejumlah hidangan tradisional Cina dari main course hingga desserts yang disajikan di Le Gran Cafe siap menjamu Anda selama merayakan Imlek. Tentunya hidangan tradisional selalu hadir yakni Yee Sang Salad and Sliced of Salmon untuk memulai tahun yang penuh keberuntungan dan kebahagiaan. Satu hal yang istimewa adalah hidangan dengan sentuhan Indonesia seperti Nasi Daun Jeruk. Untuk desserts, silahkan cicipi manisnya Chinese Pudding, Es Shanghai serta Mochi with Chinese Herbal Tea. Semakin menyemarakkan perayaan tahun baru, pengunjung akan dihibur dengan aksi Barongsai di lobi dan Le Gran Cafe. Berbagai kegiatan lain yang ikut menghangatkan suasana seperti meramal dengan kartu tarot dan garis tangan juga bisa Anda nikmati.

(Daniar Cikita, Foto: Courtesy of Double Tree by Hilton Jakarta; Hotel Gran Mahakam; Hotel Indonesia Kempinski)