Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raja Charles dan Ratu Camilla Perkenalkan Kartu Natal Meriahnya

Pasangan kerajaan ini memilih foto dari penobatan mereka di bulan Mei untuk acara yang menggembirakan ini.

Raja Charles dan Ratu Camilla Perkenalkan Kartu Natal Meriahnya
Courtesy of Bazaar US

Raja Charles dan Ratu Camilla menyebarkan keceriaan liburan sore ini dengan merilis kartu Natal 2023.

BACA JUGA: Nama Kate Middleton dan Raja Charles Disebut Dalam Cerita Kontroversi

Kartu penuh semangat, yang menandai musim liburan kedua pasangan ini sebagai raja dan ratu, menampilkan gambar pasangan ini yang tersenyum, dibingkai dengan pinggiran merah yang sederhana namun elegan. Foto pilihan mereka, yang diambil oleh fotografer Hugo Burnand, menunjukkan pasangan ini berada di ruang takhta di Istana Buckingham setelah penobatan mereka pada bulan Mei.

Courtesy of @theroyalfamily

Permaisuri ratu digambarkan mengenakan gaun mantel penobatan putihnya yang dirancang oleh Bruce Oldfield, yang menampilkan bordir bunga emas dan perak yang halus. Dilapisi di atas gaun tersebut ialah jubah beludru ungu dari penobatannya yang dibuat oleh Ede and Ravenscroft, yang juga sebuah penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, yang mengenakannya pada saat penobatannya di tahun 1953. 

Sang raja diabadikan bersama sang ratu dengan jubah beludru ungu bersulam emas yang serasi, juga dari Ede and Ravenscroft, serta jubah penobatan. Untuk melengkapi penampilan mereka, permaisuri ratu mengenakan mahkota Ratu Mary, sementara raja mengenakan mahkota Negara Kerajaan.

“Wishing you a very Happy Christmas and New Year,” demikian bunyi tulisan di kartu tersebut dengan warna merah.

Courtesy of Bazaar US

Istana Buckingham mengeluarkan kartu liburan tersebut setelah acara meriah yang dilakukan Permaisuri Camilla pada hari Kamis, saat ia menghadiri konser lagu-lagu Natal tahunan di Katedral Santo Paulus untuk badan amal Maggie's yang bergerak di bidang kanker. Permaisuri, yang telah menjabat sebagai presiden Maggie's sejak 2008, tampak anggun dalam balutan mantel putih panjang yang dihiasi bros bunga di kerahnya, serta sepatu bot hitam setinggi lutut dan clutch berwarna senada.

BACA JUGA:
Ucapan Selamat Ulang Tahun Pangeran Charles III Pada Pangeran William Melalui Foto Manis
Juru Bicara Kerajaan Angkat Bicara Mengenai Rencana Ulang Tahun Raja Charles

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @theroyalfamily)