Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Wajah Baru BNI Emerald & Segudang Keuntungan yang akan Anda Dapatkan

Dengan memperkuat komitmen dalam menjalin kemitraan yang semakin dalam dengan nasabah prioritasnya, BNI Emerald hadir dengan wajah baru.

Lihat Wajah Baru BNI Emerald & Segudang Keuntungan yang akan Anda Dapatkan
Fotografer: Andrew Arismunandar

PT Bank Negara Indonesia atau yang lebih familier dengan nama BNI, kembali memperkuat komitmen dalam menjalin kemitraan yang semakin dalam serta berkelanjutan dengan nasabah prioritasnya. Sebagai bagian dari strategi besar ini, BNI resmi merilis kembali Wealth Management Banking-nya, yaitu BNI Emerald yang menjadi sorotan utama dalam acara malam apresiasi bagi nasabah BNI Emerald dan BNI Private Banking.

Courtesy of BANK BRI

Tidak hanya sebatas peluncuran kembali BNI Emerald, momen ini juga dipakai untuk memperkenalkan tagline baru yang mencerminkan visi BNI untuk meningkatkan kualitas hidup nasabah yaitu, "Your Life Enhanced". Tagline ini merepresentasikan komitmen BNI dalam memberikan yang terbaik dengan Expert Advisory yang berfokus pada solusi keuangan Anda. 

Acara prestisius yang berlangsung di The St. Regis Jakarta pada Rabu, 30 November 2023 kemarin turut dihadiri oleh sejumlah tokoh utama dari BNI termasuk Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati (atau yang lebih akrab disapa Susi), Direktur Retail Banking, Putrama Wahju Setyawan, SEVP Wealth Management, Steven Suryana, dan General Manager Wealth Management BNI, Henny Eugenia, serta para jajaran direksi bank BNI

Susi dalam pidato penyambutannya dengan tegas menyatakan bahwa BNI akan terus menyajikan solusi finansial yang berkelas, di antaranya yaitu didukung oleh layanan terpersonalisasi dari Dedicated Relationship Manager yang memungkinkan setiap nasabah merasakan makna yang mendalam pada setiap aspek layanan perbankan yang diberikan oleh BNI. Peningkatan layanan wealth management BNI juga semakin diperkuat dengan dukungan dari Investment Specialist yang mampu memberikan rekomendasi dan strategi untuk mengoptimalkan pengelolaan keuangan Anda sesuai dengan dinamika pasar finansial.

Fotografer: Andrew Arismunandar for Harper's Bazaar Indonesia

Susi menjelaskan, "Sebagai ungkapan apresiasi kami terhadap kesetiaan nasabah BNI Emerald, kami terus berupaya menyajikan layanan terbaik dengan tampilan yang lebih modern, segar, elegan, dan clean. Kami memahami bahwa kebutuhan finansial setiap nasabah terus berkembang, dan kami berkomitmen untuk menjadi mitra yang tidak hanya memahami, tetapi juga ikut serta dalam perjalanan mereka mencapai tujuan-tujuan di masa depan terlepas dari berbagai tantangan yang mungkin muncul."

Selain peluncuran ulang, BNI Emerald juga memperkenalkan logo baru dan desain kartu debit yang mencerminkan identitas brand yang semakin dielevasi. Perubahan ini tidak hanya sekadar tampilan baru, tetapi juga sebuah manifestasi dari komitmen BNI dalam memberikan pengalaman yang lebih segar dan modern kepada nasabahnya. 

Courtesy of Bank BNI

"Melalui event relaunching BNI Emerald yang baru ini, kami berharap dapat menghadirkan kehangatan tambahan dalam hubungan kami dengan seluruh nasabah BNI Emerald. Kolaborasi yang erat dengan nasabah adalah kunci kesuksesan dan kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra andal nasabah," imbuh Susi.

Sejalan dengan peluncuran BNI Emerald, BNI juga menandai kembalinya Kartu Kredit BNI Visa Infinite. Kartu ini menawarkan sejumlah keistimewaan, termasuk program Welcome Package dengan 120.000 poin KrisFlyer setara dengan penerbangan pulang-pergi kelas bisnis dari Jakarta ke Dubai, Hong Kong, atau Tokyo. Selain itu, nasabah juga dapat memperoleh BNI Rewards Point hingga 5x setiap transaksi di atas 1 juta rupiah, serta keanggotaan gratis jaringan Priority Pass dan benefit free akses ke lebih dari 1400 Airport Lounge luar negeri hingga 8 pax. Perkembangan ini menunjukkan komitmen BNI dalam menyediakan solusi finansial terdepan yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi nasabah.

Selanjutnya, ada juga economic outlook untuk tahun 2024 yang dipaparkan oleh Erwan Teguh. Erwan menyoroti prediksi menjelang Pemilihan Umum 2024 tentang ketahanan ekonomi Indonesia di tengah ketidakpastian eksternal. Erwan menilai bahwa obligasi pemerintah dalam mata uang lokal Indonesia merupakan peluang investasi yang menarik, hal ini menunjukkan pandangan yang optimis terhadap potensi pertumbuhan ekonomi dan investasi di Indonesia.

Fotografer: Andrew Arismunandar for Harper's Bazaar Indonesia

Sebagai puncak malam yang memukau, acara ditutup dengan penampilan spektakuler dari Lyodra, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi seluruh tamu, khususnya nasabah spesial. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi khusus untuk nasabah setia BNI Emerald dan BNI Private Banking.

Klik di sini untuk cari tahu lebih lanjut mengenai manfaat BNI Emerald.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Bank BNI

(Penulis: Riza Arya; Fotografer: Andrew Arismunandar; Foto: Courtesy of Bank BNI)