Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rayakan Pesta Akhir Tahun di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Bersama Shanty

Dan rangkaian kegiatan khas festive season lainnya untuk keluarga termasuk anak-anak

Rayakan Pesta Akhir Tahun di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Bersama Shanty
Mulia Christmas Log Cake

Ada beragam cara untuk memeriahkan momen akhir tahun baik bersama kerabat maupun keluarga. Bila sedang berada di Ibu Kota, jatuhkan pilihan Anda ke Hotel Mulia Senayan, Jakarta sebagai destinasi menginap. Selain dikenal sebagai menjadi salah satu akomodasi bintang lima berlokasi strategis, hotel bisnis ini telah merancang serangkaian rekomendasi kegiatan yang bisa Anda ikuti untuk memanfaatkan momen kebersamaan bersama orang-orang tersayang.

Dalam rangka menutup tahun 2022, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyambut Anda untuk staycation spesial dan mengundang Anda berpesta. Lewat New Year's Eve Package, Anda telah mendapatkan fasilitas seperti menginap untuk dua orang di Mulia Splendor dan Mulia Grandeur serta New Year's Eve Buffet Dinner dan kesempatan mencicipi Welcome Mocktail di Cascade Lounge. Puncaknya, Anda juga dihadiahi dua tiket untuk menonton live performance spesial dari penyanyi sekaligus presenter dan aktris, Shanty.

Restoran yang sama turut menyediakan Mulia Afternoon Tea Christmas Special yang masih bisa Anda nikmati hingga 8 Januari 2023. Red Cherry Mousse Snowflake Cake, Santa and Snowman Sable Cookies, Eggnog, dan beragam kudapan lainnya menjadi pendamping minum teh di sore hari mulai pukul 15:00 sampai 18:00.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta
Mulia Christmas Afternoon Tea

Selama festive season, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menghidupkan atmosfer hari raya di sudut-sudut hotelnya dengan dekorasi meriah, termasuk pohon Natal berona merah yang menyambut setiap tamu di lobinya. Toko kuenya yang ada di lantai dasar yakni Cake Shop dan Chocolate Boutique mengisi ruangnya dengan jajaran kue Natal spesial seperti Log Cake salah satunya.

Santa Claus akan menyapa pada 25 dan 26 Desember, sehingga pastikan Anda membawa si kecil untuk menyempatkan foto bersama. Jangan lewatkan pula Kids Activities dan Magic Show yang ditawarkan di dua hari tersebut.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga telah menyiapkan restorannya dengan hamparan hidangan spesial untuk mendukung agenda wajib saat berkumpul yaitu makan bersama. Adal lebih dari 100 pilihan makanan dari masakan Indonesia, Chinese, India, Thailand, Jepang, hingga Italia yang siap disuguhkan. Restoran The Cafe, Edogin, Table8, dan Il Mare menjadi pilihan untuk Christmas Buffet lunch dan makan malam pada 24-25 Desember 2022. Opsi lainnya, Anda bisa menjajal CJ's Festive Week yang tersedia hingga 31 Desember untuk menikmati koktail.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai staycation dan rangkaian kegiatan lainnya, Anda dapat mengunjungi situsnya di sini atau menghubungi nomor +62 21 574 777.

Foto: Courtesy of  Hotel Mulia Senayan, Jakarta