Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chāo Cháo Hidupkan Natal dan Tahun Baru dengan Perayaan dan Hidangan Spesial

Ada 8 menu dan tiga koktail khusus yang disuguhkan serta penampilan dari musisi lokal.

Chāo Cháo Hidupkan Natal dan Tahun Baru dengan Perayaan dan Hidangan Spesial

Chāo Cháo, restoran Chinese yang berlokasi di lantai 25 dan 26 Alila SCBD, menghadirkan kemeriahan suasana Natal dan Tahun Baru dengan perayaan dan sajian spesialnya.

Di perayaan Natal, Chāo Cháo telah menyiapkan delapan hidangan sharing yang dapat Anda nikmati bersama keluarga atau kerabat dekat. Sebagai pendampingnya, restorannya mengkurasi wine dan tiga koktail istimewa yang hanya tersedia pada masa ini. 

Chāo Cháo


Hidangannya dibuka dengan Crispy Pecking Duck yang dibuat dengan rosé wine jelly, disajikan bersama homemade crispy rice cake. Yang kedua adalah Festive dim sum berisi enam pilihan bites warna-warni. Menu utamanya sendiri terdiri dari lima course dimulai dengan Baked whole chicken in sea salt dough dan wok-fried organic wagyu beef with black pepper sauce bercita rasa elegan. Selanjutnya ada Barbecue Chilean Seabass yang disuguhkan dengan blue crab salad, Chinese Vegetables sebagai sides, dan Chāo Cháo fried rice yang dibuat dari salted egg yolk dan daging bebek yang dipotong dadu. Terakhir adalah Sweet caviar berupa caviar cokelat dan raspberry sorbet sebagai makanan penutupnya.

Untuk menghidupkan atmosfer perayaan, Chāo Cháo mengundang Kila Savila yang akan menampilkan pertunjukan akustik pada 24 Desember. Di hari raya Natal, panggunggnya akan dimeriahkan oleh Febiola dan area rooftop akan diramaikan oleh pertunjukan dari DJ Winky Wiryawan. 

Chāo Cháo

Chāo Cháo

Menjelang Tahun Baru, Chāo Cháo telah menyiapkan pesta gemerlap bertajuk The Masquarade di dua lantai restorannya. Selain makan mewah, musiknya akan menemani kerlap kerlip langit malam Jakarta seakan menyulapnya menjadi suasana kota New York. Siap berpesta? Perayaan Natal di Chāo Cháo tersedia pada 15-26 Desember 2022 dan The Masquarade pada 31 Desember 2022. Pastikan seat Anda dengan melakukan reservasi di 0811 9628 001⁠.

Foto: Courtesy of Chāo Cháo, Instagram @chaochaojkt