Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selebrasi Komunitas Sneaker di Jakarta

Menilik kontribusi menarik dari Atmos di ajang Urban Sneaker Society 2022.

Selebrasi Komunitas Sneaker di Jakarta

Sejak tahun 2017, Urban Sneaker Society (USS) tengah menjadi wadah bagi para pencinta sneaker Tanah Air dengan narasi kultur pop. Gerakan tersebut pun langsung mendapat respons positif bahkan antusiasme yang begitu luar biasa sehingga platform ini sukses tersorot di kawasan Asia Tenggara. Tahun ini, dukungan sneakers culture di Indonesia hadir kian semarak dan Atmos, sebagai retail sneaker serta streetwear asal Tokyo kembali menyorot perannya pada ajang ini.

Atmos yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000 dengan menawarkan majoritas desain footwear hasil kolaborasi dengan label tersohor seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics Tiger, dan Puma. 

Kini, selama 3 hari di Jakarta Convention Center Hall A-B, Atmos menyiapkan rancangan sepatu fungsional dan juga eksklusif kepada sneakers enthusiast. Di antaranya adalah running shoes dengan performa terbaik asal Swiss, On Running maupun asal Prancis, Hoka One One, sampai kehadiran New Balance 2002R “Oasis”.

 

“Sneakers menjadi bagian dari hidup modern saat ini karena gaya dan kenyamanannya. Untuk itu, kami memiliki rentang kategori dan jenis sneakers yang luas untuk semua orang dan semua kegiatan serta berbagai dukungan pakaian dan aksesorisnya,” ujar representatif Atmos, Oktaviani Abby. 

Menariknya lagi, gelaran Atmos di USS 2022, mengandeng RA Architect dan visual brand designer & art director, Liko Sukhoy, sebagai bentuk dukungan terhadap artisan lokal. Mereka membawa suasana urban yang modern dengan mengutamakan kenyamanan melalui konsep booth bertajuk Manhattan Grid dan Manhattanhenge.

Anda dapat mengunjungi gerai Atmos di Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2 dan Atmos Pink khusus wanita di Grand Indonesia yang turut menyediakan beragam koleksi sneakers collectible, pakaian dan beragam aksesoris lainnya.

Foto: Courtesy of Atmos Indonesia