Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Layanan First Class dari Klinik Kecantikan Premium: The Riserva by Erha

Layanan first-class khusus untuk Anda pasien THE RISERVA BY ERHA.

Layanan First Class dari Klinik Kecantikan Premium: The Riserva by Erha
Priscilla Joesoef sedang melakukan konsultasi dengan dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, Sp. KK.

Di zaman yang modern ini, lumrah adanya untuk perempuan (dan laki-laki) untuk menyediakan waktu merawat diri. Jadi, wajar saja kalau setiap klinik kecantikan meningkatkan layanannya. 

ERHA salah satunya. Dengan pengalaman selama dua dekade di industri kecantikan, klinik premium yang baru saja meluncurkan THE RISERVA BY ERHA. Layanan terbaru ini memberikan begitu banyak kenyamanan kepada setiap member. 

Salah satu bentuk kenyamanannya adalah no waiting time. Seperti yang dialami oleh Fashion Editor Harper’s Bazaar Indonesia, Yudith Kindangen. Turun dari mobil, ia langsung diarahkan ke ruang privat di VIP Lounge untuk konsultasi dengan ahli dermatologi andal. 


Seperti Yudith, layanan eksklusif dan intimate pasti akan Anda dapatkan. Anda akan diberi keluasan untuk bertanya dan menyampaikan segala keluhan tentang kondisi kulit atau rambut Anda. Begitu juga dengan tindakan. Tidak perlu ada rasa ragu atau bahkan takut menyita waktu pasien lain. Di sini, Anda juga mendapatkan personal assistance yang khusus melayani segala kebutuhan Anda. Mulai dari datang hingga menunggu obat sesudah treatment. 

Seperti salah seorang BAZtie yang hadir siang itu, Denniel Saerang, pasien laki-laki juga dapat merasakan layanan premium dari The Riserva by Erha.

Layaknya pesawat yang mempunyai first class suite, begitu juga layanan yang diberikan di THE RISERVA BY ERHA. Top notch! 

Spesial untuk Exquisite Rejuvenation Bliss bersama para empat BAZties yang hadir hari itu, semuanya diberikan ruang dan waktu untuk berkonsultasi. Empat BAZties yang hadir di intimate event ini adalah Ilma Rineta, Priscilla Joesoef, Melly Samantha, dan Denniel Saerang. 

Ilma Rineta

Priscilla Joesoef
Priscilla Joesoef

Melly Samantha
Melly Samantha

Denniel Saerang

Bersama dengan dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, Sp. KK., kelima tamu yang hadir siang itu bertanya sekaligus menyampaikan rasa penasarannya masing-masing. Ada yang belum pernah, ada juga yang sudah sering melakukan perawatan kecantikan. 

Ruang privat yang menjadi tempat Anda konsultasi dan menyampaikan keluhan kepada ahli dermatologi

Sebelum menetapkan treatment apa saja yang akan dilakukan ke masing-masing tamu, dokter Anthony memberikan informasi serta edukasi seputar tightening dan lifting. Dua kondisi yang memang kerap menjadi alasan utama pasien generasi milenial untuk mengunjungi klinik kecantikan. Lagipula siapa yang lebih dipercaya untuk meyakinkan Anda akan fungsi filler dan juga Botulinum Toxin selain para ahli dermatologi? Sama seperti dua agenda kecantikan sebelumnya, mitos seputar perawatan kecantikan tetap menjadi rangkaian pertanyaan para pasien.

Ilma Rineta sedang menjalani perawatan DNA Salmon Skin Restoration

Priscilla Joesoef sedang menjalani DNA Salmon Skin Restoration treatment

Yudith Kindangen di tengah perawatan Photorejuvenation Laser by Picosure

Melly Samantha
Melly Samantha

Seperti misi terciptanya THE RISERVA BY ERHA, kenyamanan juga pasti Anda rasakan di hubungan profesional antara dokter dan pasiennya. Setiap ahli dermatologi di ERHA selalu memberikan saran serta anjuran perawatan yang cocok dan sesuai dengan kondisi masing-masing. Faktor kesibukan dan gaya hidup juga turut menjadi pertimbangan. Sehingga dokter juga meresepkan cara perawatan dan jadwal ke klinik berikutnya. 

Kebolehan teknologi terdepan menjadi rangkaian setiap high-end treatment yang ditawarkan THE RISERVA BY ERHA. Seperti Riserva Ultimate Make Over yang menjadi fokus agenda Exquisite Rejuvenation Bliss siang itu. Selain itu, ada juga pilihan progam lainnya yang ditawarkan oleh THE RISERVA BY ERHA, yakni:

  • Riserva Ultimate Anti Aging
  • Riserva Ultimate Brightening
  • Riserva Ultimate Make Over
  • Riserva Ultimate Acne Cure
  • Riserva Ultimate Hair Care
  • Riserva Ultimate Atopy Cure
  • Riserva Ultimate Skin Health

Untuk mendapatkan informasi lebih detail lagi, segera kunjungi laman Instagram resminya.

Fotografer: Saeffie Adjie Badas

Created by Harper's Bazaar Indonesia for The Riserva by Erha