Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Di Balik Kampanye Bvlgari "I Believe in Wonder"

Bvlgari memperkenalkan kampanye terbaru untuk koleksi Holiday Season 2022 yang turut menggandeng Save The Children dan Meta.

Di Balik Kampanye Bvlgari

Menyambut musim liburan tahun ini, Bvlgari mengundang Anda untuk percaya pada keajaiban. Karena liburan adalah waktu keajaiban. Seperti kampanye terbaru Bvlgari untuk Holiday Season 2022 yang bertajuk I Believe in Wonder

Terinspirasi oleh perasaan gembira yang sama dan diprotret di Roma yang merupakan rumah dan sumber inspirasi bagi Bvlgari, kampanye ini mengundang para pencintanya untuk merangkul keajaiban, hidup dalam kesenangan tak terduga di dunia sekitar, dan membagikan semangat tersebut untuk menginspirasi orang lain.

BVLGARI

Dalam kampanye tersebut, keajaiban diekspresikan sebagai kunang-kunang berkilauan yang dengan bercanda mengundang kita untuk menikmati keajaiban di musim yang meriah, lalu tenggelam dalam kegembiraan keajaiban sehari-hari.

Ikon berkilau ini menangkap teka-teki alam semesta dalam setetes cahaya yang berkilauan, mengingatkan pada masa kecil di mana momen keseharian dipenuhi dengan keajaiban. Bagaikan berlian dan permata, bintang mengingatkan pada elemen penting alam yang terasa sangat luhur. Jadi bukalah hati, mata, dan biarkan diri terpesona oleh keajaiban yang menanti.

BVLGARI

MENGGANDENG SAVE THE CHILDREN DAN META 

Lewat kampanye I Believe in Wonder, brand asal Italia ini turut membawa misi untuk masa depan yang lebih baik dengan bermitra bersama Save the Children, yang telah berkolaborasi selama lebih dari satu dekade, untuk mendukung anak-anak paling rentan di dunia dan membantu mereka untuk meningkatkan akses ke pendidikan dan pengasuhan. Bvlgari Holiday Season 2022 bertujuan untuk mendukung pendidikan anak usia dini di Zambia, dari usia 3 hingga 8 tahun yang tinggal di daerah pedesaan.

Adapun video khusus yang menampilkan anak-anak di dunia penuh keajaiban dan momen keajaiban sehari-hari yang memperkenalkan aktivasi dari kampanye ini. Setiap adegan dihubungkan oleh gemerlap kunang-kunang, motif yang mewakili semangat musim dan rangkaian keajaiban yang digerakkan oleh kampanye ini. Pengalaman yang didorong secara digital akan memungkinkan klien dan para tamu untuk secara nyata mendukung inisiatif Save the Children Zambia hanya dengan membagikan unggahan di media sosial mereka.

BVLGARI

Pada kesempatan yang sama, Bvlgari menciptakan pengalaman two-mode augmented reality "I Believe in Wonder", yang bekerja sama dengan Meta dan tersedia untuk Stories dan Reels di Instagram dan Facebook seluruh dunia. Dengan menggunakan kamera depan, mode ini akan mengizinkan penggunanya untuk “berbagi keajaiban” dengan fitur selfie yang diaktivasi dengan senyuman. Yang artinya, semakin banyak seseorang tersenyum, semakin banyak kunang-kunang muncul di layar. Sementara saat menggunakan kamera belakang akan muncul kilauan yang dihiasi tulisan "I Believe in Wonder".

Dengan mengunggah konten dan share ke teman mereka, secara tidak langsung akan membantu untuk menggaungkan rantai keajaiban ini. 

 

TERSEDIA DI BUTIK BVLGARI

BVLGARI

Kegembiraan memberikan hadiah merupakan momen yang berharga. Hal inilah yang menjadi inspirasi di balik pengalaman kunjungan ke butik Bvlgari Holiday Season 2022 yang akan dirasakan oleh para pengunjungnya. 

Dari bulan November, para pengunjung ke butik Bvlgari akan merasakan keajaiban Bvlgari melalui pengalaman augmented reality yang eksklusif dari Instagram, dan hanya tersedia di lokasi tertentu di seluruh dunia.  

Dengan memindai kode QR yang dibingkai di lokasi tiap butik Bvlgari, semua pengunjung dapat mengakses pemandangan yang penuh akan keajaiban. Pengalaman ini akan menampilkan layar yang dipenuhi dengan hadiah cantik, di mana saat hadiah pada layar tersebut disentuh akan bertransformasi menjadi kunang-kunang yang menciptakan dunia keajaiban pesta persembahan Bvlgari.

 

(Foto: Courtesy of Bvlgari)