Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip 10 Kemewahan dan Keunikan The Apurva Kempinski Bali

Ada alasan mengapa hotel ini terpilih sebagai lokasi utama KTT G20 di Pulau Dewata.

Intip 10 Kemewahan dan Keunikan The Apurva Kempinski Bali

Bazaar kembali ke area pariwisata Nusa Dua yang menjadi kawasan primadona di Pulau Dewata untuk menginap di hotel The Apurva Kempinski Bali.

Hotel ini menawarkan keindahan, fasilitas luks, penuh hidangan lezat, dan servis hospitality kelas dunia yang membuat hari Anda tak terlupakan. Hotel ini merupakan resor berbintang lima yang memiliki pemandangan Samudra Hindia, dan hamparan pantai pasir putih lembut menjadikan lokasi ini pilihan akomodasi premium nan eksotis. 

 Berikut rangkuman 10 spot pilihan Bazaar yang wajib Anda jelajahi saat berpelesir di hotel ini.

 

1. The majestic view

Apurva

Bazaar menelusuri kemegahan hotel dan keindahan lanskap yang asri, berdiri di atas lahan seluas 14 hektar, menginap di kamar dengan dekorasi modern berperabot kayu. Resor ini dikelilingi lingkungan lahan luas hijau menghadap laut biru dan arsitektur menawan, menjadikannya tempat menarik untuk para pengunjung yang gemar berolahraga di tempat terbuka dan untuk diabadikan para kaum pencinta Instagram.

 

2. Lobby bernuansa kolosal

Apurva

Terinspirasi dari kemegahan kerajaan Majapahit yang tercipta lewat tradisi ukiran kayu Jepara, sehingga berkesan kolosal dengan menjunjung pekerjaan tangan, membuat kita menahan napas saat memasuki lobi hotel.

 

3. One-of-a-kind dinner

Apurva

Saat menikmati liburan Anda, mencicipi kuliner adalah salah satu agenda penting. Salah satu trademark restoran The Apurva Kempinski adalah restoran Koral, yaitu restoran akuarium pertama di Bali. Sensasi jamuan makan malam dengan inovasi revolusioner pilihan menu chef kelas dunia, sambil mengagumi keindahan panorama kehidupan laut, merupakan pengalaman yang luar biasa.

Di sini Anda diberikan privasi yang disediakan bagi para tamu yang ingin menciptakan pengalaman unik tanpa gangguan. 

4. Sunday Brunchcation

Apurva

Kesan “The art of travel” akan berkurang tanpa mencicipi jamuan restoran Sunday Brunch, prasmanan bercita rasa tinggi di resor ini. Beragam menu kuliner kelas dunia yang menjadi daya tarik pengunjung siap menggoda lidah Anda. Mulai dari ragam makanan laut, sushi, babi guling, masakan tradisional, Eropa sampai special section dari berbagai negara seperti India, Mexico, sampai ke sensasi dessert. Dengan begitu banyaknya pilihan menggiurkan, Sunday Brunch menjadikan fasilitas resor ini favorit untuk brunch di hari Minggu.

 

5. Luxury pool

Apurva

Salah satu kelebihan resor ini adalah kolam renang sepanjang 60 meter, termasuk kolam untuk anak kecil yang menyenangkan. Resor ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk liburan keluarga dengan fasilitas yang beragam. Di saat orang dewasa bisa menikmati kenyamanan, anak-anak bisa bermain di kolam anak kecil.

 

6. Apurva Spa    

Apurva

Saat tubuh Anda penat beraktivitas sepanjang hari, luxury spa dan ritual perawatan tubuh menjadi momen yang tepat untuk memanjakan diri. Lanjutkan dengan berendam di kolam usai sesi relaxing massage sambil menikmati minuman hangat dan kue jajanan khas Indonesia untuk mengembalikan vitalitas tubuh Anda.

 

7. Kamar tidur yang lapang

Apurva

The Apurva Kempinski siap memanjakan pengunjung dengan mengutamakan kenyamanan, yang dilengkapi dengan ruang tidur dan kamar mandi luas disertai pemandangan yang menakjubkan. Resor ini memastikan setiap tamu mendapatkan kepuasan waktu menginap di setiap pilihan kamar. Total kamarnya berjumlah 475 dengan 15 kategori sampai vila. The Apurva Kempinski Bali menyediakan banyak pilihan dengan ragam kemewahan tersendiri.

 

8. Contemporary chapel

Apurva

Kapel di resor ini berupa gedung berbentuk unik di pinggir pantai di sebuah area semi-private yang sengaja didesain untuk suasana tenang dan romantis. Pemandangannya menuju ke laut luas dan seolah menjadi ikrar cinta pasangan yang memadu janji di hari yang berbahagia dengan suasana intim.

 

9. Habanos Terrace di L’atelier by Cyril Congo

Apurva

Bertempat di lantai tertinggi di resor dengan pemandangan yang mengagumkan dan dihiasi karya seniman grafiti dunia, Cyril Congo. The Apurva Kempinski menjadikan ruang seluas 144 meter persegi menjadi sebuah tempat ikonis dan artistik yang memberi cara pandang baru tentang seni urbanisme. Di sini Anda dapat menikmati malam sambil menikmati cerutu, minuman alkohol, dan penganan manis.

 

10. Pantai Samudra Hindia

Apurva

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali tanpa menikmati keindahan pantai yang luas. Bagi saya Bali adalah sebuah pulau eksotis yang sarat akan kemewahan alam, ketika dunia mistis bertemu dengan modernisasi, menciptakan energi harmonis yang menggairahkan sehingga menjadi bagian dari destinasi saat mengunjungi Bali.

Foto: Courtesy of The Apurva Kempinski Bali