Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jadikan Ayana Segara Sebagai Destinasi Akhir Tahun Anda

Sempurnakan momen libur akhir tahun ini dengan bermalam di Ayana Segara, hotel terbaru persembahan Ayana Estate.

Jadikan Ayana Segara Sebagai Destinasi Akhir Tahun Anda
(Foto: Courtesy of Ayana Segara)

Tak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2022, yang itu berarti libur Natal dan Tahun Baru juga sudah di depan mata. Apakah Anda sudah menyusun daftar pelesir bersama dengan sahabat, pasangan, maupun keluarga terkasih?

Jika Anda memilih Pulau Dewata sebagai destinasi untuk merayakan perjalanan sekaligus pencapaian yang berhasil diraih selama tahun 2022, maka Bazaar punya rekomendasi tempat bermalam sempurna yang dapat memberikan segala yang Anda pikirkan dan butuhkan.

Baru saja resmi dibuka pada 5 November lalu, Ayana Segara persembahan Ayana Estate siap memfasilitasi segala keperluan Anda. 

Dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan WATG yang juga merupakan firma desain dan  arsitek yang dipercaya untuk mendesain berbagai properti Ayana lain seperti Ayana Komodo, Ayana Segara Bali menghadirkan nuansa desain kontemporer.

Ayana Segara Bali
(Foto: Courtesy of Ayana Segara)

Sesaat ketika menginjakkan kaki di area lobi hotel, Anda sudah akan disuguhkan dengan desain interior yang terinspirasi dari tradisi dan budaya kental Bali. Ukiran kayu dengan detail impresif dengan estetika desain tradisional dapat terlihat menyelimuti seluruh sudut lobi hotel yang sukses menciptakan nuansa ketenangan. 

Tidak hanya itu saja, lukisan kamasan (seni lukis tradisional dari desa Klungkung di Bali) juga turut mempercantik langit-langit, menawarkan para tamu perjalanan visual kisah yang epik dari wayang Bali. 

Ayana Segara Bali
(Foto: Courtesy of Ayana Segara)

Masuk lebih dalam ke area kamar, hadir dengan total 205 kamar dan suite yang modern dan elegan, setiap kamar juga menyuguhkan konsep indoor-outdoor yang menjanjikan semilir hawa sejuk Samudra Hindia dengan balkon atau teras pribadi lengkap dengan daybed untuk menikmati pemandangan sepanjang waktu. 

Istimewanya lagi, Ayana Segara Bali juga menawarkan solusi bagi Anda yang datang dengan keluarga lewat kehadiran 2-bedroom Ocean View Suite. Menggabungkan dua suite dengan satu pintu masuk dan serambi khusus lewat ruang seluas 133 meter persegi, suite ini hadir dilengkapi juga dengan ruang tamu dan ruang makan yang dapat menampung hingga enam orang.

Ayana Segara Bali
(Foto: Courtesy of Ayana Segara)

Berada di komplek Ayana Jimbaran membuat Ayana Segara menawarkan pengalaman menginap yang komprehensif. Terintegrasi dengan seluruh properti lain yang ada di komplek Ayana Jimbaran, hal ini memungkinan Anda untuk menikmati hampir seluruh fasilitas yang tersedia, mulai dari 15 kolam renang, 22 restoran, Kubu beach club, hingga layanan spa unggulan yang hanya berjarak satu langkah dari Ayana Segara Bali. 

(Foto: Courtesy of Ayana Segara Bali)