Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak 5 Momen Paling Bersejarah yang Terjadi di Head in The Clouds 2022!

Mulai dari Niki, Rich Brian, hingga Jackson Wang dan Stephanie Poetri tampil maksimal menghibur penonton selama dua hari penyelenggaraan Head in The Clouds perdana di Jakarta.

Simak 5 Momen Paling Bersejarah yang Terjadi di Head in The Clouds 2022!
(Foto: Courtesy of 88Rising)

Sukes digelar perdana akhir pekan kemarin, apakah Anda termasuk dalam bagian penonton yang merasakan euforia yang luar biasa dari salah satu acara festival musik terbesar dan yang paling diantisipasi di penghujung tahun 2022 ini, Head in The Clouds 2022?

Ya, diselenggarakan pada tanggal 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, deretan nama muda yang bersinar seperti Niki, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, Yoasobi, Bibi, Chung Ha, hingga Zico memang sukses menggemparkan Jakarta lewat penampilan-penampilan mereka yang begitu luar baisa.

Namun, selain menghadirkan nama-nama yang telah dicintai di industri musik, Head in The Clouds 2022 juga menjadi momentum 88Rising dalam memperkenalkan artis-artis muda dengan segudang talenta yang menjanjikan yang siap mewarnai dunia musik internasional mulai dari Atarashii Gakko!, August 08, Elephante, MILLI, Spence Lee, Yanqi Zhang, Ylona Garcia, dan Ziyi Wang.

Menanggapi kesuksesan penyelenggaraan perdana Head in the Clouds 2022 di Jakarta, Founder dan CEO 88rising, Sean Miyashiro. turut mengungkapkan pendapatnya. “Mewujudkan acara ini untuk para penggemar kami yang luar biasa di Indonesia telah menjadi tujuan 88rising selama bertahun-tahun. Mampu menyatukan semua orang dan mengadakan homecoming besar-besaran untuk begitu banyak artis kami adalah pengalaman yang sangat istimewa. Saya menangis dua hari karena proses persiapannya begitu lama dan saya tahu betapa spesialnya ini untuk Niki, Brian, Warren dan Stephanie Poetri. Ketika saya pertama kali mulai berbicara dengan mereka semua, mereka ada di Indonesia, di situlah tempat di mana banyak bagian dari 88rising dimulai,” ujar Sean.

Berksempatan untuk menjadi bagian orang yang menikmati langsung acara Head in the Clouds 2022, di bawah ini adalah 5 momen bersejarah yang terjadi selama acara Head in The Clouds 2022 yang juga menjadi favorit Bazaar:

Duet ibu-anak, Stephanie Poetri bersama Titi DJ

Stephanie Poetri & Titi DJ di Head in the Clouds 2022
(Foto: Courtesy of 88Rising)

Tidak ada yang lebih menggetarkan hati ketika melihat akhirnya ibu-anak yaitu salah satu diva Indonesia, Titi DJ dapat tampil dalam satu panggung bersama putrinya yang sukses membuktikan diri dan talenta, Stepahnie Poetri di panggung Head in The Clouds 2022 hari pertama. 

Sukses dikenal secara intersional lewat lagu gubahannya berjudul I Love You 3000, Stepahnie yang terpilih menjadi penampil pembuka ini berksempatan untuk membawakan lagu "Sang Dewi" milik ibunya yang kembali naik daun akhir-akhir ini. 

Selain penampilan mengejutkan dari Titi DJ, Stephanie juga menggandeng penyanyi besar Indoneisa lainnya yaitu Vidi Aldiano untuk berbagi panggung dengannya membawakan lagu "Bad Haircut", sebuah lagu dari EP terbarunya bertajuk Oh to Be in Love.

Penampilan spektakuler dari salah satu penyanyi kebanggaan Tanah Air, Niki

Niki di Head in the Clouds 2022
(Foto: Courtesy of 88Rising)

Deretan lagu hits-nya, mulai dari Every Summertime, Lowkey, La La Lost You, hingga yang terbaru lagu yang terinspirasi dari pengalaman masa sekolahnya ketika berada di Indonesia, High School in Jakarta berhasil mengguncang panggung Head in the Clouds hari pertama dari sosok yang juga pernah menghiasi sampul cover dari majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Oktober 2022.

Penampilan perdana Yoasobi di luar Jepang

Yoasobi di Head in the clouds 2022
(Foto: Courtesy of 88Rising)

Anda penggemar berat dari penyanyi Yoasobi? Jika iya maka Anda tentu sangat bahagia karena superduo dengan member  Lilas Ikuta dan Ayase memilih Jakarta sebagai panggung debut mereka tampil di luar Jepang. Tidak mengecewakan para pengggemar internasionalnya, Yoasobi membawakan berbagai lagu yang sukses mencuri hati banyak penggemar seperti mulai dari If I Could Draw Life, Gunjou, hingga Into The Night.

Kebanggaan para masyarakat Indonesia yang lain, Rich Brian sukses menggemarkan panggung Head in the Clouds 2022

Rich Brian di Head in the Clouds 2022
(Foto: Courtesy of 88Rising)

Rapper asal Jakarta dengan nama lengkap Brian Imanuel Soewarno atau yang lebih akrab dengan nama panggung Rich Brian membangkitkan antusiasme para penonton di hari kedua dengan mengawali penampilan panggungnya dengan lagu Vivid, salah satu karya terbarunya di samping menyanyikan lagu-lagu besarnya mulai dari Edamame, Tokyo Drift Freestyle.

Tidak sendiri, Rich Brian juga turut menggandeng grup paduan suara Batavia Madrigal Singer untuk menyenpurnakan penampilannya ketika membawakan lagu Flow Like Dat, Yellow, Drive Safe, hingga Slow Down Turbo yang menjadikan penampilannya semakin megah dan sempurna.

Penutup dari rangkaian festival Heads in the Clouds 2022 yang benar-benar luar biasa!

88Rising final anthem di Head in the clouds 2022
(Foto: Courtesy of 88Rising)

Bukan artis 88Rising namanya bila tidak memberikan yang terbaik kepada penggemar setianya. Mulai dari mantan anggota grup musik K-Pop, GOT 7, Jackson Wang, Stephanie Poetri, Atarashii Gakko!, Yoasobi, Warren Hue, hingga Rich Brian. Semua bintang-bintang muda ini kembali bertemu dalam satu panggung terakhir untuk membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Getcho Mans. Tak ketinggalan, August 08 juga turut memeriahkan panggung terakhir Head in the Clouds 2022 dengan memimpin penonton untuk bersama-sama menyanyikan anthem viral dari 88Rising berjudul Midsummer Madness yang menjadi puncak penampilan sekaligus ditutupnya Head in the Clouds 2022 di Jakarta.

(Foto: Courtesy of 88Rising)