Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

17 Rekomendasi Tas Laptop untuk Menemani Waktu Kerja Anda

Mana yang mencerminkan kepribadian Anda?

17 Rekomendasi Tas Laptop untuk Menemani Waktu Kerja Anda
Courtesy of BAZAAR US

Menemukan tas kerja yang cantik dan ramah laptop dapat membuat wanita khawatir. Membeli tas baru memang seru, tetapi membeli tas laptop baru biasanya terbilang jarang ditemui. Rebeca Mendoza, direktur kreatif Mark Cross, mengatakan prosesnya tidak harus membosankan.

Baca juga: Selena Gomez Memberikan Inspirasi Gaya "Kembali ke Kantor" dalam Setelan Rok Oranye yang Elegan

Rebeca tahu persis apa yang harus diingat saat mencari tas laptop yang ideal. “Hal pertama yang harus dilihat adalah bobotnya. Jika tas Anda berat tanpa apa pun di dalamnya, bagi saya itu adalah pemecah kesepakatan,” jelasnya. “Hal kedua yang harus diperhatikan adalah talinya pas di bahu dan tetap terpasang. Dan ketiga adalah tas jinjing itu memiliki saku terpisah untuk menyimpan ponsel Anda dan barang-barang kecil yang mungkin Anda bawa. Sangat menyenangkan bisa mengatur segala sesuatunya sehingga mudah ditemukan… terutama ponsel Anda!”

Apakah Anda ingin tas jinjing kulit, memerlukan logo mewah, atau hanya ingin tas yang beralih ke ransel desainer, Rebeca menyarankan Anda untuk mengingat satu hal. “Pastikan itu adalah sesuatu yang Anda rasa enak dibawa yang fungsional dan chic,” jelasnya. "Agar Anda bisa langsung makan malam setelahnya, dan Anda tidak terlihat canggung membawa seluruh kantormu."

Namun, kebanyakan orang tidak tahu harus mulai dari mana. Untuk sedikit panduan, kami telah melacak 17 tas laptop desainer terbaik yang akan membuat perjalanan pagi dan perjalanan bisnis Anda menjadi perpaduan sempurna antara bentuk dan mode. Lihat tampilan tas-tas menarik yanga kan kami tampilkan, kami jamin masing-masing layak untuk dibawa ke ruang rapat, makan siang, dan seterusnya.

1. Cuyana

 

Oversized Double Bag 

Item kulit klasik dari Cuyana Tote dan suede adalah tas kantor yang sempurna, karena cukup tahan lama untuk membawa semua kebutuhan sehari-hari Anda. 

Oversized Double Loop Bag adalah tempat yang bagus untuk memulai, dengan pegangan yang khas dan dua kantong samping eksterior. Dibuat dari kulit bertekstur yang lembut di pabrik milik keluarga di Italia, tas ini telah disamak dengan cara yang ramah lingkungan. Jangan lupakan monogram khusus yang tersedia di tali hingga dua huruf untuk tambahan manis yang membuat berbeda. 

Dimensi: 15" H x 14,75" W x 7" D

Pilihan warna: Cappuccino, hitam, karamel, dark olive, dan ecru

2. Mark Cross 

Courtesy of BAZAAR US

ARC TOTE 

Direkomendasikan oleh direktur kreatif merek, Rebeca Mendoza, Arc Tote dibuat di Italia dan menampilkan detail seperti tebal, pegangan atas ganda dan kantong zip internal. "Arc Tote kami sangat cocok dengan laptop 13 inci," kata Rebeca kepada kami, membuat aksesori hari kerja yang ideal.

"Saya ingin merancang tas yang berbicara dengan detail arsitektur yang kami ada di beberapa tas dari arsip kami," kata Rebeca. "Salah satu tas kami yang dahulu diperkenalkan pada tahun 1950-an sangat arsitektural, sangat ramping, dan memiliki jangkar dan kunci berbentuk tapal kuda yang sangat indah dan itulah inspirasi untuk pegangannya. Detail warisan seperti ini membuat tas jinjing ini punya daya tarik yang unik.

Dimensi: 22,05" L x 4,72" W x 14,57" H; 10" handle drop

Colorways: Calfskin MC Red, flat calfskin cuoio, flat calfskin black, shearling ecru, shearling MC Red, shearling acorn, dan shearling indigo

3. Dagne Dover 

Courtesy of BAZAAR US

Daily Tote 

Dagne Dover tote akan memudahkan Anda untuk menjaga bagian dalam tas menjadi teratur. Kompartemen individu tersedia untuk memberikan segalanya, mulai dari botol air hingga buku catatan, tempat khusus di samping laptop Anda. Tas kerja ini juga terbuat dari 100 persen kulit vegan dan lapisan daur ulang, sehingga Anda akan merasa nyaman membawanya setiap hari

Model ini adalah model terfavorit dan terlaris," tulis seorang pengulas. "Saya telah menggunakannya dua kali sekarang sebagai barang pribadi bersama dengan barang bawaan saya untuk penerbangan. Saya dapat dengan mudah mengemas laptop, powerbank, kotak pensil, dan hal-hal penting lainnya yang diperlukan untuk rapat saya. Ini memiliki jumlah kantong yang sempurna. Ini investasi favorit saya tahun ini."

Dimensi: 15" L x 12.25" H x 5.5" W

Colorways: Pinto dan onyx

4. Tory Burch 

Courtesy of BAZAAR US

Perry Triple Compartment Tote 

Tote ramping terlaris ini sangat cocok untuk menyimpan semua yang Anda butuhkan selama hari kerja dan cukup sederhana untuk dipakai di tempat lain. Menampilkan kompartemen zip tengah yang dengan sempurna menampung laptop dan saku samping fungsional untuk menyimpan ponsel, dompet, dan kunci Anda, masih ada ruang kosong untuk menyimpan kebutuhan tambahan seperti buku atau agenda. Pembeli yang puas menambahkan bahwa ia memiliki lebih dari cukup ruang, baik untuk berkemas untuk kantor atau untuk perjalanan. "Ini adalah aksesori yang sempurna untuk sebagian besar pakaian,” kata seorang pembelanja.

Dimensi: 129 cm. x 36 cm. x 13.4 cm.; 26 cm. handle drop

Colorways: Black, light umber, new ivory, clam shell, dan shell pink

5. Gucci 

Courtesy of BAZAAR US

Medium Tote with Interlocking G

Manjakan diri Anda dengan tas mewah yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Secara eksternal, Anda akan menemukan cetakan monogram GG yang ikonik di atas kain kanvas yang kokoh dan mewah. Di dalam, slot kartu dan kompartemen terbuka disertakan untuk membawa barang-barang penting komuter Anda dengan mudah. ​​Tas yang memiliki dua arah, baik menggunakan pegangan atas dari kulit atau tali bahu yang lebih panjang, untuk mengangkut semua yang Anda perlukan dengan nyaman untuk rapat sehari, kunjungan kantor, dan lainnya.

Dimensi: 14,8 " x 13" x 6,1"

Warna: Krem dan eboni, dan krem blue

6. L/Uniform

Courtesy of BAZAAR US

Carry-All Tote Bag 

L/Uniform adalah brand aksesoris asal Prancis yang terkenal dengan kebutuhan sehari-hari, semuanya terbuat dari kanvas mewah. Tas jinjingnya terdiri dari detail sederhana, seperti pegangan atas kulit, penutup ritsleting, dan satu saku di dalam, membuktikan kepraktisan tetap bisa membuat pernyataan. Lemparkan milik Anda ke lengan atau bahu Anda untuk melengkapi pakaian apa pun dengan santai.

Dimensi: 16.141" L x 5.512" W x 13.780" H

Colorways: Navy, and black and navy

7. Leatherlogy

Courtesy of BAZAAR US

Alex Laptop Bag Set 

Perangkat two-in-one Leatherology adalah pilihan untuk bepergian, bersosialisasi dan lainnya. Bentuk tas jinjing mudah dibawa dan lebar cukup untuk menyimpan laptop Anda dan banyak lagi. Di dalamnya terdapat pouch extra yang bisa Anda copot untuk memberi kesan minimalis. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan inisial Anda untuk sentuhan personal.

Dimensi tas kerja: 27,3 cm. x 45,1 cm. x 10,8 cm.; 11,6 cm. strap drop

Dimensi lengan laptop: 21,6 cm. x 30,5 cm. x 1,7 cm

Warna: Oxblood, black croc, black, dan tan

8. Von Holzhausen

Courtesy of BAZAAR US

The Market Tote 

Von Haulszten memberi kesan unik, karena tas ini terbuat dari botol air daur ulang dan bahan tanaman. Tas ini juga dilengkapi dengan saku luar yang praktis dan interior yang lapang, jadi Anda dapat menggunakannya kapan saja Anda perlu.

"Tas ini persis seperti yang saya cari. Saya suka desainnya yang chic minimalis, serta kepraktisannya. Saya suka bahwa saya tidak perlu khawatir akan ternoda karena sangat mudah untuk bersih dan tahan lama."

Dimensi: 12¾" x 13¾" x 5"; 10" handle drop

Colorways: Oat dan karamel, hitam, batu dan hitam, karamel dan hitam, putih dan hitam, kelabu tua dan hitam, dan burgundy dan hitam

9. Mansur Gavriel 

Courtesy of BAZAAR US

Snakeskin-Effect Leather Tote Bag

Desain tas dari Mansur ini adalah desain terlaris pada tahun ini. Meskipun banyak yang lebih menyukai desain yang besar, versi kecilnya cukup luas untuk membawa laptop 13 inci dan kebutuhan penting lainnya. Tas ini tersedia dalam warna klasik hitam dan cokelat. Warna daun hijau juga tersedia untuk memberi kesan berani pada koleksi tas kantor Anda. 

"Tas ini cantik karena memiliki banyak ruang, dan juga memiliki beberapa zip sehingga semua isi tas saya aman," tulis salah satu pengulas. "Ini sangat stylish dan kualitas yang sangat baik."

Dimensi: 5,1" D x 9,4" H x 16,5" W; pegangan 8,3"

Colorways: Daun timbul, hitam/flamma, dan krem

10. Warp 

Courtesy of BAZAAR US

Hexella Large Tote Oxblood 

Warp menampilkan bentuk geometris yang mencolok, termasuk tas jinjing besar ini. Di dalamnya, Anda akan memiliki ruang untuk laptop 13 inci dan barang-barang penting kecil seperti pulpen, powerbank, tas make-up, dan lainnya yang dapat dipisah menjadi dua kantong. Beragam pilihan warna, dari burgundy oxblood hingga hijau zamrud, memastikan Anda akan menemukan kecocokan yang paling sesuai dengan preferensi kepribadian dan gaya Anda.

Dimensi: 26 cm. x 15 cm. x 33 cm.; 15 cm. handle drop

Colorways: Oxblood, parkit, amethyst, tan, emerald, dan black

11. Pipatchara 

Courtesy of BAZAAR US

Lia Laptop 

Pipatchara pada detail paling dasar dari tas laptop kulit adalah beberapa favorit kami, mulai dari tali selempang makramé buatan tangan hingga empat kantong yang luas. Setiap kompartemen diamankan dengan penutup tersendiri, sehingga barang tertata rapat dan barang berharga Anda akan selalu berada tepat di tempat Anda meletakkannya. Di dalamnya, Anda akan menemukan lapisan tersedia untuk menjaga agar tablet, laptop, dan perangkat elektronik Anda anti gores.

Dimensi: 27 cm. x 38 cm. x 2,5 cm.

Colorways: Nude, white, tan, and black

12. Ree Projects 

Courtesy of BAZAAR US

Helene Leather Hobo Bag 

Desiree Kleinen mendirikan mereknya yang berbasis di Amsterdam, Ree Projects, pada tahun 2016 dengan perhatian yang tajam terhadap bentuk dan penyempurnaan. Tote label Helene adalah pilihan yang sempurna jika Anda mencari tampilan minimalis pada tas kerja sehari-hari. 

Tidak sulit untuk melihat dari mana antusiasme ini berasal. Tas dengan multi-functional  memungkinkan Anda untuk hanya memegang tali pegangan atas atau bebas genggam dengan cross-body yang dapat disesuaikan. Lagi pula, keserbagunaan adalah kuncinya, dan tas ini terasa dibuat dengan sempurna untuk bekerja. 

Dimensi: 9" W x 9½" H x 4" D

Pilihan Warna: Hitam

13. Senvere 

Courtesy of BAZAAR US

Maestra Bag 

Inilah tas laptop nyaman yang benar-benar akan membawa Anda ke berbagai tempat. Anda dapat membawa tas Senreve dengan pegangan atas kulit, atau sebagai tas, selempang, atau bahkan ransel ramping. Lima bahan dan berbagai jalur warna memastikan Anda akan menemukan yang desain yang sempurna di hati Anda.

Pengulas mengatakan keserbagunaan tas ini menonjol dari model lain. "Ini adalah tas kerja paling bergaya yang pernah saya miliki dengan senang hati," tulis seorang pembelanja. "Strukturnya bagus, dan terlihat elegan dan mahal tanpa menjengkelkan. Rasanya aman untuk dipakai sebagai ransel dan berjalan-jalan di kota."

Dimensi: 12,25” x 10,25” x 6,75”; 3.5” handle drop, 14.5–20” strap yang dapat disesuaikan

Colorways: Kulit Dolce dalam cokelat dan arang

14. Saint Laurent 

Courtesy of BAZAAR US

Shopping Leather Tote Bag 

Saint Laurent handbags adalah sesuatu yang menarik. Lihat saja selebritas seperti Zoë Kravitz dan Hailey Bieber, yang merupakan penggemar merek utama dan secara teratur memakai tas belanja YSL. Pembelanja yang mudah ini terbuat dari kulit anak sapi yang lentur untuk sentuhan tangan yang ekstra mewah. Detail yang patut diperhatikan termasuk interior dan logo foil emas, memberikan segel persetujuan kelas atas. Pilihlah warna krem ​​​​untuk opsi yang cocok dengan setiap pakaian.

Dimensi: 18,5" W x 11,3" L x 5,2" D; 9.2" handle drop

Colorways: Beige and black

15. Paravel 

Courtesy of BAZAAR US

Medium Cabana Tote 

Untuk lingkungan kerja santai, pilih kanvas Paravel ini, yang dapat dipersonalisasi dengan inisial lukisan tangan, emoji, sulaman, dan lainnya. Terbuat dari Ecocraft Canvas yang berasal dari botol air daur ulang, bahannya anti noda. Lapisannya juga tahan air, untuk menangkal tumpahan yang tidak disengaja atau hujan tak terduga yang mungkin Anda temui.

Lapisan ini memiliki banyak ruang dan daya tahan. Seperti yang ditulis oleh salah satu pembelanja, " Tas ini befungsi lebih banyak dari yang diharapkan, mudah dibersihkan, saku lapang, keahlian luar biasa, dan sangat kokoh."

Dimensi: 23,75" x 14,5" x 7,5"

Jalur Warna: Domino Black, Paloma, Shandy, dan Marlin

16. Yvonne Koné

Courtesy of BAZAAR US

Large Filippo Leather Tote 

Tas cerdas dan sederhana ini termasuk dalam kategori pembelian seumur hidup,  itu adalah pokok abadi yang akan Anda miliki di lemari pakaian Anda selamanya.

Label Denmark memadukan desain ramping dengan pengaruh dari Pantai Gading. Dibuat dari kulit Italia, bentuk Filippo Tote yang ekstra besar menjadi pilihan serbaguna untuk membawa keperluan dan banyak lagi. Berkat ukurannya yang besar, tas ini juga dapat menjadi tas akhir pekan juga pada saat Anda travelling.

Dimensi: 40 cm. P x 30 cm. Tx 20 cm. D

Colorways: Chocolate

17. Khaite

Osa Medium Raffia 

Siapa bilang sedotan disediakan hanya untuk pantai? Tote Osa milik Khaite tentu saja membuktikan sebaliknya. Terbuat dari rafia krem ​​​​terkemuka, tas tangan besar ini menawarkan tampilan yang menyegarkan untuk ruang rapat. Ideal untuk bulan-bulan cuaca panas. Tote Osa berpasangan baik dengan setelan linen yang lembut dan gaun musim panas yang sesuai untuk kerja. Pemangkasan kulit hitam dan pegangan atas membuat tas ini juga cocok dipakai untuk di tempat Anda bekerja. Memberi kesan casual tetapi juga elegant karena beberapa aksen yang ada. Bagaimanapun, hidup adalah tentang keseimbangan.

Dimensi: 38,5 cm. x 23,5 cm. x 52 cm.; 57 cm. handle drop

Colorways: Beige rafia, caramel, dan kulit hitam

Baca juga:

Ide Tas Model Tote Bag yang Artistik untuk ke Kantor

10 Tas Wanita Terbaik Untuk Dipakai ke Kantor

(Penulis: Halie Lesavage; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlyzza Nurzahra; Foto: Courtesy of Bazaar US)