Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alyssa Daguisé Padukan Busana Airport Fit Penuh Gaya

"Off to Jakarta!" tulisnya.

Alyssa Daguisé Padukan Busana Airport Fit Penuh Gaya
Courtesy of Instagram @alyssadaguise

Alyssa Daguise turun ke Instagram membagikan foto "airport fit" dirinya.

Baca juga: Lihat OOTD Alyssa Daguise dan Al Ghazali yang Akhirnya Bertemu Langsung di Paris

Wanita berdarah Prancis-Indonesia ini baru saja memberikan kabar pada para "pengikut" Instagram-nya bahwa ia akan terbang ke Jakarta. Tidak hanya sendiri, kekasih Al Ghazali dan ayah Alyssa juga turut serta di perjalanannya dari Prancis kali ini. Untuk OOTD airport-nya ia tampil penuh gaya dalam set hoodie celana nude yang dibalut blazer hitam, tas silver Coussin PM Louis Vuitton, sneakers Walk'N'Dior Christian Dior, cincin berlian besar yang terpampang pada jari tengahnya, dan kaca mata hitam persegi panjang. Disampingnya, berdiri koper Essential Cabin Rimowa dan juga tas tangan Goyard dengan warna yang serasi. Memberi keterangan foto, "Quick airport fit pic hehe, taken by dad - off to Jakarta! see you soon Pariiiis."

Courtesy of Instagram @alyssadaguise

Pada Instagram Stories ia bercerita saat berada di dalam sebuah mobil, betapa sedih dirinya harus meninggalkan ibu, kakak perempuan, dan juga adik laki-lakinya untuk pergi ke Jakarta. Ia menulis, "Ini bukan selamat tinggal, sampai jumpa Paris. Menangis sangat banyak (seperti biasa) meninggalkan ibu, kakak & adikku pagi ini. Bersyukur bisa jalan-jalan dan kembali ke Jakarta bersama ayah."

Courtesy of Instagram @alyssadaguise

Satu hari sebelumnya, ia baru saja mengunggah foto mirror selfie selebrasi dirinya yang telah mencapai 1 juta "pengikut" di Instagram. Mengenakan busana serba hitam dengan atasan tank, blazer, dan bucket hat LV yang serasi, memberi keterangan, "Hiiii to 1M of you," tulisnya. Dan sang pacar, Al berkomentar memberikan ucapan selamatnya dengan menulis, "Congrats sayang," beserta emoticon hati dan peluk. 

Courtesy of Instagram @alyssadaguise

Baca juga:

Curi Ide 4 Tampilan Alyssa Daguise yang Dapat Dijadikan Inspirasi Berbusana untuk Segala Aktivitas

The Fashionable Life: Kisah Alyssa Daguise Tentang Makanan

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @alyssadaguise)