Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jessica Biel Bagikan Foto Keluarga Langka Bersama Justin Timberlake dan Putranya

Keluarga mereka merayakan Natal bersama.

Jessica Biel Bagikan Foto Keluarga Langka Bersama Justin Timberlake dan Putranya
Courtesy of Bazaar US

Jessica Biel memamerkan cintanya pada keluarganya di musim liburan ini.

Baca juga: Justin Timberlake Akhirnya Konfirmasi Langsung Tentang Kelahiran Anak Keduanya, Namanya Phineas

Di Instagram, aktris tersebut mengunggah serangkaian foto manis yang menunjukkan Justin Timberlake dan dua putra mereka, Silas, 6 tahun, dan Phineas, 1 tahun, pada hari Natal, memberi penggemar pandangan langka tentang kehidupan mereka sebagai orang tua. Dalam foto tersebut, keluarga yang miliki 4 anggota berjalan menyusuri jalan tanah dengan Jessica membawa Phineas sementara Silas dan Justine berjalan di sampingnya. Ia mengenakan mantel krim panjang dan ransel kulit hitam, dan Justin mengenakan puffer hitam berlapis hoodie biru dan jogging abu-abu.

"Bersyukur atas mereka," tulis Jessica di keterangan unggahan. "Selamat Natal semuanya!!

Courtesy of Instagram @jessicabiel
Courtesy of Instagram @jessicabiel

Courtesy of Instagram @jessicabiel
Courtesy of Instagram @jessicabiel

Jessice terakhir kali berterus terang tentang kehidupan keluarga di akun Instagram-nya Juni lalu, ketika ia membagikan penghormatan Hari Ayah yang manis kepada suaminya.

"Sayang, Anda adalah bulan, bintang, dan kue krim asam dalam hidup saya," tulisnya tentang Justin. "Kami berterima kasih atas semua hal besar dan hal-hal yang tidak kami lihat. Terima kasih telah membuatnya begitu menyenangkan. Kami sangat mencintai Anda."

Pada bulan Juli, aktris itu membuka kepada People tentang mengasuh kedua anaknya dengan Justin, yang telah dinikahinya sejak 2012, selama pandemi Covid-19.

"Itu sangat banyak: Bersikaplah fleksibel, ikuti arus," katanya kepada outlet tersebut, menjelaskan bahwa keduanya telah membagi tanggung jawab pengasuhan mereka satu sama lain. "Tapi Anda harus membagi dan menaklukkan, kalau tidak, saya pikir satu orang mungkin terlalu lelah. Dan kita hanya harus ada untuk satu sama lain."

Ia menambahkan bahwa ia berterima kasih atas dukungan "besar" dari sekolah pod yang melibatkan keluarganya. "Sangat membantu bagi anak-anak saya untuk memiliki lingkaran sosial yang kecil dan aman, dan saya tidak menjadi gila," katanya, "Saya bukan seorang guru. Itulah yang saya pelajari."

Baca juga: Justin Timberlake Beri Dukungan Kepada Mantan Kekasihnya, Britney Spears Usai Menjalani Sidang yang Emosional

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)