Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin Timberlake Akhirnya Konfirmasi Langsung Tentang Kelahiran Anak Keduanya, Namanya Phineas

Dan anak laki-laki itu memiliki nama yang sangat manis!

Justin Timberlake Akhirnya Konfirmasi Langsung Tentang Kelahiran Anak Keduanya, Namanya Phineas

Tahun lalu, Justin Timberlake dan Jessica Biel dilaporkan telah menyambut anak kedua mereka bersama setelah menyembunyikan berita kehamilan Jessica. Sementara pasangan itu awalnya diam tentang rumor tersebut, Justin akhirnya terbuka tentang tambahan anggota terbaru untuk keluarganya selama penampilannya di The Ellen DeGeneres Show.

Berbicara kepada Ellen, Justin mengonfirmasi bahwa ia telah menyambut anak kedua  dengan istrinya Jessica, dan bahkan mengungkapkan nama bayi yang menggemaskan. "Namanya Phineas," ungkap Justin. "Dan ia adalah sosok yang luar biasa dan sangat imut. Walaupun tidak ada anggota keluarga lain yang dapat tidur. Tapi kami senang. Kami sangat senang dan tidak bisa lebih bahagia. Kami sangat bersyukur."

Justin bercanda bahwa ia dan Jessica "tidak berduaan lagi", terutama sekarang setelah memiliki dua anak kecil. "Ini sangat menyenangkan," katanya. "Saya kira pepatah yang mengatakan Anda pergi dari zona pertahanan ke hubungan orang-ke-orang dengan sangat cepat. Itu bagus." Musisi tersebut juga mengungkapkan bahwa putra tertua mereka yang berusia 5 tahun Silas "sangat bersemangat" karena memiliki adik laki-laki. "Saat ini, ia sangat menyukainya," Justin menjelaskan. "Tapi, Anda tahu, Phin belum bisa berjalan atau mengejarnya."

Sementara Justin dan Jessica sebelumnya bungkam tentang berita kelahiran bayi mereka, beberapa teman mereka membiarkan rahasia itu bocor. Dalam sebuah wawancara dengan HollywoodLife pada Juli 2020, Brian McKnight, mantan kolaborator Justin, tampaknya mengonfirmasi kabar kelahiran bayi pasangan ini ketika ia berkata, "[Justin Timberlake] baru saja memiliki bayi. Saya pikir itu akan sangat menginspirasi baginya dan saya yakin ia akan menciptakan beberapa musik baru berdasarkan itu."

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)