Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Senayan City Hadirkan Beragam Instalasi, Atraksi & Promo selama Momen Akhir Tahun, Termasuk Pameran BTS!

Berbagai penawaran menarik siap untuk dinikmati selama bulan Desember ini.

Senayan City Hadirkan Beragam Instalasi, Atraksi & Promo selama Momen Akhir Tahun, Termasuk Pameran BTS!
(Foto: Courtesy of Senayan City)

It’s the most wonderful time of the year! Ya, tak terasa kita telah berada di penghujung tahun 2021. Dan untuk merayakan spirit akhir tahun dan untuk menyambut tahun 2022, Mall Senayan City telah siap dengan deretan instalasi dan atraksi yang tentunya dapat menjadi destinasi sempurna merayakan momen penutup tahun.

Baca juga: Senayan City Umumkan Bahwa Seluruh Karyawannya telah 100% Divaksin

Hadir dalam tajuk Festive Luminous yang sudah di mulai dari tanggal 11 Desember dan berakhir di tanggal 9 Januari 2022, berikut adalah deretan instalasi, atraksi, serta promo menarik yang dapat Anda lakukan selama musim liburan ini:

  • Luminous Installation at Main Atrium

(Foto: Courtesy of Senayan City)
(Foto: Courtesy of Senayan City)

Sebuah instalasi Giant Golden ChristmasTree megah dengan tinggi mencapai 18 meter lengkap dengan Golden Christmas Ball yang mengelilingi dihadirkan sebagai salah satu spot yang tak boleh lewatkan untuk mengabadikan momen terbaik bersama keluarga, rekan, dan orang terkasih hingga tanggal 9 Januari 2022.

  • BTS Pop-Up: Map of the Soul Jakarta

(Foto: Courtesy of Instagram @senayancity)
(Foto: Courtesy of Instagram @senayancity)

Menjadi negara kesembilan dan terakhir yang terpilih untuk rangkaian roadshow BTS Pop-Up: Map of the Soul, miliki official merchandise BTS secara eksklusif yang hadir khusus untuk para penggemar BTS. Selain itu, berbagai spot foto menarik juga tersedia di arena mulai dari tanggal 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022. 

  • Santa and Friends

(Foto: Courtesy of Instagram @senayancity)
(Foto: Courtesy of Instagram @senayancity)

Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Santa & Friends setiap akhir pekan mulai tanggal 18,19, 24, 25 dan 26 Desember 2021 pada pukul 15.00 dan 18.00 WIB. 

  • Christmas Gift Drop

Tak hanya berbagi sukacita kepada para pengunjung setianya, Senayan City juga menyalurkan berkat Natal kepada teman-teman dari Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa. Cukup membawa mainan dan buku yang telah dibungkus rapi ke Christmas Gift Drop yang berlokasi di area Main Atrium lantai 1,  penerimaan donasi ini dimulai dari tanggal 11 – 22 Desember 2021.

  • Festive Monday

Bagi Anda yang berbelanja tiap hari Senin selama bulan Desember, Anda dapat menikmati keuntungan lebih melalui program Festive Monday. Dengan dengan berbelanja min. 1.500.000 rupiah, Anda dapat menikmati cashback e-voucher senilai 250.000 rupiah.

  • Christmas Dine Package

Selalu menjadi hal menyenangkan, apalagi ditambah dengan promo, special package dan special menu dari beberapa tenant F&B khusus di tanggal 24 – 26 Desember 2021.

  • Exclusive for BNI Cardholder

Anda pemegang kartu BNI? Jika iya, jangan lewatkan keuntungan lebih selama program Festive Season yang berlangsung mulai dari 6 Desember 2021 – 9 Januari 2022 bagi pemegang  kartu debit / kredit BNI karena  Anda dapat berhak mendapatkan Senayan City Voucher hingga 1.100.000 rupiah serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

  • SCX Programs

Mulai dari program Festive Raffle, Holly Jolly Secret Gift, hingga Festive Rewards tersedia untuk Anda miliki khusus untuk SCX Iconic Member yang tersedia dari tanggal 1-26 Desember 2021. 

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi laman media sosial Instagram Senayan City (@senayancity).

#SCFESTIVESEASON #SCFSTVE21 

(Foto: Courtesy of Senayan City, Instagram @senayancity)