Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicholas Saputra Berbagi Masakan Favoritnya!

Ia memasak 3 hidangan Nusantara.

Nicholas Saputra Berbagi Masakan Favoritnya!
Courtesy of Miele

Nicholas Saputra masak makanan favoritnya yang penuh citarasa!

Baca juga: Intip 15 Konten Instagram Terbaik Nicholas Saputra

Produsen peralatan rumah tangga dan peralatan komersial kelas atas asal Jerman cabang Indonesia, gandeng Nicholas Saputra untuk berbagi inspirasi resep modifikasi hidangan Nusantara favoritnya pada edisi perdana Miele Kitchen Takeover bertajuk Hadirkan Inspirasi Memasak Modifikasi Kuliner Nusantara dengan Sentuhan dan Citarasa Paripurna. Ester Theresia selaku marketing manager PT. Bloomfils International, distributor resmi Miele di Indonesia, menjelaskan bahwa "Program ini merupakan sebuah cooking experience yang dapat memberikan inspirasi resep modifikasi kuliner Nusantara yang diolah dengan mudah menggunakan beragam peralatan memasak dari Miele untuk menghadirkan sentuhan dan citarasa paripurna.”

Courtesy of Miele
Courtesy of Miele

Aktor Paranoia itu juga mengungkapkan rasa senangnya saat memberikan kata-kata pembuka di awal acara, mengatakan "Saya senang sekali diundang sebagai bintang tamu pada edisi perdana Miele Kitchen Takeover," ucapnya. Ia melanjutkan dengan berbagi tiga menu hidangan yang akan ia masak, "Melalui kesempatan ini saya akan membagikan tiga menu modifikasi hidangan nusantara favorit saya diantaranya Nasi Bakul, Kerapu Tim Saus Nyonya, dan Ayam Bakar Saus Kecap,“ jelas Nicholas, figur publik sekaligus pengguna setia Miele. 

Courtesy of Miele
Courtesy of Miele

Dalam proses masak memasak ada tiga peralatan Miele yang memudahkan dan menyempurnakan pengalaman memasak hidangan tersebut yakni Steam Oven DGC 7840, Steam Oven DGM 7840, dan Oven H7860. Masing-masing memiliki keunggulan:

1. Steam Oven DGC 7840

Hadir dengan konsep 3-in-1,  memungkinkan konsumen menggunakan tiga mode memasak dengan hanya memanfaatkan satu oven. Konsep 3-in-1 juga membantu mengoptimalkan keterbatasan ruang dapur yang mungil. Gunakan mode oven untuk hasil panggang yang renyah atau mode steam untuk memasak makanan secara perlahan. Mode kombinasi dapat menyempurnakan segala hidangan.

2. Steam Oven DGM 7840

Masih dengan kemampuan 3-in-1, namun miliki perbedaan fitur, di mana DGM 7840 tidak mempunyai oven function. Konsumen dengan ruang dapur terbatas lagi-lagi tetap dapat memiliki pengalaman memasak berbagai jenis hidangan. Mode steam miliki fungsi yang sama seperti yang sebelumnya, sedangkan mode microwave sempurna untuk membuat popcorn. Kombinasi mode rapid steam cooking memungkin kita untuk memasak hidangan steam dalam waktu singkat.

3. Oven H7860

Dilengkapi dengan fitur Taste Control, oven ini dapat menghentikan proses memasak untuk hasil masakan yang sempurna. Kompartemen oven dapat didinginkan sepenuhnya setelah proses memasak atau oven dapat membuka dan menutup pintu otomatis. Fitur ini membuat hidangan matang dengan sempurna tanpa menjadi terlalu matang (overcooked) meskipun konsumen tidak langsung mengeluarkan hidangan dari oven setelah proses masak usai.

Apakah Anda tergiur?

Baca juga:

Nicholas Saputra Resmi Didaulat sebagai Brand Ambassador Smartphone OPPO

Nicholas Saputra Perlihatkan Sepeda Barunya Hasil Kreasi Seniman Iwan Effendi

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Miele)