Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Produk Kecantikan Edisi Terbatas untuk Rayakan Musim Libur Akhir Tahun 2021

Persiapkan diri Anda untuk liburan dengan beberapa produk ini!

Rekomendasi Produk Kecantikan Edisi Terbatas untuk Rayakan Musim Libur Akhir Tahun 2021
Layout by Tevia Andriani

The most wonderful time of the year is here! Setelah menjalani tahun ke-2 di tengah masa pandemi ini, kita kembali disambut dengan musim liburan. Di mana seluruh dunia pastinya akan bersama-sama merayakan penghujung tahun yang joyful dan menyenangkan. Tidak lupa, saat membicarakan akhir tahun, itu tidak akan jauh dari perayan Natal. Ibu kota terlihat penuh dengan lampu dan hiasan festive yang indah serta membawa suasana menjadi lebih bergembira. Sama halnya dengan para merek kecantikan, baik lini make-up dan perawatan kecantikan, mereka juga bersama-sama ikut serta dalam perayaan musim liburan.

Baca juga: 32 Pilihan Hadiah Natal dan Akhir Tahun untuk Wanita

Dari mulai mengeluarkan advent calendar hingga menciptakan produk terbaru edisi holiday, semuanya dapat Anda temui. Memiliki tujuan, tentu bukan hanya untuk sekadar mengambil keuntungan, namun juga benar-benar mendalami musim dengan produk yang dibutuhkan. Kami tahu, sebagian dari Anda membutuhkannya shopping akhir tahun bukan? Entah untuk diri sendiri atau dijadikan hadiah untuk diberikan kepada orang terdekat. Maka dari itu, di bawah, Bazaar already do the hard work for you, dengan merangkum seluruh produk kecantikan holiday terbaik versi kami.

1. Bobbi Brown Luxe Visionary Collection

Courtesy of Bobbi Brown
Courtesy of Bobbi Brown

bobbibrowncosmetics.com

Menggabungkan keindahan musim dan energi kota New York, koleksi terpisah ini cocok menjadi esensial tampilan malam Anda. Di dalamnya termasuk Luxe Precious Metals Eye Shadow Palette, Luxe Illuminating Duo, Long-Wear Cream Shadow Stick, dan Dual-Ended Full-Coverage Eye Brush. 

2. Chanel N°5 Holiday Makeup Collection 2021

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

chanel.com

Makeup Creation Studio Chanel terinspirasi oleh kode gaya N°5 untuk koleksi Holiday 2021, merayakan warna kuning keemasan dari wewangian dan menggabungkannya dengan nuansa hitam, putih, dan merah, warna kehidupan. Memakai N°5 tidak hanya lagi dapat dinikmati pengalaman sensual dari pengaplikasian wewangian, tetapi juga memakai riasan yang hangat dan bercahaya, lengkap dengan bibir merah yang intens.

3. Charlotte Tilbury Charlotte’s Beauty Dreams & Secret

Courtesy of Charlotte Tilbury
Courtesy of Charlotte Tilbury

charlottetilbury.com

Harta karun rahasia kecantikan ini mencakup tiga produk berukuran penuh dan sembilan berukuran travel yang dapat menemani Anda di penghujung tahun 2021. Tiga produk penuh diantara lain Hollywood Beauty Light Wand in Spotlight, Colour Chameleon in Pillow Talk, dan Matte Revolution lipstick in Pillow Talk Medium. Sedangkan sembilan produk berukuran travel yakni Multi Miracle Glow, Goddess Skin Clay Mask, Charlotte's Magic Serum Crystal Elixir, Charlotte's Magic Cream, Wonderglow, Walk of No Shame Eyeliner, Legendary Lashes Volume 2, Lip Cheat lip liner in Pillow Talk Medium, dan Airbrush Flawless Setting Spray.

4. Dior Rouge Dior Minaudiere

Courtesy of Dior
Courtesy of Dior

dior.com

A new object of desire! Set lipstick perayaan pembukaan kembali 30 Avenue Montaigne bersejarah, hadir dalam empat warna dengan sentuhan akhir yang menggabungkan pemakaian tahan lama sekaligus perawatan bibir dibalut motif khas merek. Edisi terbatas dibuat khusus untuk melambangkan Rouge ikonis merek dan tiga isi ulang, dalam gaya neo-vintage

5. Givenchy Holiday Collection 2021

Courtesy of Givenchy
Courtesy of Givenchy

givenchybeauty.com

Didesain oleh Hurbert de Givenchy secara langsung, merek merayakan musim liburan dengan elegansi dan magical. Produk dalam koleksi antara lain Le Rouge, Le 9 de Givenchy, Prisme Libre Highlighter, Le Rouge Deep Velvet, dan Prisme Libre, yang keseluruhannya merupakan edisi terbatas. 

6. Gucci Holiday 2021 Rouge À Lèvres Mat Lipstick

Courtesy of Gucci
Courtesy of Gucci

gucci.com

Rouge Lèvres Mat menghadirkan koleksi warna bibir yang intens dengan hasil akhir matte yang tahan lama. Terlahir di bawah arahan kreatif Alessandro Michele, berbagai warna cerah terinspirasi oleh film dan karakter ikonis Hollywood dari era emas. Tabung lipstik ditata ulang untuk edisi terbatas dengan cetakan hitam retro baru dengan hati dan bintang emas, merayakan keceriaan Gucci Beauty dan musim liburan. Pilihan warnanya yaitu Goldie Red, Valeria Rose, dan Pauline Red.

7. Hourglass Ambient ™ Lighting Edit in Universe

Courtesy of Hourglass
Courtesy of Hourglass

hourglasscosmetics.com

Tersedia untuk musim liburan, Universe menampilkan empat warna baru dari Ambient Lighting, bubuk finishing inovatif yang menciptakan kembali sumber cahaya paling indah. Memiliki empat warna edisi terbatas yaitu blush, bronzer, dan highlighter, dengan desain palet yang terinspirasi oleh tekstur marble unik yang berputar.

8. Kiehl’s Limited Edition Holiday Advent Calendar

Courtesy of Kiehl's
Courtesy of Kiehl's

kiehls.co.id

Berkolaborasi dengan Marylou Faure, tahun ini Kiehl’s mempersembahkan kalendar bertema A Dreamland of Giving yang mengubah NYC menjadi alam mimpi magis penuh dengan beragam karakter unik. Lengkap dengan fitur ikonis merek yakni cleansers, masker wajah, serum wajah, pelembab, dan banyak lagi. Cara yang menyenangkan untuk menghitung mundur musim liburan!

9. L’Occitane Rose Jasmin Limited Edition Holiday Collection

Courtesy of L'Occitane
Courtesy of L'Occitane

id.loccitane.com

Dari sekian banyak produk yang diluncurkan L'Occitane untuk perayaan musim liburan, menurut kami ini yang paling menarik perhatian. Produk mengandung wangi kelopak bunga mawar ikonis dari Grasse, Provence, bertemu dengan aroma jasmin. Pastinya akan sangat cocok untuk digunakan sebagai perawatan malam hari saat akan merayakan acara penghujung tahun Anda. Ditambah, aroma floral juga termasuk salah satu bau khas Natal loh! Beberapanya termasuk Perfumed Soap, Nail & Cut, Hand Cream, Body Milk, Shower Gel, dan Parfum Eau de Toilet.

10. La Mer The World Of La Mer 12-Piece Holiday Advent Calendar Set

Courtesy of La Mer
Courtesy of La Mer

cremedelamer.com

Jika kurang terpanah dengan Charlotte Tilbury dan Kiehl's Anda selalu dapat mengandalkan La Mer. Kotak kenang-kenangan edisi terbatas memberikan sentuhan akhir musim liburan yang mempesona untuk kalender hitung mundur Anda. Koleksi meliputi The Treatment Lotion, The Tonic, The Intensive Revitalizing Mask, The Renewal Oil, The Revitalizing Hydrating Serum, The Regenerating Serum, The Eye Concentrate, The Neck dan Décolleté Concentrate, The Lip Balm, The Moisturizing Cool Gel Cream, The Moisturizing Soft Cream, dan Crème de la Mer. 

11. M.A.C Cosmetics Hypnotizing Holiday Collection

Courtesy of MAC Cosmetics
Courtesy of MAC Cosmetics

maccosmetics.com

Hadiah transformasi instan dengan warna baru yang memikat, untuk mata, bibir, dan kulit. Seluruh koleksi Hypnotizing Holiday ini dibalut kemasan unik dengan ilusi optik hipnotis yang juga terlihat seperti candycane menurut penglihatan kami. Dari mulai kuas, setting spray, lipstik, hingga palet eyeshadow, semuanya dapat Anda temukan untuk berkreasi rias wajah akhir tahun.

12. Nars The Holiday 2021 Collection Limited Edition

Courtesy of Nars
Courtesy of Nars

Courtesy of Nars
Courtesy of Nars

narscosmetics.com

Koleksi yang identik dengan pita ikat bertuliskan Nars ini memiliki dua produk yang paling ditonjolkan. High Profile Cheek Palette dengan dimensi tampak alami yang dibuat untuk semua warna kulit dan Unwrapped Audacious Lipstick yang didambakan menjadi bintang, dengan tampilan motif unwrapped 3D menjadi keunikannya.

13. Pat McGrath Celestial Odyssey Collection

Courtesy of Pat McGrath
Courtesy of Pat McGrath

patmcgrath.com

Manjakan diri seperti ikon di semua koleksi edisi terbatas Celestial Odyssey yang serasi dan indah. Terdiri dari MTHRSHP MEGA: Celestial Odyssey, Celestial Odyssey Luxe Quad: Bronze Borealis, Celestial Odyssey Luxe Quad: Deep Space Divinity, Blush + Glow Trio: Galactic Sun, Blush + Glow Trio: Amber Allure, dan Skin Fetish: Sublime Skin Highlighter in Lunar Nude.

14. Estée Lauder Limited Edition 29 Beauty Essentials

Courtesy of Estée Lauder
Courtesy of Estée Lauder

esteelauder.com

Hadiah sempurna untuk para fanatik Advanced Night Repair, set ini memberi Anda tujuh produk ukuran penuh (termasuk serum kesayangan), empat produk ukuran perjalanan, dua palet eyeshadow, dan kotak dengan pita. Ini seperti menyatukan jackpot perawatan kulit dan make-up, semuanya dibungkus dalam satu wadah yang chic.

15. Dear Dahlia Mystic Soul Collection

Courtesy of Dear Dahlia
Courtesy of Dear Dahlia

Courtesy of Dear Dahlia
Courtesy of Dear Dahlia

deardahlia.com

Walau merupakan koleksi kecil, dua produknya tidak kalah untuk berlomba dengan yang lainnya. Lip Paradise Sheer Dew Lipstick menciptakan kelembapan bibir yang unik dengan warna dan kilau yang menawan. Sedangkan, Paradise Intense Single Eyeshadow berpigmen tinggi dengan tekstur metalik lembut yang memberikan hasil warna intens dalam satu sapuan.  

16. Sephora Collection Holiday Vibes 2021

Courtesy of Sephora Collection
Courtesy of Sephora Collection

sephora.co.id

Secara keseluruhan Sephora Collection mengeluarkan 25 produk baru yang berdedikasi pada musim liburan. Namun, yang menjadi favorit kami adalah Glowing Masks Set. Di mana mereka menggabungkan 3 set masker yang akan meluncurkan kembali cahaya untuk kulit dan rambut Anda. Diperkaya dengan superfoods, di dalam Anda akan menemukan masker vitamin wajah dan tubuh jeruk bali, masker vitamin pepaya, dan masker overnight jeruk bali untuk rambut Anda. Siapa yang tidak ingin tampilan glowing untuk menutup akhir tahun bukan?

Baca juga:

20 Rekomendasi Bingkisan Natal dan Akhir Tahun yang Unik untuk Orang- Orang Istimewa

12 Ide Kado Natal Penuh Kesan untuk Orang Tersayang

11 Buku Tentang Kecantikan untuk Kado Akhir Tahun

(Penulis: Gracia Sharon, Layout: Tevia Andriani, Foto: Courtesy of Bobbi Brown, Chanel, Charlotte Tilbury, Dior, Givenchy, Gucci, Hourglass, Kiehl’s, L’Occitane, La Mer, MAC, Nars, Pat McGrath, Estée Lauder, Dear Dahlia, Sephora Collection)