Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cuplikan Peragaan Busana Rihanna Yang Bertabur Bintang

Mulai dari Cara Delevingne hingga Rosalía, berikut sederet nama besar yang akan meriahkan panggung busana kedua Rihanna tahun ini.

Cuplikan Peragaan Busana Rihanna Yang Bertabur Bintang

Peragaan busana rancangan Rihanna tidak akan lengkap tanpa kehadiran penampilan dari nama-nama besar.

Sang penyanyi dan pebisnis fashion mengundang beberapa teman-teman terkenalnya yang dipastikan akan menghiasi panggung busana Savage x Fenty Vol. 2 yang akan tayang malam ini di Amazon Prime Video. Dalam beberapa foto yang eksklusif untuk BAZAAR.com, penggemar berat Savage x Fenty dapat melihat sedikit dari kolaborasi fashion dan musik yang sangat dinanti-nanti, termasuk musisi Rosalía, model ternama Cara Delevingne, bintang pop Normani, drag queen Shea Couleé, dan model Miss 5th Ave. Dengan lima latar budaya berbeda dan bersatu menampilkan koleksi pakaian dalam dengan keunikan masing-masing.

Rosalía, yang juga menjadi salah satu penampil bersama Miguel, Bad Bunny, Ella Mai, dan banyak lagi, berpose dengan gaya flamenco khas dalam balutan bralette renda berwarna hitam dilengkapi dengan kalung perak, gelang berwarna senada, dan celana high waist. Rambutnya ditata dengan inspirasi gelombang vintage dan kuku yang dilapisi warna perak penuh gemerlap.

Untuk penampilannya, pelantun Motivation dalam balutan penampilan serba putih yang terinspirasi dari seorang mempelai, mulai dari beha, sarung tangan, hingga kerudung. Normani menyempurnakan penampilannya dengan tata rambut dilengkapi poni yang berani.

Supermodel Cara Delevingne memberikan penampilan smolder terbaiknya dengan balutan beha plunge hitam dengan gambar grafiti dengan celana senada, dilengkapi stoking jaring, dan tata rias smokey eye. Cara juga menata rambutnya dengan gaya rambut mullet yang juga ditampilkan Rihanna.

Bintang drag ternama Shea Couleé dan model Miss 5th Ave keduanya tampilan menakjubkan dalam balutan pakaian dalam berwarna biru. Ketika Miss 5th Avenue mengenakan atasan dan bawahan renda dengan warna yang sama serta sarung tangan dan celana jaring berwarana senada, Shea Couleé berpose dengan bodysuit tipis dan rambut pirangnya yang tertata rapi.

Saksikan peragaan busana Savage x Fenty malam ini melalui Amazon Prime Video.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)