Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Tanda Penuaan Dini Pada Rambut Anda dan Solusinya

Berikan perawatan terbaik untuk mahkota rambut Anda.

Ini Tanda Penuaan Dini Pada Rambut Anda dan Solusinya
(Foto: Courtesy of Kérastase Indonesia)

Apakah Anda tahu bahwa penuaan dini tidak hanya dapat terjadi pada kulit wajah saja tetapi juga pada kulit kepala dan rambut? Ya, layaknya kulit wajah dan tubuh manusia, kulit kepala dan rambut juga dapat mengalami penuaan seiring dengan bertambahnya usia. 

Dijumpai secara virtual, Senior Education Manager dari brand Kérastase Indonesia, Sitoresmi memaparkan ada enam tanda penuaan pada kulit kepala dan rambut yang mungkin dapat muncul antara lain:

-Kulit kepala kering, kaku, dan kendur 

-Rambut kusam

-Mudah patah

-Kehilangan volume

Selain itu berbagai faktor eksternal dan internal juga dapat mempercepat penuaan pada kulit kepala dan rambut. Namun dengan memperhatikan asupan nutrisi yang tepat bagi kulit kepala dan rambut, ini dapat membantu memastikan pertumbuhan yang sehat dan menghindari masalah-masalah tersebut.

Untuk mengatasi segala problem terkait penuaan dini pada kulit kepala dan rambut, lini perawatan rambut mewah asal Prancis, Kérastase memperlengkapi rangkaian seri Chronologiste yang telah dikenal dengan perawatan yang berfokus pada anti-ageing untuk rambut dan kulit kepala dengan inovasi terbaru.

Terdiri dari rangkaian produk yang telah mendapat elevasi dan tergabung dalam keluarga Chronologiste ini hadir dengan tiga kandungan formula baru yang secara aktif dapat menutrisi kulit kepala dan rambut. Ketiga formula terbarunya sendiri terdiri dari hyaluronic acid yang bekerja secara efektig sebagai hidrator yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulit kepala juga batang rambut kemudian ada Vitamin E sebagai antioksidan natural guna melindungi dari agresi eksternal (sinar UV, radikal bebas, dan polusi) dan abyssine untuk meregenerasi vitalitas sel sehingga permukaan batang rambut menjadi lembut, kuat, dan lebih baik.

Jajaran produk Chronologiste dengan formulasi baru ini tentunya siap menjawab segala kekhawatiran akan penuaan dini pada kulit kepala dan rambut.

(Foto: Courtesy of Kérastase Indonesia)