Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Georgia Cafe: Kafe Inspirasi dari Pastry Market Khas Negara-Negara Eropa

Sebuah tempat makan yang lengkapi pengalaman belanja Anda di Sogo Central Park.

Georgia Cafe: Kafe Inspirasi dari Pastry Market Khas Negara-Negara Eropa
(Foto: Courtesy of Georgia Cafe)

Meski liburan akhir tahun ini mungkin lebih banyak (dan baik) dinikmati di ibu kota bukan berarti Anda kehilangan momen istimewa bersama orang-orang tersayang. Mulai dari bernostalgia menyusuri memori-memori orang tua ketika masih kanak-kanak, hingga bereksplorasi sudut-sudut kota dengan hal-hal yang baru saja hadir melengkapi keseruan liburan. Georgia Café mungkin dapat menjadi salah satu tempat tujuan untuk menjelajah (kuliner tentunya).

(Foto: Courtesy of Georgia Cafe)
(Foto: Courtesy of Georgia Cafe)

Dengan memadukan konsep kedai kopi dan pastry market khas negara-negara di Eropa, Georgia Café adalah sebuah tempat makan yang hadir melengkapi department store Sogo Central Park. Meski konsep pastry market yang menjadi inspirasi kafe seluas 188meter persegi tersebut, menu-menu yang disajikan adalah perpaduan budaya Timur dan Barat. Mulai dari Croissant Mac & Cheese, Melayu Rice Bowl, hingga Nerosopphia Carbonara menjadi menu andalan yang menawarkan keunikan citarasa dari tempat makan ini.

(Foto: Courtesy of Georgia Cafe)
(Foto: Courtesy of Georgia Cafe)

Namun, ketika Instagram menjadi bagian dari kehidupan kita sekarang, rasanya makanan yang kaya citarasa tidak cukup sehingga kafe ini pun mendesain ruangan yang elegan dan menarik dengan sentuhan warna pastel, lengkap dengan art mural dan floating floor yang cocok untuk dijadikan spot foto.

Selain itu, Georgia Café memastikan keamanan dan keselamatan konsumennya sehingga segala protokol kesehatan, mulai dari pengecekan suhu tubuh, mengakses menu menggunakan QR Code, hingga sterilisasi alat makan serta tempat duduk, pun dilakukan dengan ketat.

Jangan lupa untuk selalu menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dengan menerapkan 3M: Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

(Penulis: Vanessa Masli)