Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gucci dan The North Face Lakukan Pendakian di Kolaborasi Terbaru

Rumah mode Italia dan perusahaan pakaian outdoor berkolaborasi untuk koleksi berkemah… dengan lebih dari satu cara.

Gucci dan The North Face Lakukan Pendakian di Kolaborasi Terbaru
Foto: Courtesy of Gucci

Perbukitan menjadi hidup dengan suara Bad Moon Rising. Lagu oleh band rock tahun '70-an, Creedence Clearwater Revival, menjadi soundtrack video kolaborasi yang menampilkan para model bermain-main di jalur pegunungan di Pegunungan Alpen dengan mengenakan koleksi kapsul The North Face x Gucci.

Kolaborasi ini menghadirkan mantel puffer yang dicetak dengan motif bunga yang meriah, serta jaket dan rompi dengan warna cerah seperti Kelly hijau dan biru langit. Ada pula aksesoris khas The North Face seperti ransel, kantong tidur, tenda, dan tas pinggang untuk memancing, seluruhnya hadir dalam pola yang menyenangkan atau warna yang berani. 


Alessandro Michele selaku direktur kreatif dari rumah mode Gucci adalah burung murai terhebat di dunia mode, yang dengan senang hati menggabungkan logo Hollywood yang langsung dikenali dari Disney, Paramount Pictures, dan Chateau Marmont ke dalam tumpukan aksesori berhiaskan berlian dari koleksi lampaunya.

Sekarang, ia melatih pandangannya sedikit lebih jauh ke utara, di perusahaan pakaian luar yang didirikan di Berkeley, California, pada tahun 1966. Seluruh item tersedia untuk memuaskan berbagai macam individu, entah Anda lebih suka glamping dengan sepatu hak tinggi Gucci atau berjalan kaki di jalur hiking mengenakan sepatu bot, yang menampilkan interpretasi ulang Michele atas logo Half Dome ikonis dari The North Face. 

Tentunya, Michele sudah tidak asing dengan kolaborasi. Baru-baru ini, dia menyutradarai tujuh mini seri bersama Gus Van Sant. Dia juga berkolaborasi dengan desainer Dapper Dan untuk membuat koleksi kapsul, dan juga menjalin kemitraan yang berkelanjutan dengan Disney. Michele, mungkin lebih dari siapapun, tahu bahwa yang terbaik adalah melakukan aktivitas mendaki dengan pasangan.

(Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Nursifaa Azzara; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)